WTA error open links from WA

Yora Friano

to Milis Android Indonesia
Gaes, tanya yah mungkin ada yg mengalami nasib serupa. Akhir2 ini kalo dapat link di WA yg depannya https://bla...bla.. pasti muncul "you may not have a proper app". Padahal link2 model gitu ndak ada masalah sebulan yg lalu. Saya coba test hilangkan https-nya dan bisa jalan di aplikasi yg bersangkutan. Misal https://youtu.be/xxxx trus jadikan youtu.be/xxxx berhasil tuh.
Perangkat realme c17.
Thanks

Andri Fitriyadi

Buka Chrome - Setting - Privacy Security - Always Use Secure Connection di nonaktifkan

Screenshot_2023-03-09-20-41-20-286_com.android.chrome.jpg

Victor

Saya alami hal yg sama di Redmi Note 8 pro dan Mi 10T pro

Di Samsung Fold 3 gak ada masalah kl buka link yg sama

Kalau https dibuang ternyata bisa, ini baru tahu

Coba saran om Andri utk matikan setting chrome "secure https" tetap tidak berhasil

--
IMG-20230309-WA0009.jpg

Yora Friano

Rino Joe

Apakah ada install aplikasi DANA? pernah ada yg bilang setelah uninstall aplikasi tersebut jadi bisa, saya ga tau pengaruh nya di mana, dan ternyata ada artikel nya yg bahas itu. Cuma saya lupa di mana, kalo ga salah di Twitter

Salam

Dwi

Victor

Waduh, ampuh ini om

Uninstall Dana, langsung jalan normal lagi Redmi Note 8 pro dan Mi 10T pro

Makasih banget om Rino

Kalau ada link Twitter nya boleh tuh om

Rino Joe

Search di Twitter dgn keyword " uninstall dana " om Vic

Salam

Yora Friano