Wti : pelayanan Galery telkomsel puarah sekali

Gembul Hofnar

Tolong klo di sini ada perwakilan orang telkomsel, tolong dong benahi galeri anda terutama di emporium, puarah banget, mentang mentang banyak yang pake tapi kalian punya CS ancur.... Kaya orang idiot kerjanya

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Mungkin lebih spesifik lagi keluhan nya.
Misalnya :
- kamar mandi air mati
- mesin antrian mati
Dll
Dst

On Fri, Nov 8, 2019, 23:04 Gembul Hofnar <milis...@gmail.com> wrote:
Tolong klo di sini ada perwakilan orang telkomsel, tolong dong benahi galeri anda terutama di emporium, puarah banget, mentang mentang banyak yang pake tapi kalian punya CS ancur.... Kaya orang idiot kerjanya

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

leo 5354

Mungkin nunggu kelamaan karena yg mau dilayani banyak

Kalau soal antri lama sih kayanya memang udah konsekuensi kalau dadakan on the spot dan bad timing (sebisa mungkin hindari jam2 makan siang) pas ke Grapari

Pengalaman saya ga cuma di Emporium tapi juga di beberapa Galeri Telkomsel lain bahkan di Wisma Alia Gambir juga pernah ngantri lumayan lama (sejam lebih)

Awalnya kesal juga tapi ya mau gimana lagi karena kadang kalau kita perhatikan customer yang ketemu CS juga komplain masalah yg sebetulnya remeh ( pernah lagi nunggu CS ngurus tuker kartu trus di counter sebelah saya ada ibu2 komplain kartunya ga bisa dipakai ternyata pas dicek udah expired masa berlakunya gegara lupa ngisi ulang pulsa karena masih ada sisa pulsa kata si ibu *tepok jidat* )

Anyway sekedar info aja, via aplikasi MyTelkomsel sekarang sudah bisa booking jadwal buat ke Grapari kok, jadi kalo males ngantri bisa booking dulu (kapan, jam berapa dan dimana). Lumayan membantu kok karena kita dapat kepastian kalau ga akan nunggu lama buat dilayani sesuai jadwal yang udah kita pilih.

djody

Kalau mau lancar
mall gandaria city , counter banyak layanan cepat

Toni Stiawan

ke grapari wisma alia gambir jam 23 aja lumayan sepi.
ini GraPARI favorit ane krn 24jam
dtg malem2 biar sepi

Tino Frappucino

Kasian itu cs2..konon cm kontrak 3 bulan, bagian kena marah2 doang..gw pernah bikin cs sampe nangis, abis atasannya ga mau nemuin gw sih

Best regards,
Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhoto.id

Gio Panser

to Milis Id Android
Buat saya juga nyaman di wisma alia
24nya itu lho...
Dateng jam 9malem jam 9.30 selesai masalahnya

Laurentius Michael

to ID Android
Jadi prioritas om, cepet dilayani nya...

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Usage per bulan nya berapa om?
1 juta kah?

SUYANTO

Yang sering membuat kesel bukan mereka para CS tetapi customer yang masalahnya remeh temeh tetapi berlama-lama di meja CS, untuk CS saya yakin mereka telah berusaha bekerja sesuai SOP

--
Always Trying to Syncronize with the universe

Tino Frappucino

saya pernah lebih ini..gara2 smua bonus tetap dihitung sebagai
tagihan, ya itu saat2 saya bikin CS menangis..

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId
> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAGAR1fivbkTjTC8ecVHagBWZ7npc8uSb2pEZLYear3qpC2gaPQ%40mail.gmail.com.

Muhammad Muslih

Ternyata review yang ga bagus lumayan banyak di Grapari ini

M Ansorulloh

Kalo sama simbah seh jelas cepet, wong takut gitu loh... Bisa berakibat buruk kalau tdk cepat

Rudy Ariyanto

to Android
Iya lahh kalo simbah yang datang, di peak time juga semua bubar.... Sopo wani...

Laurentius Michael

Betul doc, min 1jt selama 3 bulan kyknya.

Yanu

kalau betul komplainnya karena lama antrian
ya sebenernya mau di operator manapun sama aja :D
sama2 penuh dan sama2 banyak konsumen remeh temeh

On Fri, Nov 8, 2019 at 11:04 PM Gembul Hofnar <milis...@gmail.com> wrote:
[...]

Muhammad Muslih

Kecuali pelanggan khusus, seperti pelanggan halo corporate tidak perlu antri karena cukup telp ke nomer hape salah satu pegawainya aja.

Yudhi Aksara

ini TS nya entah kemana..
lempar bom molotov trus ngilang

                 Tulus Dalam Penerimaan
       Murah Hati Dalam Memberi Penghargaan
<==================================>
       ................-==Kang Yud==-...............

Abdul Hadi G

to Android Forum
Kyknya sekarang2 sedang byk antrian dan akhir2 ini memang telkomsel rada ramai byk yg komplain ini itu (terutama internet lemot dan pembelian paket yg gagal) semenjak mereka melakukan "peningkatan pelayanan" (itu mereka yg bilang sendiri setiap menanggapi konsumen yg komplain di Twitter). Dan benar kata TS, untuk cs nya sendiri memang jawabannya kadang rada nggak masuk akal menurut saya. Masa' nanya kenapa redeem daily check-in gagal dan nggak bisa diredeem ulang, jawabannya apakah bpk sudah restart hp, factory reset dll?Hubungannya apa dgn gagal redeem hehehe. Terlepas dari itu semua, syukurnya masalah teratasi krn dlm 1-2 hari sy bisa redeem lagi.

milis harry

Redeem daily check in itu sifatnya undian/untung2an.
Saya sering sudah 30x checkin, untuk dapat 2gb data 30hr harus tukar poin   , nukar point harus berurutan tukar 7 poin 14 poin 22 poin. Kebanyakan redeem jd gagal. Ya sudah belum rejeki berarti.

Kalo di komplen, tidak sepadan menurut saya

Tino Frappucino

tsel HALO skrg ada paket menarik dan murmer..coba cek di grapari
terdekat deh..di net ga nemu soalnya

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAFfLjS-5f6NXTeYKFp57Y3xOX70KVnW0KEnmCsrjxkEwVyMELA%40mail.gmail.com.

Abdul Hadi G

to Android Forum
Daily check-in bukan untung2an dan undian kok om karena kalau sdh terkumpul stempelnya sesuai dgn jumlah yg ditentukan, bisa lgsg diredeem. Lumayanlah dpt gratis kuota 2gb utk 30 hari setelah mengumpulkan semua stempel hehehe... Kemarin sy coba DM ke Twitter Telkomsel cuma mau nanya, pas di redeem dibilang sistem sibuk dan disuruh coba beberapa saat lagi, lalu gimana cara redeem ulangnya..? 1-2 hari kemudian ditindaklanjuti dan bisa diredeem lagi.