VoLTE di Pixel

bagus

to id-an...@googlegroups.com
Buat para pengguna Pixel apakah fitur VoLTE bisa aktif?
Saya memakai Pixel 6A + Smartfren, waktu cek di *#*#4636#*#* ternyata VoLTE provisioning disabled dan tidak ada menu di setting untuk mengaktifkan VoLTE.

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com
iya euy ternyata off. belum nemu cara nyalainnya. klo di website ini harusnya ada menu 4G calling (tapi ini untuk pixel 6) https://deviceguides.vodafone.co.uk/google/pixel-6-android-12-0/calls-and-contacts/turn-volte-on-or-off/

klo di forum bilangnya udah dinyalain tapi faktanya ....

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Ian Anindya

to id-an...@googlegroups.com
Sepertinya hanya negara yg di support google akan active.
Saya pernah pakai 4a 5G versi EU di Indonesia gak aktif. Ketika dibawa ke US dengan kartu javamifi (kartu nya refer ke Taiwan or HK karena bahasa mandarin).

Sepertinya kalau Indonesia harus root dan modif mbn nya.

bagus

to id-an...@googlegroups.com
Di Smartfren ada aplikasi Smart VoLTE tapi aplikasinya tidak bisa mengenali simcard Smartfren di Android 13.

Kalau pakai kartu lain karena masih bisa 2G/3G fallback jadi ya ga ada masalah untuk menelpon.