WTA : Provider data untuk daerah Cisauk Tangerang

Danny Mamesah

to id-an...@googlegroups.com
Selamat sore,
Kalau ada rekan-rekan di sini tinggal daerah Cisauk Tangerang, bisa share untuk provider data yg dipakai sekarang apa? Lebih disukai yg kabel (Indihome/firstmedia atau lainnya), atau operator seluler semacam Telkomsel, Smartfren untuk dipakai di mifi. Saya rencana mau pindah dari Bintaro Jaya ke daerah Suradita, Cisauk, dan saat ini di Bintaro Jaya menggunakan firstmedia untuk koneksi internet di rumah. Sudah pernah menghubungi call center baik firstmedia maupun Indihome, kalau berdasarkan patokan alamat rumah baru di Cisauk, sepertinya jauh dari titik terdekat adanya jaringan firstmedia/ fiber untuk Indihome.
Salam,
Danny M

Abdul Hadi G

to Android Forum
Sudah coba tanya2 MyRepublic, om... siapa tau daerah om Danny masuk area coverage mereka juga.

Salam,
Hadi G.

--
===========
Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Danny Mamesah

to id-an...@googlegroups.com
Kalau myrepublic belum, anggapan saya 2 provider internet itu masih jauh dari titik terdekat, yg wilayah cakupannya besar, apalagi myrepublic yg wilayah cakupannya belum besar, terutama di daerah cluster kecil. Tapi nanti saya akan coba sarannya.

Abdul Hadi G

to Android Forum
Setau saya MyRepublic banyak mengcover daerah Tangerang, tapi maaf kurang paham jg om apakah daerah Cisauk tercover juga.
Kalau mentok2 paling pakai Indihome ya om hehehe

Abdul Hadi G

to Android Forum
Oh iya, ada lagi NetCiti, itupun yg saya tau mencover daerah Alam Sutera, om. CMIIW

Danny Mamesah

to id-an...@googlegroups.com
Iya, paling Indihome, tapi kalau hanya tanya di call center katanya masih jauh dari titik terdekat, bagusnya sih kalau ketemu sales yg cover daerah sana, di mana titik terdekatnya.

Aria Dwityaputra

to id-an...@googlegroups.com
Kebetulan saya tinggal di dekat cisauk.
Plilihan yang ada hanya Firstmedia, IndieHome dan MyRepublic.
Tapi ya tergantung cluster/kompleknya, mana yang diperbolehkan masuk.

Danny Mamesah

to id-an...@googlegroups.com
Update, ada sales Firstmedia di Cisauk katanya dia sudah survey di tempat yg saya maksud, belum tercover, tinggal Indihome, kalau cek di web untuk patokannya PDAM Cisauk, sudah tercover, nanti saya juga cek detailnya untuk Indihome.

leo 5354

to id-an...@googlegroups.com
Indihome mau ceknya mah paling gampang
Liat aja kabel teleponnya sudah fiber belum (kabel tipis)
Kalau sudah, bisa dipastikan Indihome tersedia