Pengunduran dari dari Koordinator Tim Riset

Estu Fardani - tuanpembual

to BlankOn-Dev

Selamat pagi,

Melalui surel ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Koordinator Tim Riset. Hal ini karena keterbatasan komitmen waktu saya di Proyek BlankOn atas tuntuntan pekerjaan pokok saya. Namun, saya akan tetep menjadi kontributor lepas di proyek blankon.

Tanggung jawab koordinator saya kembalikan ke Manajer Rilis. Demikian surel dari saya.

Terimakasih
Estu

Anto Samalona

to BlankOn-Dev
Terima kasih pak atas dedikasinya selama ini, semoga sukses selalu.
#jabaterat.

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Salaman sama pak Estu. Terima kasih atas dedikasi Bapak selama ini.

--
--
Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev