Benarkah Burung Prabowo sudah dipotong/dikebiri habis ?

Bendhel

banyak issue yg bilang bhw, maaf, titit Prabowo sdh dipotong
habis saat bertugas di Timor Timur ......

benarkah ? ....... gimana nanti kalo jd RI-1 ?
gak punya lontong , hihihi

mungkin koh halim mau meminjamkan burung nya ? hihihi .....

--
kepareng

alien

serius om? bukannya doi punya anak ya?
inseminasi buatan kah?
--
alien
~Work like you don't need money~

alien <al...@invalid.address> wrote in news:2014033001335663828-
alien@invalidaddress:

> serius om? bukannya doi punya anak ya?
> inseminasi buatan kah?

ya belio punya anak laki

Didiet Hediprasetyo Prabowo
(tampangnya persis Tommy, sang paman)

http://4.bp.blogspot.com/_ZST6DiBASJs/TRiTsT7VybI/AAAAAAAAANU/ZRcFqoTb-
Tc/s640/178520746l.jpg

http://indonesiaproud.wordpress.com/2013/07/12/didit-hediprasetyo-
pamerkan-karyanya-di-2013-paris-fashion-week/

profesi : desainer (pdhal babenya macho banget), besar di Boston US,
bermukim di Paris

logikanya sih peristiwa anu nya Prabowo dipotong setelah ada si Didiet,
malah ada yg bilang itu atas perintah Soeharto setelah Prabowo
pisah dari Tatiek, istrinya.

alien

On 2014-03-30 03:46:02 +0000, ><((((((8> <8))))))>< said:

> ya belio punya anak laki
>
> Didiet Hediprasetyo Prabowo
> (tampangnya persis Tommy, sang paman)
>
> http://4.bp.blogspot.com/_ZST6DiBASJs/TRiTsT7VybI/AAAAAAAAANU/ZRcFqoTb-
> Tc/s640/178520746l.jpg

Gila bener bener mirip sama pamannya ya

> [...]
>
> logikanya sih peristiwa anu nya Prabowo dipotong setelah ada si Didiet,
> malah ada yg bilang itu atas perintah Soeharto setelah Prabowo

bukan dia di timtim itu sebelum nikah sama tatiek ya om?

wah cerita nya seram amat, pisah langsung dipotong LOL

konsisten

Pada Jumat, 28 Maret 2014 22:36:02 UTC+7, Bendhel menulis:
> banyak issue yg bilang bhw, maaf, titit Prabowo sdh dipotong habis saat bertugas di Timor Timur ...... benarkah ? ....... gimana nanti kalo jd RI-1 ? gak punya lontong , hihihi mungkin koh halim mau meminjamkan burung nya ? hihihi ..... -- kepareng

semakin Prabowo diserang kehidupan pribadinya yg tidak ada hubungan nya dengan Pilpres, oleh pendukung fanatik Jokowi, maka semakin kuatlah Prabowo hehehehe ....

konsisten <orex...@gmail.com> wrote in

> semakin Prabowo diserang kehidupan pribadinya yg tidak ada hubungan
> nya dengan Pilpres, oleh pendukung fanatik Jokowi, maka semakin
> kuatlah Prabowo hehehehe ....

nculikin, mbunihin rakyat indonesia tanpa diadili mosok kehidupan
pribadi???

tapi emang bener sehh, siapa tau sifat2 mbunuhin mnculikkin nempelengin
orang seenaknya tanpa perikemanusiaan itu sifat pribadinya nyang PSIKOPAT
tapi justru perlok kita bongkar HABIIIISSS !!

lagipula di mana2 di donia ini ketika seseorang mau jadi pemimpin
(apalagee di negara2 demokratis) seorang pemimpin harus SIAP ditelanjangi
kehidupan pribadinya 100000000 %

emang situ mau punya pimpinan nyang doyan maen perempuan ? atau
suka di blowjob seenaknya di ruang kerja di istana negara oleh wanita
yang bukan estrinya macam si Clinton dan Monic Lewinsky ???

beres tidaknya kehidupan keluarga/pribadi seorang pemimpin akan langsung
atau tidak laangsung berpengaruh dalam keberhasilan kepemimpinannya

Lagian, .... kan memang sudah nyata2 di syaratkan oleh Undang2 bhw
seorang Presiden harus sehat bukan jasmaninya saja tapi juga jiwa dan
rohaninya .... lha PSIKOPAT itu bukan artinya JIWA nyang SOOOAAAKETT ???

edisant...@gmail.com

lucu

jasma...@gmail.com

daus...@gmail.com

obrolan warung kopi

radhit...@gmail.com

> [...]
> kalian yg berbicara asal tanpa tau seperti apa sebenarnya main berkoar seenak mulut kalian berbicara.
apa kalian merasakan apa yg di rasakan pak prabowo?
coba lihat reformasi yg di elu2kan dlu,mana bukti perubahan reformasi yg di elu2kan mahasiswa,mana bukti nyata perubahan atas HAM yg di teriak2an munir dulu?kmn perginya amin rais yg teriak2 reformasi?,kmn org2 itu setelah tau seperti ini reformasi.
apa2 naik,kebutuhan sembako di kuasai pasar asing.
kmn dlu swasembada pangan yg di ciptakan pak harto?
kmn perekonomian yg dlu berjalan lancar?
kmn org2 yg berteriak merubah itu semua?
harusnya anda2 ni sadar,org2 seperti munir dan amin rais itu adalah antek2 bangsa luar yg menginginkan perekonomian kita hancur,yg masih ingin menjajah bangsa kita tp dr dalam langsung dengan cara merusak dan menguasai perekonomian indonesia.
jangan mau di bodoh2i bung,kita ni bangsa yg kuat,knp harus di kalahkan melalui saudara sendiri yg tamak akan kekuasaan dan harta.
jika org seperti munir tdk di lenyapkan,]maka dampak negara kita tentang reformasi bisa lebih dr skrg yg terjadi.
utk pak prabowo,dy mau di kebiri atau tidak itu urusan beliau,tp apakah anda2 yg berkoar ini mau melaKSanakn tugas operasi yg dilakukan pak prabowo?
apa anda2 yg berkoar skrg ini siap melakasanakan pekerjaan yg berhubngan dgn nyawa?
jika masalah penculikan2 yg beredar isu pak prabowo yg melakukan,coba di ulas ulang kembali siapa2 org2 yg di culik dan atas dasar apa penculikan tersebut.
jika anda2 yg bisanya berkoar skrg ni,klo mau kalian melaksanakan penugasan2 dlu,baru kalian berkoar sesuka kalian
semata2 penculikan ini di lakukan atas dasar kemanan dlm negri yg mengancam langsung kedaulatan NKRI dr dlm dngn bekerja sama dgn pihak luar.
apa jadinya skrg bangsa kita?

