WTS: Lapak Gawai HSW 13 Februari 2021

Dijual aneka item berikut:

1. Kabel Baseus 3-in-1 alias Aluguda.
2. Softcase IMAK untuk Xiaomi Mi 11.
3. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Deskripsi lengkap masing-masing produk bisa dibaca di bawah.

1. Kabel Baseus 3-in-1 alias Aluguda.

Dijual kabel 3-in-1 alias aluguda (apa lu mau gua ada) merek Baseus. Jadi, kabel ini bisa dipadukan dengan gawai berkonektor micro USB, USB tipe C, dan Lightning. Output hingga 5 Ampere.

Di kabelnya ada lampu indikator untuk memantau proses pengisian daya dalam mode fast charging atau normal charging.

Barang dalam kondisi baru dan orisinal. Segel kardus sudah saya buka untuk mengecek barang.

Dilepas Rp199 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

2. Softcase IMAK untuk Xiaomi Mi 11.

Kelebihan case ini, ia memberikan perlindungan tambahan terhadap area kamera belakang ponsel. Dijamin orisinal IMAK. Kualias aksesori IMAK sih sejak dulu dikenal bagus.

Dijual salah dua saja. Satu yang tersisa akan saya pakai sendiri untuk Xiaomi Mi 11 bergaransi resmi.

Rp75 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

3. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Nomor koleksi pribadi yang sudah bertahun-tahun dirawat, tetapi jarang dipakai. Masa aktif sampai Desember 2021.

Dicarikan majikan baru karena di masa pandemi ini saya merasa perlu mengurangi koleksi nomor cantik. Yang kadar cantiknya tergolong cantik sekali dijual, sedangkan yang cantik biasa sudah dihanguskan satu per satu.

Dilepas dengan mahar Rp2 juta.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Luar Jawa tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Dana, Go-Pay, Ovo, atau Shopee Pay. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.