WTB: Huawei Mate 40 Pro

Nur Arief Putera

to Id-android
Rekan-rekan,

jika ada yang punya bisa tawarkan ke saya lewat japri email atau WA/Tele ke 08136565-64-enam empat.
Trims

Sent from my iPhone

muhammad agung

kalau boleh tahu, kenapa tertarik sama mate 40 pro mas?

#isengngramein

----------------
@magoenk
http://about.me/muhammadagung

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Nur Arief Putera

Foto sama video nya om, karena ukuran sensor nya paling besar untuk sebuah handphone.
Harga sama performance nya juga masuk akal kayaknya.

GMS mah bisa aja nanti diakalin.
Gitu sih menurut saya...

Sent from my iPhone

muhammad agung

Oh, ok. sudah ada penawaran masuk oom?
sy lihat di beberapa official store kosong stoknya.

Salam,
Agung

Rudy Tjandra

tebakan saya karena dari hasil fotonya.
terlepas dari dxomark yang kasih rating nomor 2 untuk camera belakang (nomor 1 kakaknya sendiri mate 40 pro +) dan nomor 1 untuk selfie dah banyak reviewer yang mengakui camera mate 40 pro ini salah satu yang terbaik hasil fotonya

Abdul Hadi G

to Android Forum
Kalau tidak harus Mate 40 Pro tapi spek kameranya sama, mungkin bisa lirik2 P40 Pro, di blibli lagi promo (bisa dpt cashback 188rb jg) om.

Salam,
Hadi G.

Nur Arief Putera

Kamera mungkin sama om. Tapi kalau nonton review sama lihat foto & video high res nya dynamic range Mate 40 pro ini menang telak.
Berarti software nya juga lebih mampu untuk processing.

Tapi kalau lihat harga, p40 pro ini paling worthed sih om.

Sent from my iPhone

Rudy Tjandra

klo dari review2 youtuber emang foto memang mate 40 pro tapi klo video juara masih iphone 12 series...

milis harry

Shooting video nya harus cahaya yg cukup, kalo tidak nanti kecewa hp 30 juta shooting video malam burik kaya hp 3jt :))

shooting video gak profesional nanti bonus surat cinta hahaha

Abdul Hadi G

to Android Forum
...disuruh hapus pula padahal barang yg direview beli sendiri 😂

Abdul Hadi G

to Android Forum
Betul om. Lumayan selisih harga bisa 4,5-5jt sama P40 Pro.

Abdul Hadi G

to Android Forum
Kalau sama S21u gmn om wkwkwkwk

muhammad agung

Halo, jika ada yang jual bisa ditawarkan ke saya japri (WA) ke 0818820904.
Mungkin tidak bisa balas satu2 jadi penawaran yang cocok akan di FU.

Prefer BNIB dan bs lewat ecommerce.

Thanks.
Agung

Ada teman mau jual bekas, tetapi saya tidak merekomendasikan karena
mintanya terlalu tinggi: Rp14,5 juta (nett).

Harga bekas ponsel Huawei non-GMS kan biasanya minimal turun 20% dari
SRP.

> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid

> Kontak Admin: