WTA : kartu. SIM unt di korsel

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Istri dan anak rencana minggu depan mau ke korsel.
Lebih baik (lancar dan murah) pakai kartu indonesia atau beli kartu disana ya ?

Ada masukan dari temen, beli kartu telkomsel rp. 250rb masa aktif 7 hari dari tgl beli.

Mohon saran dari para master disini

Matursuwun,
Otong Tjahjono

Thommy Auguzth

kalau ada XL bisa aktifin XL Pass

alternatif lain sewa wifi, sudah byk jg yg dr sini

Regards
Thommy Auguzth

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Fredy Sugianto

to ID-Android Milis
Saya beli disini kartu sim korea unlimited usage, speed maksimal, tinggal pilih kebutuhan berapa hari kaya lebih murah dibanding pakai XL Pass

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Harganya so-so dengan XL Pass om

Coba harga di link tersebut dikalikan dengan rate

Plussssss (ini yang penting) harus ke outlet nya KT Tel

Pakai XL Pass? Tinggal nyalakan aja begitu turun pesawat

*bukan_endors_XL

Fredy Sugianto

to ID-Android Milis
Di Airport ada booth nya langsung sih om, cuma bebas terserah pilih yang nyaman aja, kalau pemakaian banyak banget, mending kartu korea kali yah, tidak beli beli xl pass dan kuota tambahan lagi.

Tommy Harland

Saya pakai yg temen nya suggest : paket 7 hari telkomsel. Menurut saya tidak terlalu ok, karena switch berkali2 antara sk telecom dan kt. Even sudah dipaksa set ke salah satu, suka rejected sama network nya. Harus berkali2 coba biar manteng.

Mungkin bisa dicoba pakai sim card korea saja drpd beli paket tsel tsb.

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Tks unt masukannya.
Tadi sempat ke grapari
Telkomsel paket 250rb dpt 7hari dan 2,5gb atau 350rb dapat 30hari dan 5gb.

Ini masih timbang" dan cari info lagi

Matursuwun,
Otong Tjahjono

Taufan Siswadi

Coba cari² sewa Mifi aja
Udah banyak banget sekarang, dan sering banyak promo nya
Cek di Google atau di Instagram, tinggal sesuaikan kebutuhan dan budget

Antozz

Saya seminggu di sana, beli paket roaming simpati Telkomsel nggak ada hambatan..mulus dan lancar..sinyalnya manteng terus

agus tj

to id-android@googlegroups com
Bisa dicoba sewa mifi dr indonesia. Saya pernah pakai JavaMifi di singapura ambil paket utk 4 hari lancar jaya n kenceng meskipun di dlm mrt.

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Makasih masukannya.
Ahirnya memilih telkomsel 350rb dpt 30 hari + 5GB

Matursuwun,
Otong Tjahjono