WTA Terabox

79 katselukertaa

Bambang SN

lukematon,
27.3.2022 klo 4.14.4927.3.2022
vastaanottaja id-an...@googlegroups.com
All yth,

Baru nyadar one drive hampir penuh krn langganan 100gb aja, kebanyakan sih foto atau video sampah dari group WA yg terdownload.

Barusan browsing nemu terabox dgn free 1000gb

Apakah recommended ya?

Mohon sharing nya. TIA

Regards,
Bambang SN

Powered by IndosatTM

Teguh Aditya

lukematon,
27.3.2022 klo 10.33.2827.3.2022
vastaanottaja id-an...@googlegroups.com
IMHO, mendingan cari patungan office365 aja om, dapat langganan office + storage 1TB + free skype call ke semua landline 60 menit / bulan.

Daripada pakai provider yang belum jelas seperti terabox tsb.

Teguh

Bambang SN

lukematon,
27.3.2022 klo 11.22.4827.3.2022
vastaanottaja id-an...@googlegroups.com
Thanks. Oh ya? Apakah ini ug langganan Office 365 / per tahun? saya sudah patungan buat office 365 bersama 6 orang lain dan kena masing2 170an ribu

Thank you

Elvin Gunawan

lukematon,
27.3.2022 klo 11.29.2427.3.2022
vastaanottaja id-an...@googlegroups.com
Saya mau kalo ada yang patungan office 365. Apakah bisa?