Wta samsung tab s2 sm-t715y tetiba mati total

Ari Fahrizal Rahman

Siang. Baru kejadian nih tab s2 saya tetiba mati total. Tadi kira2 1 jam yg lalu saya tinggal pergi masi gpp. Batre jg setau saya masih normal. Pulang2 koq mati total. Ini lagi saya coba charge dulu n masih ga ada respon apa2.

Tidak ada riwayat jatuh. Usia pemakaian kurang lebih sejak oktober 2016.

Salam
Ari Fahrizal

Tino Frappucino

mungkin kena spike listrik kalo ditinggal lagi dicharge, kalo ga lagi
di charge, mungkin tiba2 ada app yang jalan dan panas, jadi mmc
meninggal

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId
> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL
>
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Irfan Kusnanto

Kok serem ya? padahal yang S2 ini konon handal..
bukan kaya tab A dan seri tanpa huruf yang kaleng² itu (yang biasanya pake SoC sama kaya punya Evercoss)

Ari Fahrizal Rahman

Update. Alhamdulillah bisa idup lagi setelah saya coba cara soft reset. Tekan tombol power + volume down selama minimal 10 detik. Kyknya ada app yg menyebabkan crash tapi entah app yg mana wong ga install banyak app..

Case closed ya.. terima kasih semua

Salam
Ari Fahrizal

On Sun, 26 May 2019, 01:47 Irfan Kusnanto, <cah...@gmail.com> wrote:
[...]

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Yudi Eko

to Id Android

Pernah ngalamin gitu

Tnyata ic power om

Kalo benerin ke service resmi ganti board

Kalo di non resmi bisa juga..cuma ganti part itu

maksi paranggi

Yudi Eko