WTI: Saran Buat Peserta Pre-Order Mate 30 Pro

to gadt...@yahoogroups.com, id-an...@googlegroups.com
Untuk rekan-rekan yang akan melakukan pre-order Mate 30 Pro, berikut
sedikit rangkuman saran dari saya setelah bertanya-tanya agak detail:

* Erafone
Tanyakan ada promo bank apa saja. Pembayaran menggunakan kartu kredit
bank tertentu bisa mendapatkan diskon Rp500 ribu.

* HES
Tanyakan apakah ada promo cashback Blibli. Dengan menggunakan metode
pembayaran tertentu, konsumen berhak memperoleh voucher cashback Rp1,1
juta. Jadi, bukan didiskon di awal ya.

Terima kasih.

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

edi M

to Android Forum
Wow walaupun offline, ada yg mau kasih cashback ya

Kalau trade in disubsidi 1jt

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

han s

Yup. Tinggal download apk tutamera kalau mau tau perkiraan harga hp 2nd nya.