WTA : Dual Sim Card Adapter

Lim Heryadi

to id-an...@googlegroups.com
Hi...

Apakah ada yg pakai dual sim card adapter di Redmi Note 7?

Aman kah keluar masuk? Khawatir nyangkut di kaki² connector sim card di dalamnya..

Terima kasih.
LIM

leo 5354

to id-an...@googlegroups.com
Terakhir pakai jaman Redmi 3 Pro
Dan selama pakai relatif aman karena memang ga sering gonta ganti simcard
Yang penting pastikan waktu copot pasang jangan dipaksa kalau macet karena itu indikator kalau ada yg nyangkut atau posisinya kurang pas

--
===========
Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

han s

to id-an...@googlegroups.com
Sdh 4 blm pake selama ini aman2 aja om.

Han

Zaki

to id-an...@googlegroups.com
Saya pakai di redmi 3 alhamdulillah aman2 aja sampai sekarang.
Saya bantu pakai double tape supaya lebih aman ga resiko putus ketinggalan di dalam juga juga lebih stabil nempelnya sebelumnya suka "simcard remove"

Donny A Sitanggang

to id-an...@googlegroups.com
Istri saya pernah pake sih di ViVo V3, pas mau ganti sim card nyangkut di dalam dan salah satu kaki kuningan pembaca simnya patah
Harus hati2 bgt kayanya pakenya, saya sih ga pernah mau pake lagi semenjak kejadian itu

-don-

Budiealtis

to id-an...@googlegroups.com
Di note 4x aman dgn kelembutan.

Salam

On Wed, 4 Sep 2019, 08:38 Lim Heryadi, <lim.hery...@gmail.com> wrote:

Wiwik Limantono

to id-an...@googlegroups.com
Maaf Om Lim tidak menjawab pertanyaan krn saya baru tahu ada Dual Sim Adapter apakah ada yg dua2nya bisa On Standby?

Zaki

to id-an...@googlegroups.com
Saya bantu jawab ya, iya 22nya on.
Jadi fungsinya supaya ext memory bisa dipakai (di sim 2, hybrid) dan sim 22nya on.
Bisa cari di toped untuk foto dan cara pasangnya, mudah koq.