bener kata2 "sek enak jamanku toh"

Bendhel

radhit...@gmail.com wrote in news:308e8cfc-cdea-475e-9626-
fbd7bd...@googlegroups.com:

> apa kalian merasakan apa yg di rasakan pak prabowo?

maksudnya nggak punya boeroeng ???

atau boeroeng nya gak bisa bunyi lagee ??

mbwahahahahahahahahahaha, loe kocak abiss !

dede.a...@gmail.com

Twitseri Rekam Jejak Prabowo Subianto oleh @PakBondan

Fakta Sebenarnya

* Manteman tentu mengetahui, saya adalah seorang jurnalis dan kolumnis. Artikel opini saya dimuat Kompas, Tempo, Wall Street Journal, dll.
* Saya juga pernah pemimpin redaksi di 3 media nasional, serta diakui sebagai wartawan investigatif andal.
* 3. Sebelum saya gabung dan berjuang dengan @Gerindra
, tentu saya teliti dulu rekam jejak @Gerindra
dan@Prabowo08
." "
* Pada akhir tahun 1998 saya juga pernah mendampingi pejabat dari Washington DC mewawancarai@Prabowo08
selama 3 jam.
* Berbagai tuduhan dan fitnah ke @Prabowo08
saya teliti satu per satu. Mulai dari tuduhan penculikan, kerusuhan 1998, sampai keluarga." "
* Saya mulai twitseri ini dari awal: Saat @Prabowo08
memilih untuk jadi tentara walau beliau bisa kuliah di universitas terbaik AS.
* @Prabowo08
masuk AKABRI, karena terinspirasi oleh kisah kedua pamannya yang gugur tahun 1946 bersama Mayor Daan Mogot.
* @Prabowo08
juga ingin melanjutkan perjuangan ayahnya dan kakeknya: jiwa dan raga 100% untuk Merah-Putih.
* Saat memimpin Kopassus, kualitas kepemimpinan @Prabowo08
legendaris. Sampai sekarang anak buahnya masih loyal.
* @Prabowo08
pastikan kesejahteraan semua prajuritnya. Di medan perang, @Prabowo08
selalu pimpin dari garis terdepan.
* Bahkan, ada tiga momen di Timor Timur ketika @Prabowo08
diduga gugur karena putus kontak radio. Beliau sangat berani.
* Keberanian dan dedikasi @Prabowo08
menjadikan Kopassus salah satu pasukan elit terbaik dunia. Dihormati dan disegani.
* Prestasi @Prabowo08
sebagai Danjen Kopassus, a.l.: pembebasan sandera di Pegunungan Mapenduma, Papua.
* @Prabowo08
juga memimpin pendakian tim Indonesia ke puncak gunung Everest. Ia tidak mau kita dikalahkan Malaysia.
* Sekarang kita bicara 1998. Saat itu, keberpihakan @Prabowo08
pada proses demokrasi dan reformasi mengagetkan.
* Mungkin karena @Prabowo08
pernah sekolah di luar negeri, kala itu beliau termasuk perwira yang mendukung reformasi.
* Tuduhan pertama: @Prabowo08
cerai karena tidak becus mengurus keluarga. Sebenarnya: Beliau diusir keluarga Cendana.
* " "@Prabowo08
dianggap mengkhianati keluarga Cendana karena dua hal: Berani menganjurkan Presiden Suharto untuk mundur.
* Dan hal kedua: @Prabowo08
tidak gunakan senjata dan malah membiarkan demonstran masuk ke kompleks DPR/MPR.
* Tuduhan kedua: @Prabowo08
menculik & membunuh aktivis demokrasi. Sebenarnya: Tim Mawar bergerak cegah terorisme.
* Sebelum Tim Mawar dapat perintah mengamankan terduga teroris, terjadi peledakan bom di Jakarta Januari 1998.
* Peledakan bom ini, salah satunya di Tanah Tinggi ditujukan untuk ganggu Sidang Umum MPR bulan Maret 1998.
* Pada saat itu, perintah "mengamankan" bisa diartikan "menghabisi". Tim Mawar tidak menghabisi mereka yang diamankan.
* Malahan, mereka yang diamankan dan dilepas oleh Tim Mawar, sebagian sekarang bergabung di@Gerindra
.
* Apakah mereka mau bergabung dengan @Gerindra
jika @Prabowo08
benar kejam seperti dituduhkan?
* Nah, bagaimana dengan mereka yang masih hilang? Silakan manteman cek hasil investigasi TEMPO edisi Widji Thukul.
* Hasil investigasi TEMPO menyimpulkan, ada tim lain yang bergerak! Bukan hanya Tim Mawar @Prabowo08
.
* Apakah @Prabowo08
tahu siapa mengamankan mereka? Kalaupun ia tahu, Prabowo terikat sumpah prajurit.
* @Prabowo08
adalah prajurit sejati. Baginya sumpah prajurit adalah harga mati. Nama baik TNI harus ia jaga.
* Bagi @Prabowo08
, lebih baik ia jadi tertuduh selamanya daripada nama baik TNI tercoreng karena ia buka mulut.
* Tuduhan ketiga: @Prabowo08
dalang kerusuhan Mei 1998. Sebenarnya: Prabowo adalah kambing hitam." "
* Kerusuhan Mei 1998 dipicu oleh naiknya harga BBM tanggal 4 Mei karena tekanan IMF untuk cabut subsidi.
* Sudah menjadi rahasia publik, bagaimana @Prabowo08
membujuk Panglima ABRI untuk turun tangan kendalikan situasi.
* Namun pada saat-saat genting, Panglima ABRI malah tinggalkan Jakarta untuk upacara seremonial di Malang.
* Tuduhan keempat: @Prabowo08
dicopot karena mau kudeta Habibie. Sebenarnya: Prabowo justru bergerak utk amankan Habibie.
* Sebagai Pangkostrad, @Prabowo08
mengikuti protap untuk mengamankan Ring-1 saat ibukota kembali memanas.
* Prosedur tetap ini dijalankan @Prabowo08
tanpa sepengetahuan Panglima ABRI. Panglima ABRI keliru analisa situasi.
* Panglima ABRI berasumsi, pergerakan pasukan ke Ring-1 harus atas perintah beliau. Beliau lapor ke Presiden Habibie.
* Karena informasi ini, Presiden Habibie berasumsi @Prabowo08
ingin kudeta. Prabowo dipanggil menghadap.
* Jika @Prabowo08
benar ingin kudeta, apakah ia akan datang ke Istana dan datang sendirian tanpa pasukan?
* Mendengar perintah Presiden Habibie untuk melepas jabatan sebagai Pangkostrad, @Prabowo08
kaget.
* Namun sebagai prajurit yang taat, ia ikuti perintah Presiden Habibie, lepaskan jabatan Pangkostrad dan jadi Dansesko ABRI.
* Lanjut lagi. Tuduhan kelima: @Prabowo08
ke Yordania untuk menghindari hukuman. Kenyataaan: Menghindari fitnah.
* @Prabowo08
adalah mantan Danjen Kopassus. Beliau terlatih di bidang intelijen dan kontra-inteligen.
* Kondisinya saat itu: ada pihak-pihak yang membutuhkan kambing hitam. Kalau bisa semua dituduhkan ke@Prabowo08
.
* @Prabowo08
sadar, risikonya terlalu besar jika ia tetap di Jakarta. Rumahnya bisa "diisi" senjata, dan sebagainya.
* Oleh karena itu beliau memilih untuk pergi ke luar negeri. Ke Yordania dan Malaysia. Menghindari fitnah.
* Tuduhan keenam: @Prabowo08
kaya karena korupsi di masa Orba. Sebenarnya: Tahun 1998 Prabowo jatuh miskin.
* Rumah di Indonesia tidak punya, tabungan hanya cukup untuk hidup beberapa bulan saja di pengasingan.
* @Prabowo08
harus kerja keras sebagai pengusaha di luar negeri untuk dapat hidup dengan layak. Mengikuti jejak adiknya.
* Karena pengalaman sebagai pengusaha di luar, @Prabowo08
jadi tahu benar bagaimana asing eksploitasi SDA Indonesia.
* Tuduhan ketujuh: @Prabowo08
tidak ada sumbangsih untuk negeri pasca 1998. Sebenarnya: Sumbangsihnya luar biasa.
* Sumbangsih yang terbesar adalah: Mendirikan @Gerindra
, partai politik moderen yang terbuka dan jelas visinya.
* @Gerindra
tidak meminta mahar politik untuk mereka yang ingin maju sebagai bupati, walikota, gubernur dan legislatif.
* @Gerindra
juga membuat rekomendasi berdasarkan kompetensi. Contoh: @ridwankamil
didorong jadi Walikota Bandung.
* Contoh: Saya masuk ke @Gerindra
, karena ikut seleksi terbuka. Biaya formulir hanya Rp. 50.000 saja. Yang lain juga sama.
* Selain @Gerindra
, @Prabowo08
juga fokus tingkatkan prestasi olahraga kita. Khususnya pencak silat dan berkuda.
* Dalam masa kepemimpinan @Prabowo08
, timnas pencak silat kita tidak pernah kalah di turnamen internasional.
* Tahun 2014 ini, @Prabowo08
juga berhasil jadikan tim polo berkuda kita terbaik di Asia. Kalahkan Cina, India, dan Korsel!
* Di bidang pertanian, @Prabowo08
sebagai Ketua HKTI kembangkan bibit-bibit unggul untuk tingkatkan panen per hektar.
* Di bidang pendidikan, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak beasiswa sekolah dan kuliah yang diberikan@Prabowo08
.
* Baru-baru ini, Yayasan Pendidikan Kebangsaan @Prabowo08
jalin kerjasama beasiswa S1 dengan Kerajaan Yordania.

