[WTA]Tidak bisa login OVO karena minta update Google Play Service (updated)

Zaki

to gadt...@googlegroups.com, id-an...@googlegroups.com

Salam,

Mau tanya apa ada yang pernah masalah login ovo ga bisa karena minta di update Google services nya?
Padahal sudah yg terbaru dan aplikasi lain semua jalan ga masalah, hpnya redmi note 4 mediatek)
Mungkin ada rekan2 yang pernah alami dan tau solusinya tolong di info ya.

Saya buat laporan ke ovo di minta data sbb,

Sehubugan dengan email Anda terkait kendala log in pada aplikasi OVO, mohon dapat mengirimkan data-data berikut melalui email ini:

1. Merek dan tipe ponsel
2. Versi Android/IOS yang digunakan
3. Versi aplikasi OVO
4. IMEI perangkat ponsel Anda

Nah yang nomor 4 ini apa perlu ya imei kita kasih ke mereka?
Sudah 3x diminta imei belum saya kasih, mungkin saya aja kali ya rada parno 😁

Terima kasih

Akbar Mia

to Milis Android Indonesia
Alhamdulillah ovo sy aman aja om...

Regards
» Akbar Mia «
» @ruhbanullail «

Sent from The Amazing OnePlus 7 Pro

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Jim

to [id-android] Indonesian Android Community
Ovo kan bisa koneksi lewat app lain
Udah coba dari Tokopdia atau Grab misalnya?

Saya agak jarang install Vivo kayaknya

Zaki

to id-an...@googlegroups.com
Klu lewat tokopedia bisa buat cek saldo dll tp buat transaksi lain kan ga bisa, di hp lain ga masalah cuma di redmi note 4 ini aja yg pakai minta update Google Play Service padahal sudah update terbaru, ovo pun terbaru install dari playstore

--