WTS: Modem WiFi UFO MV007 - Unlock All Operator

Arya Mada

Selamat Pagi,

Semoga semua dalam keadaan sehat ya

Mau menawarkan Modem WiFi UFO MV007 keluaran Parastar dengan nama merk dagang Movimax, untuk produk ini Parastar kerjasama dengan Vendor OEM di Shenzhen, China yang disini lebih dikenal sebagai produsen asli dari Modem WiFi Andromax, beberapa type yang pernah dibuat yaitu Andromax M2Y, M3Y, M3Z, M3S, M5 series dan M6 series... termasuk juga Bolt Juno dan MiFi XL Go MV003

Yang jadi jagoan dari Modem WiFi ini karena menggunakan Chipset Qualcomm 9207 yang sudah terbukti performance-nya. Dibekali dengan Battery 3000mAh sangat cukup untuk koneksi internet seharian, layar LCD 1.44inch juga membantu untuk cek jaringan, kapasitas battery dan fungsi lainnya.

Satu hal yang paling penting yaitu MiFi-nya Unlock untuk semua Operator termasuk Smartfren karena frekuensi B5 dan B40 juga ada.

Harga 599rb termasuk Pajak dan Garansi Resmi 1 tahun. Stock terbatas hanya ada 40 unit untuk batch pertama ini.

Hint: Ditest menggunakan Kartu Perdana XL Go IZI bundling 20GB, kuota bisa dipakai, tidak diblock karena lock paketnya hehehe

Spesifikasi :

> Desain layar LCD terbaru 1.44 Inch
> Chipset Qualcomm membuat koneksi lebih stabil dan hemat daya

> Frekuensi :
3G : Band 1/3/8
4G : Band 1/3/5/8/40

> Bisa digunakan semua Operator (Indosat, Tri, Telkomsel, XL, Axis, Smartfren)

> Bisa terkoneksi dengan 31 perangkat

> WiFi 802.11/b/g/n 2.4 GHz (PC,Laptop,Tablet/Smartphone/Smart TV)

> Kapasitas baterai 3000mAh tahan hingga 10 jam pemakaian

> Port charge & data menggunakan Micro USB

Yang berminat bisa japri ya.

Thanks & Stay Safe :)
20200617_091930.jpg
20200617_091932.jpg
20200617_091937.jpg
20200617_091935.jpg
20200617_091934.jpg

toni soegianto

Om mada misa mau nanya misal dikasih smartfren yg unlimited bisa jalan ndak ya? Kalo bisa saya minat thnx om

Regards
Toni

Arya Mada

+ info untuk Garansi resmi bisa ke Unicom Care semua cabang di Indonesia

Thanks,
Mada

Arya Mada

Belum pernah dicoba, tapi setau saya SF sendiri bisa deteksi kalau nomor dipasang di Modem biasanya paket Unlimited tidak bisa jalan

toni soegianto

Termasuk bisa detect modem non resmi dari smartfrennya om? Naksir bentuknya cakep banget 😍

Regards
Toni

albert wijaya

ada bbrp pertanyaaan om

1. bisa diset lock band tertentu di web nya?

2.untuk baterai ke depannya bagaimana ya,soalnya aftermarket rata2 pada jual untuk huawei

thx u

Arya Mada

1. Gak bisa lock di band tertentu, ikut ke jaringan yang available sesuai operator yang digunakan

2. Belom test, tapi mestinya sama dengan Baterainya Andromax M3 series

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Arya Mada

Silahkan yang minat untuk transaksi bisa di Toko Hijau ya

Thanks