ksumah...@gmail.com

Ga penting sekarang mah yang kaya gitu,yang penting punya presiden negara lain takut sama negara kita..dn anti zionis yahudi yang udh masuk terus menerus d indonesia,dengan bodoh ya kita dinjak2 terus oleh negara lain,,saat ya bangkit dn rebut freeport dan pertambangan yg lain menjadi milik kita,,,thanks

rendynova...@gmail.com

Say setuju dg kang dede... Sudah saatnya kita punya presiden yg tegas, agar tidak diinjak2 pihak asing. Dan yg ada saat ini hanya prabowo yg berkompeten, seorang yg menjungjung tinggi sumpah negara & ksatria.. Pilihlah Presiden berdasarkan Kualitas yg terbukti bukan berdasarkaran Popularitas yg sengaja dibuat oleh pihak asing.

agustha...@gmail.com

Pada Jumat, 28 Maret 2014 22:36:02 UTC+7, Bendhel menulis:
PEMBENARAN AGAR KITA PERCAYA

farels...@gmail.com

Iya sih sik enak jamanku tohh.,,,,,tapi hutang negara semakin banyak bro.....bener dia cari hati rakyat dengan cara mensejahterakannya,,,,tapi aset negara banyak yang habisss dijual.....jangka panjangnya rakyat menderita ,,

erdiansy...@gmail.com

Kl menurut saya kita tidak perlu mejatuhkan atau menjelek jelekan baik prabowo ataupun jokowi krn menurut sya keduanya itu sama sama calon pemimpin yg hebat,, prabowo orang yg tegas/ brani shingga mungkin negara kita bs lebih disegani negara lain,, sedangkan jokowi terbukti kepemimpinannya sangat sukses dg kepemimpinan yg langsung terjun dan apa adanya baik disolo ataupun mengatasi permasalahan dijakarta sperti contoh tanah abang/ pasar gembrong kini terlihat rapi tdk macet/ ada pedagang liar lg. Skarang tergantung diri kita masing masing mau pilih yg mana,, kl menurut sya mending mreka jd capres n cawapres,, tp syang mreka memiliki sudut pandang berbeda,, kl saya pribadi pilih jokowi meski prabowo jg bagus...

erdiansy...@gmail.com

dafi...@gmail.com

dari tadi ngurusin burung melulu, burung lu tuh belum disunat

Bendhel

dafi...@gmail.com wrote in news:66f6b480-02e8-49a9-9524-bae6e2ae3c29
@googlegroups.com:

> dari tadi ngurusin burung melulu, burung lu tuh belum disunat

maksud lu burung lu udah disunat habis2an , alias gak poenya boeroeng
kayak junjungan loe si PS ?

Bendhel

dede.a...@gmail.com wrote in

> [...]
> * Berbagai tuduhan dan fitnah ke @Prabowo08
> saya teliti satu per satu. Mulai dari tuduhan penculikan, kerusuhan

sekalian , juara rias manten dan jenazah

se-kabupaten kok belom dimasukin ??

Bendhel

rendynova...@gmail.com wrote in
kalok memang ksatria, kok tega2nya membunuhin/culik/hilangkan rakyat
sendiri ???

preettt ... !

fauz...@gmail.com

Pada diem aja gimana ,emang pada tau yang sebenernya? enggak kan...
masih anak kecil kok ngurusin orang

khum...@gmail.com

Sejelek-jeleknya yng anda sebut (munir dan AR ) mereka punya jasa bagi republik ini ( walau cuma sedikit) nah jasa anda apa..? jangan hanya bisa menghina, menghujat, orang lain... sejarah mencatat nama mereka dibidang masing2. nama anda tercatat gk dalam perjuangan seperti mereka... NGACA BRO...

buatti...@yahoo.com

Pada Selasa, 20 Mei 2014 9:11:52 UTC+7, rendynova...@gmail.com menulis:
> Say setuju dg kang dede... Sudah saatnya kita punya presiden yg tegas, agar tidak diinjak2 pihak asing. Dan yg ada saat ini hanya prabowo yg berkompeten, seorang yg menjungjung tinggi sumpah negara & ksatria.. Pilihlah Presiden berdasarkan Kualitas yg terbukti bukan berdasarkaran Popularitas yg sengaja dibuat oleh pihak asing.

itu alasan yang pas kah mengatakan ke yordania untuk menghindari fitnah? pengecut. bilang aja kalau mau lari. kejahatan di timor timor DIBACA DULU. kejahatan yang didukung petinggi2 TNI.
jokowi sudah jelas dan nyata hasil kerjanya di Jakarta. sedangkan prabowo cuman omdo. pernah dia memimpin rakyat? rakyat bukan TNI yang harus menurut pada atasan. hina punya pemimpin yang mimpin istri aja gak bisa. cuihhh...

dari rakyat jelata

20082...@students.perbanas.ac.id

Setuju bgt bang...mereka yang mencerca prabowo hanya tau setengah2 tentang info beliau lalu mereka jadikan patokan yang bodoh....coba mereka mereka yg mencerca prabowo mempelajari dulu artikel artikel yg ada...tentang beliau

refo...@gmail.com

Ini antek jokowi ya? Kok berdebat malah nge-offense ham si?

rahmatilha...@gmail.com

Yaelah gan, lu belagu amat ngatain orang, CARI PEMIMPIN TU YANG TEGAS JANGAN YANG LEMOT CUMA BISA BILANG, ah aku gapapa :v
lu sekolah kaga ? orang yang tegas itu orang yang bisa benerin ini negara, disegani.
lu belain jokowi lu ingat, jokowi pernah janji gabakal nyalon sebelum jakarta 100% udah bener! nah itu buktinya jakarta masih berserak, si joko udah nyalon.
buka mata, lu tolol apa bego. gw sih bukan pro joko atau prabowo. cuma buka mata bengkak lo itu yang gabisa liat mana yang bisa bikin negara ini naik keatas, bukan cuma di blusuk, tapi ga rampung-rampung !!

Bendhel

refo...@gmail.com wrote in news:704153e7-916e-4e6e-8c55-
d595f5...@googlegroups.com:

> Ini antek jokowi ya? Kok berdebat malah nge-offense ham si?

ada nyang salah ???

Bendhel

buatti...@yahoo.com wrote in

> [...]
> prabowo cuman omdo. pernah dia memimpin rakyat? rakyat bukan TNI yang
> harus menurut pada atasan. hina punya pemimpin yang mimpin istri aja

PS habiskan dana berapa besar hanya untok rajin konsisten pasang iklan
narsis di berbagai statsion TV selama 5 tahon

itu kerja nyata PS untok rakyat , ........ kasih tepok tangan dong !!!

Bendhel

rahmatilha...@gmail.com wrote in

> [...]
> atau prabowo. cuma buka mata bengkak lo itu yang gabisa liat mana
> yang bisa bikin negara ini naik keatas, bukan cuma di blusuk, tapi ga

penculik, pelaku anarkisme, psikopat kelas berat kok dipilih sik ?

s...@astonbogor.com

Janganlah qta menghina org lain baik isu pak prabowo atau jokowi, seperti sejarah yg kita tau ttg pak prabowo blm tentu yg kita liat di media masa, artikel dan sebagainya ttg crita pak prabowo itu benar, kita harus bisa menyikapi itu semua dengan bijak dan jangan ,menghujat seseorang dr cerita luarnya saja, toh kita hanya tau dan bukan bagian dr keluarga atau kehidupan pak prabowo, jangan terpancing dgn isu2 blackchampage , baik urusan pribadi pak prabowo mengenai fisik dan kehidupan keluarganya , qta sebagai org yg berpendidikan (kecuali gak sekolah) hrusnya mengerti sopan satun dalam berbicara, toh kalau pun dan siapapun yg jadi pemimpin nanti itu sudah jalan dr allah , jd bagaimanapun anda ingin berbicara kasar, tidak bermoral dan tanpa sopan santun, percuma!!,. Semua sudah di atur oleh allah jadi apapun tindakan anda yg kontra prabowo apabila beliau terpilih bersikaplah bijak, dan lapang karna itu kehendak allah qta berdoa semoga pilihan itu yg terbaik, thats it, unk pro pak jokowi juga sama demikian dan sya kira tidak ada isu yg terlalu parah yg mengusik bahkan menghina harkat dan martabatnya terimakasih,

sutan...@gmail.com

sutan...@gmail.com

lihat team sukses prabowo orangnya emosian, kenapa ya

ega.r...@gmail.com

anak sama bapak sama pengecutnya dulu bapaknya kabur ke malaisia trus anaknya kabur juga ke yordania

lennyo...@gmail.com

jasmev ya? Buat yang lain baca artikel2 in politika di web soedoetpandang.wordpress.com. disitu banyak arrikel ttg masa lalu prabowo sbg jawaban atas tuduhan2 para jasmev. Di facebook bisa berteman dgn nanik s. Deyang, org ring dalam jokowi saat nyagub. Tp krn melihat ambisi jkw beliau jadi ring 1 prabowo. Dia bongkar semua kebusukan dan fakta yang dia alami sendiri. Jadi harus hati2 dgn opini para jasmev. Mba nanik ini sgt selektif milih teman krn diserang terus sm jasmev

enjing...@gmail.com

On Friday, 28 March 2014 22:36:02 UTC+7, Bendhel wrote:
> [...]
>

> benarkah ? ....... gimana nanti kalo jd RI-1 ?
>
> gak punya lontong , hihihi
>

> mungkin koh halim mau meminjamkan burung nya ? hihihi .....

Kalo denger2 sih begitu gan, tapi sepertinya ga masalh lah. yang penting kalo jadi pemimpin itu bener2 buat rakyat bukan buat pribadi..

http://sugengstory.blogspot.com/

gamed jepara

bendel bendel....menunjukkan diri dr perkataannya....

Bendhel

gamed jepara <gamed...@gmail.com> wrote in news:49bb157d-66e6-4a98-
984e-e08...@googlegroups.com:

> bendel bendel....menunjukkan diri dr perkataannya....

mbwahahahahaha, kamsud loe soal boeoreong itu menyingung

perasaan loe ?

apa jangan2 boeoreong loe nyang tresenggong ??

bimo.ar...@gmail.com

Maka anda harus cari tau lebih banyak, kenapa alm. Munir dibunuh, dan siapa pembunuhnya dan kroni2 dalang dibalik pembunuhan beliau. Saya bukan pendukung prabowo / jokowi atau siapapun, saya hanya mendukung capres yg berani mutusin kontrak freeport dan mengusir exxon, bp, petrochina, total, shell dan semua perusahaan asing yg mengambil harta rakyat indonesia. Kalau tidak ada? Sama aja, antek2 amerika dan yahudi. Jadi mereka yg diatas sana hanya berebut menjadi anjing amerika dan kapjtalis yahudi.

hyog...@gmail.com

binmas.s...@gmail.com

gak usah menghakimi disini, suruh Prabowo memenuhi panggilan Komnas Ham , berani ngggak gitu aja ?

binmas.s...@gmail.com

> [...]
>

> benarkah ? ....... gimana nanti kalo jd RI-1 ?
>
> gak punya lontong , hihihi
>

> mungkin koh halim mau meminjamkan burung nya ? hihihi .....

123

kuman...@gmail.com

dimas...@gmail.com

Waduh ni bendhel or bego......
Ngapain repot, liat aja d youtub ada no wa2ncara munir. Kan jelas siapa yg d tuntut komnas ham. Wkwkwkwk.... Hri gene jgn denger kbr dari burung mulu bro, jaman dah canggih melek woi melek.

Bendhel

dimas...@gmail.com wrote in

> Waduh ni bendhel or bego......
> Ngapain repot, liat aja d youtub ada no wa2ncara munir. Kan jelas
> siapa yg d tuntut komnas ham.

wakakakakkk ..... wakakakakakkk ......

mosok Pengadilan HAM cumak dibandingkan dengan penyajian youtube

wakakakakakakkkkkk wakakakakkkkkkkk

bener2 begok loe !!

udaah gak usah banyak ngomong, Hadapi Pengadilan HAM

kalok yakin gak bersalah harusnya berani maju ke Pengadilan

dearhaz...@gmail.com

Katanya sih dipotong sama titiek prabowo. Kasus tim2 yang orang2 pada berbaris terus ditembakin sama prabowo dan wiranto itu gimana? Itu kan kasus HAM berat. Mana perkaranya? Gue rasa kalo prabowo jadi presiden sama aja bawa dinasti soeharto dan jokowi jadi presiden bawa dinasti mega. Mana perkara yg aktifis diculik sampai sekarang gak ada jejaknya.suami eva arnaz ditembak dan dibuang ke laut. Gue udah hopeless sama calon presiden yg sekarang. Jokowi blm pantes jd presiden dia boneka doang.keliatan dari raut mukanya kepaksa.monorail aja belom kelar.prabowo banyak catatan kelamnya.sumpah presiden kayak anak anak tk lagi lomba 17agustusan!

pana...@gmail.com

Ruaaarr biasa, cuma sayangnya cerita yg di sajikan yang baik baiknta aja , coba yang jeleknya juga di ceritakan om, biar sumua orang tahu kekurangan dan kelebihannya!!!!!

davegunawa...@gmail.com

Tdk benar....kok senang fitnah.... tdk baik.... mari kita berdiri do depan cermin mulai menghujat diri sendiri.... maki diri sendiri...supaya kita menjadi manusia yg lbh bijak....

litenk...@gmail.com

imamda...@gmail.com

Untuk seluruh rakyat indonesia. Jika kita memilih prabowo sebagai presiden, maka kita sedang melakukan perjudian besar. Kenapa perjuadian? Karena kita sama sama belum melihat kinerja prabowo di pemerintahan. Kinerja prabowo hanya pada ormas ormas saja. Apakah kita ingin memilih ketidakpastian? Menurut paham saya juga gerindra mencanangkan politik balas budi. Dimana jika gerindra naik maka kader yg mendukung diangkat untuk menduduki jabatan penting. Tak usah muluk muluk. Lihat koalisi besar partai Demokrat. Berakhir dengan koruptor koruptor yg mulai masuk ke buih. Jadi saya ingin menegaskan sekali lagi. Jika kaloan memilih pemimpin jangan seperti berjudi. Tidak tahu rekam kinerjanya di pemerintahan.

