[WTA] - Masa aktif smartfren tidak bertambah ketika perpanjangan otomatis

adioranye

to gadt...@googlegroups.com, id-an...@googlegroups.com
Rekan-rekan semua,

Saya biasanya akan menimbun pulsa jika ada promo yang dilakukan oleh marketplace di nomer smartfren saya, namun hal yang saya sayangkan dengan Smartfren adalah, dia ga akan memperpanjang masa aktif kartu jika paket internet yang kita langgankan akan memperbarui secara otomatis, sehingga akhirnya, mau tidak mau saya akan beli pulsa lagi hanya untuk memperpanjang masa aktif. Apakah aturan dari Smartfrens seperti itu ya? Berbeda halnya dengan Indosat yang ketika saya beli paket 6 bulan, maka tiap bulan akan memperpanjang paket sekaligus akan memperpanjang masa aktifnya.

Siapa tahu dari rekan-rekan ada yang bekerja di Smartfren sehingga bisa memperbaiki aturan ini.

Sent with my MacBook

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Tiap perusahaan punya kebijakan marketing nya sendiri sendiri ya om

Selama itu masih bisa di-"telan" ya ngga apa-apa om
Tergantung benefit nya kan om?

adioranye

Siap om, pulsa masih banyak dan masa aktif yang ngga otomatis memperpanjang, jadinya sekarang malas topup untuk ngisi pulsa saja.