WTS: Huawei Nova 5T Midsummer Purple - BNIB

Dijual satu unit Huawei Nova 5T warna midsummer purple. Barang dalam
kondisi 100% baru dan bergaransi resmi. Kardus masih segel.

Buat yang belum tahu, Nova 5T adalah ponsel terakhir Huawei yang masih
dilengkapi dengan Google Mobile Services (GMS). Ponsel itu hadir resmi
di Indonesia setelah P30 dan P30 Pro.

Spesifikasinya, antara lain, prosesor Kirin 980 (sama dengan P30 Pro),
NFC, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB.

Midsummer purple alias ungu adalah warna favorit konsumen di sini. Dalam
pantauan saya, sejak Nova 5T diluncurkan di Indonesia, varian warna ungu
paling laris sehingga kadang langka dan dijual lebih mahal daripada
warna lain.

Dilepas dengan harga Rp4,599 juta (nett).

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Go-Pay, Ovo, atau Dana.
Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali
bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf,
transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw