WTA: Layar samsung s20 ultra bergaris

Shandy Taufiq

to id-an...@googlegroups.com
Sore rekan2, baru pakai 3 harian terus pagi ini tiba2 ada garis hijau vertical di sebelah kanan layar.. Tipis sekali cuma jadi menggangu karena dari atas hingga ke bawah. Kondisi HP tidak pernah jatuh dan tidak pernah tertekan di bagian layar.

Sudah coba beberapa solusi hasil googling. Di antaranya yg ketik *#0*# dst.Ternyata tetap muncul juga.
Kira2 apa ada solusi lain nya ngga ya sebelom saya bawa ke service centre?

Terima kasih

mave

to id-an...@googlegroups.com
lsg aja bawa ke service center drpd ud di coba ini itu tp gk bisa lalu smp service center di tolak gegara udah di ini ituin lbh pait

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Klaim garansi saja
Sudha pasti hardware itu
Kmungkinan keteken biasanya.entah dari sisi mana
Sol

Shandy Taufiq

to id-an...@googlegroups.com
Ok baiklah... Senin langsung ke service centre kalo gitu. Tengkyu bro.

Shandy Taufiq

to id-an...@googlegroups.com
Iya pasti hardware nya ya.. Senin saya bawa ke service centre. Tengkyu om Albert.

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com
klo bisa minta ganti unit. ngeyel dikit. bbrp bulan lalu saya beli note 10. screen protector gelembung aja diganti unit baru ama samsung. tapi ya itu butuh 5 kali riwa riwi Samsung SC

Shandy Taufiq

to id-an...@googlegroups.com
Cuma mau update aja.. Tadinya SC Samsung menyarankan di perbaiki ganti layar. Saya tanya apa bisa di replace, soalnya baru pakai 3 hari. Mereka minta waktu paling lama seminggu untuk di follow up ke Pusat.

Hari ini di info kalo bisa di replace dan unitnya sudah ada di SC Samsung.

Terima kasih Samsung Indonesia,  dan semua rekan2 id-android. 🙏

Jim

to [id-android] Indonesian Android Community
selamat ya ... om hsw aja masih menetapkan status samsung coret hehehe

Shandy Taufiq

to id-an...@googlegroups.com
Thank you Om Jim.. So far sih sangat puas dengan pelayanan Samsung Indonesia. 👍

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

ardiyan

to id-android
Om hsw lg apes berarti 😅

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Wah mayan diganti unit
Selamat ya om,biasa sih cuma ganti part aja ga sampai ganti unit.
jangan lupa minta dus dengan cetak imei baru agar sama imei nya, soalnya nanti kalau mau dijual takut dijatuh2in

entah knp ya dr kmaren jualan s20 ultra,pada nawar2 ga jelas
Ditawar di 12~13jt bahkan ada yg nawar di bawah 10jt

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Ting... HSW muncul. Iya, saya masih pengguna setia tagar #SamsungCoret
sampai Samsung menanggapi keluhan saya secara tertulis. Kalau hanya
lisan, saya tak punya bukti di atas kertas (lembaran kertas) atau layar
(tangkapan layar, screen capture).

Salam,

Herry SW

On Thu, 2 Apr 2020 12:50:22 +0700
ardiyan <kekash...@gmail.com> wrote:

> Om hsw lg apes berarti ??

> --
> ===========
> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

--
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Mungkin pedagang, Pak? Jadi, dia nawar rendah sekali karena ingin ambil
margin untuk dijual lagi.

Sebab, harga pasaran barunya kan lumayan jauh dari harga ritel yang
disarankan.

Salam,

Herry SW

Ronny Fredila

to Id android Id android
Oot, Samsung flagship sekarang harga POnya sudah tidak worth it menurut saya. Harga PO dibanding dengan harga normal 2-3 bulan setelah PO, lebih murah yang 2-3 bulan setelah PO meskipun dikurangi harga hadiah PO. Soalnya hadiah PO nya udah nggak menarik. Cuma dapat hadiah upgrade memory atau galaxy buds. yang nggak semua orang butuh.

Makanya saya masih setia dengan Note 9, soalnya waktu itu dapat smartTV 43 inc yang seharga 5 jutaan, kalau tidak butuh masih bisa dijual 4 jutaan, :) jadi terasa bener diskon harganya

Itu alasan utama, alasan kedua karena gak cukup duit buat ganti, hahaha

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Pada ngakunya sih buat dipakai sendiri dan dana cuma ada sgitu, ekonomi lg susah

Saya sih cuma senyum2 aja ya
Kalau ekonomi lagi susah dan dana cuma ada segitu, knapa beli hp mahal sampai belasan juta
Tapi ya namanya manusia pasti ada aja yg begitu

Btw web ponselmu.com jadi jarang update ya Pak Herry. Lebih sering di twitter sekarang :)

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
On Thu, 2 Apr 2020 00:49:10 -0700 (PDT)
albert wijaya <al.wi...@gmail.com> wrote:

> [...]
> Kalau ekonomi lagi susah dan dana cuma ada segitu, knapa beli hp mahal sampai belasan juta
> Tapi ya namanya manusia pasti ada aja yg begitu

He he he.

> Btw web ponselmu.com jadi jarang update ya Pak Herry. Lebih sering di twitter sekarang :)

Betul, Pak. Twitter dan Instagram.

Salam,

Herry SW

Rudy Ariyanto

to Android
Biar bokek, gaya harus jalan terus oom.... Mungkin begitu semboyannya wkwkwkwk.....

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com
bisa dicounter justru dengan dana saya segitu saya bela2in beli samsung flagship

Arif Budiman

to id-android
Saya dulu beli asus L1 yg low end aja baru sehari layarnya bergaris saya klaim ke toko langsung diganti full set.
Masa S20 yang premium nggak sih hehehe.

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Haha.
Nawarnya uda ngaco, s20 ultra ditawar 9jt,ngaku dananya cuma sgitu
Sya jual gampang ke konter hp jg bisa 13 lbih kalau mau ga repot

Intinya sih nawar2 iseng hehe,pake alasan dana cuma sgitu,mau buat dijual lagi lah itu rata2 yg nawar aneh2

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Ga selalu om
Kadang cuma diganti partnya saja, tergantung kebijakan masing2 toko/produsen
Boleh di lihat di tagar #samsungcoret Pak Herry

Bambang

to Android Milis
pengalaman saya menggunakan product LG
service center nya selalu memuaskan pelayanannya.

LG G4 error, masa garansi sudah lewat beberapa minggu,
board diganti tanpa biaya.

LG G5 bermasalah (barang impor),
ditawarkan opsi perbaikan dengan harga wajar.

dan selama menggunakan HP LG,
user experience nya cukup nyaman buat saya.

Bambang