WTB: Keyboard Logitech Bekas

Dicari keyboard Logitech K400 Plus atau K380 bekas.

Penawaran dengan deskripsi detail silakan dikirimkan ke WhatsApp 0811
70 9900. Alamat pengiriman ke Surabaya.

Btw, kalau di antara teman-teman ada yang pernah menggunakan dua
keyboard tersebut, mohon testimoni plus minusnya.

Terima kasih.

djody

Boss Herry

Untuk Keyboard,
cuma saran,
karena setiap orang mengetik keyboard banyak macam type,
ada type keras - gamer, sedang, lunak-wanita
sehingga masa umur pakai keyboard bisa variasi

lebih baik beli baru

https://www.tokopedia.com/goldenmouse/logitech-bluetooth-keyboard-k480-original-hitam

https://groups.google.com/d/msgid/id-android/20210206201709.031E.E4008AD3%40hsw9900.com.

Pak Djody,

Terima kasih atas masukannya.

Saya cari yang bekas karena ingin memastikan dulu keyboard mana yang
paling sesuai. Aslinya mau cari pinjaman 1-2 jam, tetapi di sekitar saya
tak ada yang punya.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CFA89F8B520A40E2B0D7E0793BB77D1D%40DJODYLENOVO.

djody

boss herry
kenapa tidak coba di gramedia?
biasanya mereka punya show unit logitech
https://groups.google.com/d/msgid/id-android/20210207201214.194A.E4008AD3%40hsw9900.com.

Saya sudah coba ke tiga Gramedia berbeda, Pak.

Tak ada K380 dan K400 Plus yang dipajang. Yang ada tipe MK240 dan tipe
lain yang full size keyboard.

Akbar Mia

to Milis Android Indonesia
Sy pakai K400 (tanpa plus) utk back kibor utama MK275 sy.
Enak buat typing om...
Tutsnya empuk, fungsi media playernya works perfectly. Touchpadnya presisi

Regards
» Akbar Mia «
» @ruhbanullail «

Sent from The Amazing OnePlus 7 Pro

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

IMG-20210209-WA0008.jpg

Alex Chandra

saya pake yg K400r, sama, empuk dll (waktu baru beli), tapi lama2 jadi agak keras dipencetnya (lupa udah pake berapa tahun, >5tahun sih harusnya), ntah emang lama2 gtu apa nasib keyboard saya aja yg kurang ok, hahaha (tombol F9 juga udah copot, kayaknya kebanting2 sama anak)..

skrg jadi keyboard buat klo lagi rebahan aja.. keyboard utama udah ganti yg mechanical.. :D
--
twitter/ig: @th1rt33nth

Terima kasih atas testimoninya, Pak Akbar Mia.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CALAAtYNF4UeyPGZ2edLRPTVhAa_nN%2Bu2%2Bp-M_uBnm5_D1i6nrg%40mail.gmail.com.

Terima kasih atas testimoninya, Pak Alex.

Saya malahan baru tahu tahu kalau ada tipe K400r.

Kalau keyboard mulai keras setelah dipakai lebih dari lima tahun,
menurutusaya, bisa dimaklumi. Usia pakai nyatanya berarti cukup lama.

> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Akbar Mia

to Milis Android Indonesia
Sama-sama om

Regards
» Akbar Mia «
» @ruhbanullail «

Sent from The Amazing OnePlus 7 Pro

Victor

Nah sama, ternyata ada yg senasib
K400r saya juga sama, sudah keras, cuma dipakai utk kontrol STB aja jadinya
5 tahun lebih

Tombol klik kanan sudah parah nih, nyaris gak bisa di klik, harus pakai tenaga nih

Tapi saya punya keyboard bawaan HP workstation Z210, sudah 10 tahun masih mantap, cuma sudah kotor luar biasa

Een Permana Deswarja

saya saat ini make keyboard HP K130
murmer 100 ribu, dan cukup empuk bagi saya