Accesați primul mesaj necitit

Rama Danny

necitită,
31 aug. 2019, 10:28:2231.08.2019
– id-an...@googlegroups.com
Selamat malam rekan-rekan,

Mau share & tanya, kebetulan pakai kartu Tsel sudah beberapa minggu ini naudzubillah lemotnya 😔

Munculnya 4G+ tapi gak jalan sama sekali.
Lokasi di Surabaya, apakah rekan-rekan ada yang merasakan hal serupa??

Best Regards,
Danny

Tino Frappucino

necitită,
31 aug. 2019, 10:44:0431.08.2019
– id-an...@googlegroups.com
Bandung begitu kadang2

Best regards,
Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhoto.id

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Prayudi Aji Murtolo

necitită,
31 aug. 2019, 15:32:0331.08.2019
– Id Android
Surabaya mana om?

Tergantung area nih
Saya tadi siang di ITS Graha, babak belur dech
Lha wong ada sekitar 1000an orang sekaligus

--

putu eka darmadi

necitită,
31 aug. 2019, 17:04:4731.08.2019
– id-an...@googlegroups.com
Saya juga merasakan penurunan, kecepatan upload yang bisa tembus 4MBps sekarang kisaran 500kbps sampe 1MBps doank

--

Rama Danny

necitită,
31 aug. 2019, 17:41:3331.08.2019
– id-an...@googlegroups.com
Saya lokasi daerah mayjend sungkono om,
Ni kalau diturunkan pakai yang 3G/2G baru dah mau jalan.
Kalau 4G bengong aja 🤭

Best Regards,
Danny

Herry SW

necitită,
1 sept. 2019, 10:06:0901.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Merujuk kepada pengalaman pribadi, sinyal sih masih kuat, tetapi
performa menurun. Untuk telepon pun sering tang tung tang tung.

On Sat, 31 Aug 2019 21:26:45 +0700
Rama Danny <gor...@gmail.com> wrote:

> [...]
>
> Best Regards,
> Danny

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Rama Danny

necitită,
1 sept. 2019, 11:19:2401.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Setuju ni sama om HSW 👍
Semoga pihak TSEL segera bebenah.

Best Regards,
Danny

budypraz

necitită,
3 sept. 2019, 05:58:4303.09.2019
– [id-android] Indonesian Android Community
Idem Om. Di Sulawesi Barat (Mamuju) juga terasa penurunan performa mulai pertengahan Agustus kemarin. Meski di indikator tulisannya 4G+, tapi bengong.
Apalagi kalau di dalam ruangan. Kiranya cuma di sini saja. Ternyata di wilayah Jawa sama ya.

Semoga segera dibenahi.

Burdah Alkhomis

necitită,
3 sept. 2019, 23:34:5503.09.2019
– id-android
jakarta juga sama, semaleman sempet sama sekali gk muncul logo internet datanya walaupun bar signal penuh

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

B'Rgrd
Nasrun

1X

Danny Mamesah

necitită,
3 sept. 2019, 23:38:5903.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Bintaro, Tangerang Selatan lancar

M Taufiq Akbari

necitită,
4 sept. 2019, 01:04:1304.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Idem medan juga tuh.. Lebih parah lagi ada promo ginian

IMG-20190903-WA0036.jpg

leo 5354

necitită,
4 sept. 2019, 01:07:4404.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Posisi menentukan prestasi

image:63141

Tino Frappucino

necitită,
4 sept. 2019, 19:38:1504.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Bandung juga sama..seluruh Bandung ya

Best regards,
Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhoto.id

Iyan Anthonie

necitită,
4 sept. 2019, 20:35:0204.09.2019
– xtino.fr...@gmail.com, id-an...@googlegroups.com
Bubat Karapitan Sunda di saya lancar ya...

Sent from Telkomsel 4.5G

Elvin

necitită,
6 sept. 2019, 22:15:5106.09.2019
– [id-android] Indonesian Android Community
Surabaya emang turun jauh performa Tsel sejak puasa taon ini. jadi beli paket data jumbo percuma.
Apakah ada kaiatnnya ama mau ganti menteri?

Prayudi Aji Murtolo

necitită,
6 sept. 2019, 22:25:5306.09.2019
– Id Android
Hubungan nya dengan ganti menteri apa yaa

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Josef Nday

necitită,
13 sept. 2019, 04:55:0613.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
area AA magelang juga sama, signal penuh tapi hanya utk sekedar WA aja sering butuh waktu sampai semenit utk berubah dari icon jam ke centang 1. utk donlot, parah banget. kadang di lantai 1 bukan basement, signal hilang sama sekali padahal gedung lantai 2 aja. sejak lebaran kemarin. awalnya mikir karena lebaran jadi maklum banyak yang pakai. kenyataan nya sampai september penurunan performa berlanjut

--
sincerely yours,

Josef Nday
Răspundeți tuturor