#Terimakasih

imamda...@gmail.com

sultha...@gmail.com

Situ pernah mikir gak sapa prabowo?lulusan akmil bro.. situ tau seleksi akmil?situ tau cara naik pangkat di tni?ada syaratnya gak kaya pns main naik" aja kalo di tni dan akmil ada yg namanya psikotest oleh dispsiad dan juga test kesehatan jiwa.Nah coba dipikir deh sekarang kalo psikopat kenapa bisa lolos akmil sampe jadi jendral lagi.Udah berapa jabatan yg beliau pegang dapet jabatan du tni itu harus lulus test kesehatan dan psikologi.Renungin lagi kalo mau buat satatement biar keliatan smart dikit orang indo.

Bendhel

sultha...@gmail.com wrote in

> [...]
> jabatan du tni itu harus lulus test kesehatan dan psikologi.Renungin
> lagi kalo mau buat satatement biar keliatan smart dikit orang indo.

situ mikir gak, Prabowo dulu itu weketu karier militer bisa melejit dan

sukses MERTUA nya siapa ?????

atasan2 Prabowo aja takut pada si psikopat ini,

.... lha mertuanya RI-1 ! ... apalagi diktator pula sang mertua

renungin dah loh situ, biar keliatan pinter dikit orang indo

nihhh sebagai referensi, biar situ nyah mikir bisa lebih pinter lagi :

::quote :

Sebelumnya, mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono, membeberkan kondisi
kejiwaan calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dia mengaku tahu betul kondisi psikologi mantan komandan jenderal
Kopassus TNI AD itu, saat masih menjadi TNI AD aktif. Menurut
Hendropriyono, Prabowo mendapatkan nilai G4 (Grade 4) paling bawah, kalau
ada stress bisa sedikit gila. (Antara)

::unquote::

m_na...@yahoo.co.id

Ini orang2 yang terlalu menghakimi prabowo mungkin gapunya internet buat searching fakta2 tentang penculikan atau kejahatan2 lain yang dilakukan prabowo, tolong jangan asal bunyi, itu makin nunjukkin ke alay-an situ. Soal pernyataan yang bilang prabowo psikopat, situ punya otak kan? Situ kira capres ga melalu tes kesehatan? Gapunya tv ya? Jelas jelas kalau prabowo psikopat dia gabakal jadi capres sah. Jangan jadi orang bodoh.

tuty...@gmail.com

manusia jelata jangan seenaknya menghina orang ya tidak baik loh

sat...@gmail.com

Walau banyak yg menghujatmu, tapi kau tetap diam dan tidak membuat pencitraan agar tidak terlihat baik dimata rakyat indonesia. Karena kami tahu kau hanya memikirkan kemajuan bangsa agar tidak berdiri dibawah kaki bangsa lain. Negara asing sudah mulai takut jika prabowo jadi presiden hingga mereka menggunakan segala macam cara untuk menjatuhkan harga dirimu dengan menjadikan rakyat indonesia sebagai boneka dan senjata untuk menjatuhkanmu. Tapi, Dengan keberanianmu kau pertaruhkan segalanya agar bangsa ini tidak menjadi boneka negara asing. Bismillah... Prabowo maju!!! Ulama dan para kyai mendukung dan mendoakanmu. Semoga setiap langkahmu diberi kemudahan dan keberkahan oleh Allah.. Amiin

sat...@gmail.com

Bagi pendukung Prabowo!!! Jangan terpancing emosi dengan ucapan yang gak baik. Karena, ucapan kita adalah doa. Jadi ucapkanlah perkataan yang baik baik aja... Jadi, kalaupun yang menghina tentang kebiri prabowo itu jadi ucapan dan doa bagi mereka. Biarlah doa mereka dikabulkan oleh Tuhannya. Mungkin kebiri yg dia hinakan itu bisa terjadi juga sama mereka. Karena mereka sudah sering berdoa dengan mulut mereka sendiri. Doa ucapan yg baik akan kembali pada yg berdoa dan yang didoakan, doa ucapan yang jelek akan kembali pada diri yang berdoa atau yg mengucapkan... DAMAI ITU INDAH

abdulmal...@gmail.com

Burung ny msh ad dikandangny. Jalak Uren... Prabowo dan Jokowi Sama2 bagus.. dgn masing klebihan dan kekurangany... Jokowi udh jd pejabat(Gubernur) berarti jabatan yg laen hrs di pegang Prabowo . supaya semuany dapet. Siipp

nasrulu...@gmail.com

Ok gua mau pilih prabowo, tapi kalau sampe negara ini jadi seperti zaman soeharto gua bikin jadi oncom lo

pamungka...@gmail.com

kamu telah melakukan black campaign tunggu saja hasilnya? kalo nggak tau apa apa gak usah ngomong !!!!!!

Loe Gie Lha�

pamungka...@gmail.com wrote in
news:5388b1a7-42dd-4dc3...@googlegroups.com :

> kamu telah melakukan black campaign tunggu saja hasilnya? kalo nggak tau
> apa apa gak usah ngomong !!!!!!

kamu anggota Panasbung nya si Fadly Zonk ?

kantor mu di TBI, Think Big Indonesia di Pondok Pinang ???

apa gajimu sebulan 2.5 juta + 1x makan siang (nasi bungkus) ???

phelipu...@gmail.com

Pada Minggu, 30 Maret 2014 2:33:56 UTC+8, alien menulis:

> serius om? bukannya doi punya anak ya?

> [...]

gak mau pilih jombloh ahhh

erwintr...@gmail.com

Semua maunya menang n semua bener, hajar terus sampe " Sukses "

Bendhel

erwintr...@gmail.com wrote in news:80efd229-6762-4f98-8606-
9f66d8...@googlegroups.com:

> Semua maunya menang n semua bener, hajar terus sampe " Sukses "

setujaaa, yg penting orderan masuk terus

omzet pat-pat gulipat, berlipat2

Bendhel

nasrulu...@gmail.com wrote in

> Ok gua mau pilih prabowo, tapi kalau sampe negara ini jadi seperti
> zaman soeharto gua bikin jadi oncom lo

katanya sehh begeto

kalo jadi RI-1, Prabowo akan jadikan Soeharto Pahlawan nasional,

nah setuju gak loe ???

malah mas Wowo bilang, seandainya mbah harto masih hidup

pasti akan terpilih jadi Presiden 2014 !

awas hati2 , ada tanda2 Prabowo akan hidupkan kembali

Orde Baru ??? .... akan banyak penculikan dan peng-karung-an

dan penghilangan orang2 yang anti pemerintah ???

pikirrrr ..... pikirrr .......

indriy...@gmail.com

Kita hrs punya akal yg sehat, seberapa besar jasa ssorg kpd negara nkri? Capres no 1 jelas pernah berjasa membela nkri baik perang yg mempertaruhkan jiwa raga demi kehormatan negara, maupun sebagai tni pengawal nkri yg betul2 punya prestasi, sampai2 bbrp teman2 sesama tni pun iri dg prestasi capres no 1 dr semasa sesama prajurit sampai sekarang. Tidak ada kata benci aplg dendam buat capres no 1 meski eks teman2 tni yg iri membuat fitnah yg sangat tdk elok. Shg yg membuat fitnah scr lgs ato tdk lgs di cap sebagai eks tni yg pengecut dan tukang iri.
Beda dg capres no 2 baru bisa jd ketua rt di solo aja sudah merasa ber prestasi (ingat wkt debat tgl 9 ? Dg bangganya menyatakan dirinya berpristasi ( kok gak malu)
Satu hal lagi pingin jd presiden tp kelihatan sekali kalo yg dikejar adlh jabatan shg tdk mundur dr job gubernur dki, shgbkko gagal presiden tetep jd gub dki -----> opo tumon / gakbpantas lah )
Bagaimanapun juga kalo preaiden ri ya org yg bisa membanggakan dan bis menjaga wibawa nkri.
Itu tidak lain dan tidak bukan adalah PRABOWO SUBIYANTO. TOP MARKOTP GOOD MARSOGOOD. .

endah...@gmail.com

Milih president yg gagah berani jgn komplangkampleng ky orang kurang gizi.

endah...@gmail.com

endah...@gmail.com

Wah..isue doank gampang.

sumarm...@gmail.com

Suharto punya gak perlu tes apa apa

Bendhel

indriy...@gmail.com wrote in
saya SETUJA 1000000 prosen dng pandangan di atas

karenanya jangan ragu dan bimbang tgl 9/7 nanti

pilihlah pasangan JOKOWI - JK , coblos no. 2 !!!

ingaaak ingaaaakkk, jangan pilih yang lain

sekali lagi pilih JOKOWO - JK

mereka yang terbaik !

**) teriring salam manis buat anak2 Panasbung si Fadli Zonk

di TBI sana di Pondok Pinang yang katanya bergaji 2.5jt/bulan

plus sebungkus nasi padang utk makan siang , mbleketegggg !

Bendhel

endah...@gmail.com wrote in

> Milih president yg gagah berani jgn komplangkampleng ky orang kurang
> gizi.

setuja, apalagi yang kurang --maaf-- titit nya

manusisa gak lengkap, hiiiy ameeet ameeett !

andri.r...@gmail.com

Obrolan Orang Bodoh

deryse...@gmail.com

hahahahha dmna ibu negaranya kalo jd presiden

deryse...@gmail.com

Pada Senin, 16 Juni 2014 16:07:37 UTC+7, andri.r...@gmail.com menulis:
> Obrolan Orang Bodoh

haha yang ngilu ngomen lebih bodoh hahah

><((((((8> <8))))))><

> Milih president yg gagah berani jgn komplangkampleng ky orang kurang
> gizi.

tempo hari rakyat milih SBY gara2 gagah dan ganteng

hasilnya sekarang apah ??? rakyat kuciwaaa, memble !

Pilih presiden itu yang bisa kerja & semua organ tubuh lengkap,

bukan yg (sok) gagah naik kuda 3M tapi burung aja gak punya , hihihi ....

haen...@gmail.com

Sodara2ku setanah air, janganlah krn gara2 pilpres, kita jd saling ledek, saling menjatuhkan yg ujung2nya akan membuat kita terpecah belah. Pilihlah sesuai dg hati nurani kita. Belajarlah dari negara2 lain, yg jd kacau balau gara2 masing2 fanatik dg pilihan kita. Klo kita milih seseorang, salurkanlah sesuai dg cara yg telah ditentukan di bilik suara nanti, ga usah digembar-gemborkan yah...
Jadilah rakyat yg bijak dan cerdas...
Ok sodara2ku...?

haen...@gmail.com

haen...@gmail.com

haen...@gmail.com

haen...@gmail.com

hardco...@gmail.com

AH KONTOL LU SEMUA KAYA UDH PADA BENER AJA LU TOLOL MAU PRABOWO/JOKOWI YG PENTING ADA PRESIDEN UDAH. GOBLOK PADA DEBAT GAK JELAS KONTOL LU SEMUA

arjcmul...@gmail.com

Gimana kalo prabowo sama jokowi diadu di ring tinju siapa yg menang jadi presiden...

yohanapa...@gmail.com

Yeah, prabowo memang achievementnya sbg tentara banyak. Tp hanya dgn itu, tidak cukup untuk menjadi presiden. Sebagai genersi muda indonesia, saya menilai jokowi lebih mampu memimpin Indonesia dibanding prabowo. Yang kita butuhkan adalah pemimpin yang tegas dan kuat, benar, juga jujur, TRANSPARAN, pintar dan bijaksana dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah2 di Indonesia. Saya rasa cara prabowo menyelesaikan masalah adalah, apa saja dihalalkan. Culik bunuh. Selain itu di debat capres, Jokowi yang dirumorkan adalah bonekanya megawati, terlihat menguasai topik diskusi (masalah2 indo, visi, misi, rencana stlh jd presiden) jauh lebih baik daripada prabowo. Terus terang aja saya ngga tau apa yang dimaksudkan pendukung prabowo memilih pemerintah yang smart, sedangkan jelas2 prabowo (maaf) tidak smart. Bwahahaha stop dulu deh. Nanti saya diculik terus dibunuh lagi kalo saya lanjutkan. Oh ya, selain itu, apa jasa prabowo untuk rakyat? Sudahkan dia melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah2 di Indonesia. Dan, jangan hanya dimulut saja. Bukti! Kami butuh bukti!

