OOT: Mohon bantuan rekan di Jabodetabek mengisi survei Thesis

Prastyo

Selamat siang-rekan-rekan,

Untuk keperluan Thesis teman saya di salah satu Universitas di Jepang, mohon bantuan rekan-rekan di Jabodetabek untuk mengisi survei berikut. Demi privasi, tak ada nama/nomor HP yang dikumpulkan.

Premis:
Bagi teman-teman Jabodetabek sekalian yang pernah mengunjungi, menggunakan atau bertransaksi menggunakan aplikasi dari perusahan Unicorn di Indonesia (Go-Jek, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, OVO, dan JD-ID), mohon bantuannya dan kesediaannya meluangkan waktu sekitar kurang dari 5 menit untuk berpartisipasi dalam mengisi survei pada link dibawah ini:

Terima kasih banyak atas bantuan informasi dan waktunya.
Semoga sehat selalu dan selalu waspada.

Terimakasih.
Salam.

leo 5354

Done
SOL

Iwan AE

Done.

Prastyo

Selamat pagi,

Pertama, saya dan teman saya berterimakasih atas bantuan waktu, upaya, dan hal lain dari rekan-rekan yang sudah membantu mengisi kuesioner untuk pembuatan thesis ini. Sebagai laporan: atas bantuan rekan-rekan, jumlah sampel terpenuhi sudah mencapai 253 dari minimum sample size 385.

Kedua, jika rekan-rekan yang belum mengisi berminat membantu, isian Google Form masih terbuka.

Secara singkat, survei diperuntukkan bagi teman-teman di JABODETABEK berusia 15-64 tahun yang pernah memakai Go-Jek, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, OVO, JD-ID. Untuk menjaga privasi, tidak ada data Nama, Nomor HP, dan NIK yang dikumpulkan di Form ini.

Daftar pertanyaannya 2 laman, memakan waktu kira-kira kurang dari 3 menit. Surveinya senduru mengenai tingkat kesadaran dan kepedulian pengguna aplikasi dari perusahaan Unicorn di Indonesia terhadap big data dan privasi data

(tautan tidak saya pendekkan seperti posting sebelumnya, untuk memperjelas bahwa tautan benar-benar menuju google form).

Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.
Semoga semuanya membaik.
Salam.

Dimas Yudha P.

Akbar Mia

to Milis Android Indonesia
done om

Regards

Ruhbanullail

  • Acer Predator @ office
  • Superb Red hTc U11 4 daily use and on the road
  • The Amazing Portable Surface for working while away from office and home