WTA : SMS masuk delay ampe 10 menit, kadang juga gak masuk

Taufan Siswadi

Teman2 mau tanya dong
Ini saya ada Android Advan G9 pro, OS Android 10
Kalo terima sms kadang delay lama banget, bahkan saya pernah nyoba kirim sms ke nomer yang ada di situ tidak masuk

Soalnya kadang butuh buat terima kode OTP, yang hanya bisa di gunakan 60 detik, tapi sms nya baru masuk setelah 10 menit, hehe
Saya kurang tau ini eror sejak kapan, tapi sebelum nya sih gak ada masalah
Setiap ada sms mau masuk (biasanya kalo abis minta kode OTP) selalu ada tulisan seperti ini

Message is processing an incoming message lamaaa banget

Mungkin ada yang punya trik biar bisa normal kembali, selain di reset hp nya?

Terimakasih ya....