Ask : adakah yg punya kontak developer aplikasi My XL

Eko Prasetiyo

to id-android
Dear rekan2

Cuma pgn tanya, adakah yg kenal developer myxl?
Krn aplikasi ini setelah update kok jadi mengesalkan sekali ya?

versi yg lama, saya udh add nomer XL istri & ortu saya, jd saya bisa pantau pulsa & kuota data mereka, sekaligus membelikan jika sudah mau habis

di versi yg terbaru, kok semua nomer yg saya add hilang semua ya? klo nomer istri ga masalah krn saya bisa dgn cpt tambahkan, yg masalah itu nomer ortu. krn tinggal ga serumah. dan kebetulan jg ortu agak bingung klo saya minta utk forward sms verifikasi kode myxl.

kemarin akhirnya berhasil tambahkan di aplikasi myxl tapi barusan tiba2 aplikasi crash & semua nomer yg sudah saya add hilang.

ini kan bikin susah. kemarin aj verifikasi lama baru masuk utk add nomer ke myxl.

ini aplikasi di update kok malah makin bobrok ya?

komplen di twitter ga guna cm dibikin muter2 & diminta kasi screenshot tp ga ada penyelesaian.

--
(^-^)v

Setiadi

Kalo di playstore , biasa nya ada email developer nya Om.
Bisa coba kontak atau comment di situ.

CMIIW.

Abdi Jaya

Coba email ke custome...@xl.co.id Om.

Saya juga rada kesel dgn aplikasi myxl ini, karena sisa Masa Tenggang tidak muncul berapa hari... Yg  ditampilkan kartu diblokir hari ini (canceled today)

Bambang

to Android Milis
Itu juga terjadi di aplikasi IM3.
Saya biarin aja...
Kadang normal.
Kadang hilang.

Sama juga, buat monitor nomor ortu dan anak.
Panjang sabar ajaaaa.
😂

Bambang.

mave

itu fitur utk keamanan makanya secara berkala perlu verifikasi

ada plus minus nya..klo kondisi spt ini pilihannya aman atau nyaman

cmiiw

Eko Prasetiyo

to id-android
ya klo pd tinggal serumah gampang ya buat verifikasi ulang. tinggal pinjem hapenya buat liat sms verifikasi buat di input di aplikasi myxl
klo ortu tinggal jauh & kondisi darurat hrs cek pulsa/kuota gmn klo tau2 nomer kehapus dari myxl?
ortu jg ga paham klo di minta utk kirim sms verifikasinya

aplikasi mysmartfren ga ada lho gini2an. ga pernah saya alami nomer yg udh didaftarkan di aplikasi saya tau2 ilang sendiri
klo mytelkomsel saya ga tau ya. krn blm pernah pke lebih dari 1 nomer di my telkomsel

jgn suru ganti nomer xl ya, krn ini udh nomer lama jg udh kesebar ke sodara2 ortu

--
(^-^)v

M.A. Sanjaya

itu minus nya . kenyamanan berkurang.
plus nya, lebih aman.

mungkin idealnya dibuatkan group-membership gitu ya?
beberapa nomor dikelola oleh satu "manager".

tentunya ada disclaimer, penyalahgunaan atau masalah di salah satu
nomor, menjadi tanggung jawab si "manager"

ngasih usulnya ke product manager nya aplikasi MyXL , kalo developer
tinggal ngerjakan teknis nya aja.

mave

kondisi saya pun sama tinggal terpisah dgn ortu dan sim card nya sy yg kelola dr myxl jd senasib dan perasaan yg sama apalagi verifikasi nya pake timer 60detik versus ortu yg sulit liat teks kecil2, ngetik nya cuma pake 1 jari dgn tempo slow, toleransi kesalahan ketik, dan harus huruf kapital..aaahh msh byk lagi lah

setelah alami spt ini berkali2 sy rencanakan migrasi ke prabayar aja..tetep sih ada plus minus nya jg tp menurut pertimbangan dari kacamata sy..minus nya sebanding dgn repotnya klo hrs berhadapan dgn minta kode verifikasi dr ortu yg terkondisi krn umur

cmiiw

accessed by mobile app

My IM3 sejak tahun lalu begini, Pak. Malahan kondisinya lebih unik.

Kalau saya login pertama pakai nomor pascabayar, tidak bisa add nomor
lain.

Kalau saya login pertama pakai nomor prabayar, saya bisa add nomor lain,
dengan catatan nomor lain itu belum login ke My IM3.

Karena nomor Indosat saya semua pascabayar, akhirnya bela-belain nambah
satu nomor prabayar.

> [...]

> telkomsel
>
> jgn suru ganti nomer xl ya, krn ini udh nomer lama jg udh kesebar ke

Didit FA

to Milis ID-Android
ini juga terjadi di saya om HSW.
saya, kepala keluarga, pakai pasca.
gak bisa nambah nomor2 anggota keluarga lainnya di myIM3.

akhirnya 'nomor utama' myIM3 pakai punya istri, supaya bisa melihat status semua nomor isat anggota kuarga lain.
termasuk nomor pasca saya.

sewaktu2 kalau diminta verifikasi tinggal telpon istri utk kasitahu kode sms yg diterima di kartunya.

ah banyak yang terdampak rupanya
kalo saya biasa pake my.xl.co.id diakses dari browser. tampilan lama bisa menampilkan penggunaan pulsa karena SMS atau internet tarif normal. yang sekarang harus masuk profil akun dulu baru tampak. dan sekarang akses dari browser diblokir, harus dari app.

komplain rame2 di playstore saja. biasanya developer akan cepat menanggapi. meskipun perbaikannya belum tentu ada.

Eko Prasetiyo

to id-android
udh kasi bintang 1 tp msh ga mempan sih. cm di jawab normatif aj ga ada solusi

(^-^)v

botnya kudu dikerahkan hehehe
atau #boikotmyxl?