التخطي إلى أول رسالة غير مقروءة

Bambang

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 10:21:21 ص15‏/12‏/2019
إلى Android Milis
Rekan-rekan id-Android.

Saya pertama kali pakai fitur finger scan di device LG V20.

Lalu pernah coba juga Mi A2.

Kedua nya menggunakan scanner di bagian belakang.

Minggu lalu coba Realme XT dengan finger scan di layar depan.
Reaksi nya cukup mengesankan....
baik saat proses pendaftaran maupun saat digunakan.
Tidak berbeda jauh dengan yang menggunakan finger scan di belakang.

Kemarin coba Samsung Note 10 Plus.
Proses registrasi nya tidak selancar yang diharapkan.
Harus sedikit ditekan sensor layar.
Demikian pula saat digunakan.

Memang demikian atau ada yang salah?
Atau karena masih terpasang plastic screen bawaan pabrik.

Mohon sharing nya.

Bambang

YS Ardhana

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 10:46:16 ص15‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Yes Om, Note10 saya juga nggak pernah menang balapan fingerprint unlock sama X2 Pro yg harga separonya.. fitur kayaknya..😅😅, kondisi sama-sama pake screen protector bawaan.

Regards
YS

Ayo Subscribe >> YouTube Channel

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Martin Sutanto

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 7:13:39 م15‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Samsung menggunakan Teknologi sidik jari ultrasonic, berbeda dengan teknologi device non Samsung.
Mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing2 brand tergantung pamakainya.
Saya pakai selama ini fine kok dengan screen guard bawaannya Note 10.

Berbeda dengan Samsung A70 yg memakai tempered glass, lebih sulit dan harus lebih di tekan agar kebaca fingerprint kita.

Wiwik Limantono

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 7:45:45 م15‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Maaf belum bisa  menjawab pertanyaan Pak Bambang.
Finger ultrasonic note10+ kalau dibanding finger scan nya iphone 11 gimana ya? Rekan2 yg lain mungkin bisa membantu.

Muhammad Hanief

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 8:03:34 م15‏/12‏/2019
إلى [id-android] Indonesian Android Community
Ada yg pernah coba finger scan di outdoor dengan terik matahari lg terang2 nya?

Ultrasonic dan physical Finger print scanner lbh baik lho.

Yg in-display pake teknologi cam scanner berasa banget pasti gak bisa. Bisa kadang2 setelah lbh dri 5x coba unlock phone pake finger print nya. Malah kdang ampe harus di unlock pake pattern atau pin code.

Yudhi Aksara

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 8:35:22 م15‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Om Wiwik,

Emang iPhone 11 series ada fingerprint sensornya?
Bukannya sudah raib sejak seri X ke atas ya?

Thanks and regards,
Yudhi Aksara

Wiwik Limantono

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 8:58:58 م15‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Oh iya maaf. Berarti iphone 11 face detection vs infra red nya hanya sampe note 9 saja ya

YS Ardhana

غير مقروءة،
15‏/12‏/2019، 9:14:13 م15‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Finger scan di iPhone X ke atas nanti Om, sepertinya akan menjadi new innovation gitu.  Seperti teknologi dual sim 😅

YS

Bambang

غير مقروءة،
16‏/12‏/2019، 2:25:43 ص16‏/12‏/2019
إلى Android Milis
Om Martin.

Boleh tahu kelebihan finger scan dengan teknologi ultra sonic?

Sebagai user umum....
Yang penting buat saya adalah akurasi (aman) dan mudah digunakan.

Saat ini, saya menggunakan face recognition dan pattern.
Belum coba dengan kaca mata terpasang

Bambang

Martin Sutanto

غير مقروءة،
17‏/12‏/2019، 7:56:16 ص17‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Kalo bagi saya fingerprint ini digunakan utk akses perbankan.
Sedangkan akses note 10+ saya aktifkan face recognition selain fingerprint Serta aktifkan smartlock yg connect ke smartwatch galaxy S3 classic.
Selama jam terkoneksi ke note 10+, hp tidak akan terkunci.

David Christian

غير مقروءة،
17‏/12‏/2019، 10:32:32 م17‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Fingerscan yang paling nyaman digunakan adalah yang dedicated device nya saja, bukan yang ditanam di dalam layar.
Selama ini saya pakai One Plus, nyaman banget. Sangat cepat. HP kakak, yang pakai Xiaomi, fingerscan juga sangat cepat dan akurat.
Huawei P30 Pro juga sangat cepat dan akurat. Begitu samsung Tab S6, aduhay.... Menyebalkan. Sering tidak kedeteksi dan jari sering tergelincir di layarnya.

Yang benar-benar nyaman untuk embeded finger scanning, cuma Huawei P30 Pro. Layarnya ga bikin tergelincir, dan cepat deteksinya.

--
Warm Regards,

David Christian

~ Work to life, to love, and to serve ~
Send via Gadget powered by: Android

YS Ardhana

غير مقروءة،
17‏/12‏/2019، 11:15:44 م17‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
P30 Pro memang cepet, kebetulan pegang X2 Pro juga cepet, sedikit lebih cepet.

YS

Andy H.

غير مقروءة،
18‏/12‏/2019، 12:06:07 ص18‏/12‏/2019
إلى id-an...@googlegroups.com
Fingerprint dalam layar memang lebih lambat, saya pakai samsung a70 lemot dan sering ga terdeteksi, apalagi pakai tg. Tapi sejak update terakhir beda jauh, lebih mudah terdeteksi dan cepat, walaupun lebih cepat xiaomi saya yg pakai ultrasonic, bukan kamera.

Regards