WTA: Aplikasi untuk merged document word ke PDF Android & Windows 10

Adhytia Rahman

Dear all rekan2,

Saya ada 3 halaman MS word terpisah dari rekan saya tapi ntah kenapa tidak bisa ditambahkan halaman (seperti di lock hanya utk 1 halaman). Document tsb terdiri dari 3 Halaman tetapi dgn file terpisah (ada 3 file word).

Ada aplikasi free/berbayar utk menggabungkan 3 file word tsb ke PDF yg legal? Memang sih di Google byk rekomendasi cuma mungkin dari referensi rekan2 disini ada yg lebih bagus gitu.

Mohon bantuan ya rekan2 🤝

masing2 word dibuat PDF
PDFnya digabung?

gabung PDF gratisan dulu pake apa ya saya lupa. PDF X-change mungkin (tapi resolusi agak rendah kalo ada gambar)

Adhytia Rahman

Iya Om jadi ada 3 file word nah ini mw saya gabung jadi 3 halaman pdf 1 file.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Rudi Thio

pakai Adobe Acrobat DC bisa menggabungkan / bikin file pdf baru yang diimport dari berbagai tipe file.
sol

Regards,
Rudi Thio
––
"i am not paid for my labor but for my vision." —SALTYSTUDIO
WhatsAppTelegramFacebookinstagram