Blackberry SDK 5.0 Tidak bisa digunakan di eclipse pada OS X atau Mac

Adhit

to blackberry...@googlegroups.com
Hallo semuanya,

Saya punya aplikasi BlackBerry yang masih menggunakan SDK 5.0 sebagai minimum versinya, baru baru ini saya pindah dr windows ke mac. Saya mengunduh Eclipse yang sudah ada SDK versi 7.0. Nah saya ingin menambahkan SDK Versi sebelumnya Versi 5.0 pada eclipse tersebut. Cara saya gunakan masuk ke menu Install new software -> saya memasukan link BlackBerry Java Update - http://www.blackberry.com/go/eclipseUpdate/3.5/java - lalu saya instal versi blackberry 5. tetapi setelah semua terinstall,  dan eclipse terestart, saya masih blm bisa menggunakan SDK 5.0 tersebut, pada bagian pilihan Library Java Build Path pilihan Java versi 5.0 tidak muncul. Saya mau bertanya apakah memang di mac tidak bisa menggunakan SDK 5.0? Mohon Pencerahaanya

Catatan : saya menginstall JDK 1.7 di macbook saya

Terima kasih

Muhammad Hakim

to blackberry...@googlegroups.com
mungkin karena ga support JDK 1.7, coba javanya di downgrade ke versi 1.6

--
Website: http://bbdevid.org
---

Best Regards,
Muhammad Hakim A
Blog | Blackberry App | Android App | hakimlabs | twitter: hakimrie | linkedIn:hakimrie
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Adhit

to blackberry...@googlegroups.com
Terima Kasih mas Hakim, saya coba dlu ya.

Untuk mengeposkan ke grup ini, kirim email ke blackberry...@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/blackberry-developer.
Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/blackberry-developer/1f4b60a6-e6b8-4fa0-a13d-0bf3104a6a7a%40googlegroups.com.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.