WTS : Sodimm DDR4 32GB 2666mhz

Muhammad Hanief

to Androiders Indonesia
Ijin buka lapak ya...

Mau jual aja
Sodimm DDR4

Merk : Corsair Vengeance.
Kapasitas : 32GB (kit 2x16GB).
Type : Sodimm DDR4, 2666Mhz.
CMSX32GX4M2A2666C18.
Kondisi : BNOB (d buka segel hanya untuk kepentingan rekam kedatangan unboxing). Belum di pasangkan ke laptop sama sekali.
Alasan : Salah beli dooong... Harusnya yg 3200MHz. Karna kesalahan saya, ketukar info dengan laptop type lain. KZL dah pokok nya jadi nya...

Di lepas seharga 1.719.000 saja. Beli harga 1.749.000. itung2 karena buka segel.

Bisa transaksi di :
Bukalapak
Tokopedia (power merchant, ada up 2.5% yaa)
Shopee

(Produk belum saya upload ke marketplace..)

Note : semua fitur asuransi akan saya aktifkan.. demi menghindari yg tidak-tidak...
Pengiriman dari Bandung. Maaf, tidak free ongkir.
Untuk cod/pick up bisa pakai Bukalapak... Transaksi tetap via Bukalapak.

Daripada gak terpakai, jadi syaa lepas saja barang ini.
Sudah pasang yg sesuai spek nya 3200MHz. Walau CL22...

IMG_20221126_163318.jpg

Muhammad Hanief

SOLD ya...
Terimakasih