Wta : buka blokir imei

Mas Tunggal

to id-android
Rekan2 sekalian, mohon pencerahannya.
Saya memiliki google pixel 4 yg salah satu imei nya terblokir (pembelian sudah cukup lama ttp "slot esim"  belum pernah dipakai).

Untuk buka blokir yg permanen, estimasi butuh biaya berapa ya?
Terima kasih.

Andrew Wihono

Asumsi nya unit nya lengkap fullset original dgn box ya?
Sebab kan kalau pixel itu di *#06# ga muncul imei 2 nya

bagus

Bisa diakalin dengan jalan-jalan ke luar negeri.
Bisa juga titip teman yang mau ke luar negeri asal mau direpotin untuk daftar imei pas pulang.

Kalau lihat model yang sudah cukup lama mestinya tidak ada biaya.

Mas Tunggal

to id-android
Lengkap Om. Pakai tsel aman sih. Ini saya pakai buat balas milis.

Mas Tunggal

to id-android

Ian Anindya

Pixel tetap akan muncul 2 imei kok, asalkan di tombol dulu add eSim nya di setting/network. Saat eSim sudah aktif (meskipun tidak perlu sampai scan QR) nanti pencet *#06# muncul 2 imei.

Mas Tunggal

to id-android
Makasih pencerahannya Om.

Mohamad Dakhwani Priyatno

Nah, terus untuk buka blokor Imei gmn yah Om. Saya juga sama punya Pixel 4a, ke blok imei nya. Nggak bisa di pake kartu apapun

Ian Anindya

Bisa titip teman atau saudara yg pulang dari LN.
Ada jastip bayar tax juga kok dr rekan disini.

panca sj

mana om? pengen kenalan
untuk dual sim, imei kedua bisa tertampil lewat 4636, enable DSDS