PLT Manager Rilis BlankOn

Samsul Ma'arif

to bla...@googlegroups.com, blank...@googlegroups.com
Halo Bapak/Ibu Pengembang dan Pengguna BlankOn,

Perkenalkan saya Samsul Ma'arif, saat ini saya sebagai Koordinator Tim Infrastruktur BlankOn hendak mengajukan diri sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Menejer Rilis BlankOn untuk sementara waktu menggantikan pak Herpiko.

Mengenai tugas saya di Infra akan dibantu oleh pak Aditya Rahman yang akan menggantikan saya sementara waktu.

Mari kita doakan semoga pak Herpiko yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan keluarganya sehat selalu, serta keluarganya yang positif Covid-19 segera diberi kesembuhan. Amiin....

Herpiko Dwi Aguno

to bla...@googlegroups.com

Perkenalkan saya Samsul Ma'arif, saat ini saya sebagai Koordinator Tim Infrastruktur BlankOn hendak mengajukan diri sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Menejer Rilis BlankOn untuk sementara waktu menggantikan pak Herpiko.

Terima kasih banyak atas kesediaannya, Pak Samsul. Mohon bantuannya.

Mari kita doakan semoga pak Herpiko yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan keluarganya sehat selalu, serta keluarganya yang positif Covid-19 segera diberi kesembuhan. Amiin....

Terima kasih atas doanya pabapak.

EKOS OFFICIAL

to bla...@googlegroups.com
Izin menyimak, semangat terus pak ^_^

Arsip milis: http://groups.google.com/group/BlankOn
Proyek BlankOn: http://blankonlinux.or.id
Pengembang BlankOn: http://dev.blankonlinux.or.id
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn" di Google Grup.

AinulHakim عين الحكيم

to BlankOn
Semoga sehat kembali pak