yohanapa...@gmail.com

Tapi kali prabowo jadi presiden, hubungan kita dgn amerika akan memburuk, trus bakal susahbke amerika krn bakal susah dapet visa. Belom lagi, influence amerika kan gede, ptabowo juga punya masalah melanggar ham, dan ini bisa membuat negara kita dikucilkan, susah kerja sama dengan negara lain yang tidak suka dengan presiden kita yang melanggar ham...lagipula, anda pikir prestasi prabowo itu cukup untuk membuat dia layak jadi presiden? Kalo orangnya ga mampu yah negara bakal ambrok. Mo balik ke jaman suharto? Saya pikir juga jaman suharto baik, tapi lihat, dibalik semua itu, negara menumpuk selangit hutang yang dikorupsi suharto dan rekan2 nya. Hehe. Rakyatnya aja makan susah, disuruh kasih upeti buat dia senang2. Enak ya punya pemimpin begitu? Manalagi timses prabowo menggunakan image nazi. Tambah dikecamlah prabowo oleh dunia international. Mau jadi apa dia? Diktator? Apa nanti negara kita bakal jadi seperti korea utara? CKckck. Orang mana aje juga bisa tampil gagah berani. Sekalian saja calonkan ade rai jadi presiden. Kuat! Macho! Berotot banget! Six pack. Sexy! Dibanding prabowo, buncit gendut , kebanyakan makan (mungkin dari tax kita)? Hihihi

arjun...@gmail.com

iy udh gk ada tpi dia cowok!!!!dia tetap berjuang

Bendhel

arjun...@gmail.com wrote in news:86a6c6ad-433c-4fde-8b83-186a2d0746c3
@googlegroups.com:

> iy udh gk ada tpi dia cowok!!!!dia tetap berjuang

pretttt, berjuang my ass !

dia kaki tangan Amerikam bunuhin rakyat sipil wkt di Timor Timur

seret Prabowo ke Pengadilan HAM !!

sabar...@gmail.com

Ora usah ribut masalah burung dipotong, sing mimpin kui dudu MANU'E, nanging jiwo ragane.

AMOMONG BONGSO LAN NEGORO
Sing jenenge pangarep yoitu uwong kang ngerti sekabehane, lan nadah kaweruh marang bawahane tegese nompo masuane rembug soko andahane.
Saiki jenegane milih pangareb, opo meneh milih pimpinane negoro, kudu ngerti so...po iku sing dipilih, ojo nandang seneng karo wonge wae, karo partene wae, opo meneh kerono wedhi karo pimpinane, sing koyo mengkono i...ku kurang pas kanggone kedewasaaning bongso. Umpomo iso milih pangarep kui kang duwe watak Ing ngarso sung tulodo Ing madyo mangun karso Tut wuri handayani iku sing dadhi wata'e wong Indonesia sing duweni adat ketimuran.

GUNEMAN "SI DOOL" lan "BEJO".

"SI DOOL"
Jo aku mumet banget q, krungu omongane wong-wong dho ngalor ngidul.
"BEJO"
Masalah opo to.
"SI DOOL"
Kui lo masalah pilihan presiden sesok.
"BEJO"
Ngono wae kok gawe mumet, sing penting wong kui duwe prinsip lan ra sah melu ngalor ngidul, ngerti ra....
"SI DOOL"
La yo, karepe yo ngono, nanging nek tak delok ning TV, TV siji omong ngene, TV sing siji ngomong ngono, karepe piye yooo....
"BEJO"
La kono nurut TV opo nurut prinsipmu dewe, tak takon.
"SI DOOL"
Yo dewe
"BEJO"
Ngene lo Dool, calon presiden kui duweni watak lan karekter dewe-dewe, ono sing seneng blusukan, ono sing seneng terang-terangan, ono sing sederhana, lan ono sing jentelmen, ono sing cekatan ugo ono sing lamban, la kui mau jenenge wae menungso mesti ono keluwihan ugo ono kekurangane.
"SI DOOL"
Jo, la kono sesok milih sopo? aku tak nut wis.....
"BEJO"
Lo piye too, kok manut, berarti kono ra due prinsif, yo manut yo ra opo-opo... nanging sak iki aku ora arep bedheake disik, yo ...kurang seminggu ko tak bedeake.
"SI DOOL"
Yo kesuen to Jo?
"BEJO"
Yo umpomo kesuen yo miliho dewe.
"SI DOOL"
Jo umpomo aku pilih sing seneng blusukan pie Jo.
"BEJO"
Yo ra po po, sing penting duweni prinsip, lan sopo kui calone sing kok pilih, iki sing dhadhi sanggane abot tenan lo Dool.
"SI DOOL"
Sanggane opo
"BEJO"
La kowe kok ra mudengan to, kui lo sanggane pemimpin negoro, negoro Indonesia iki omboo banget to.. songko Sabang tekane Merouke, opo meneh saiki akeh masalah sing durung klar aliyas durung rampung.
"SI DOOL"
Masalah opo too..
"BEJO"
Masalah korupsi, BJPS sing ora pas konggone wong cilik, lan liyo liyane akeh banget..
Ki kudhu ngerti lo Dool pemilihan iki dudu milih Ketua RT/RW, nanging pemilihan salah sijining punggowo ning Plataran Nusantoro, sing abot lang kudu waskito, biso ngayomi bongso lan negoro. Sak iki aku tak takon "Pemimpin rakyat karo Pemimpin bongso" jembar dhi Dool.
"SI DOOL"
Yo..yo.. jembar bongso
"BEJO"
Lo.. kok iso
"SI DOOL"
Yen rakyat kui ono ing kiwo tengene awake dewe, naming bongso kui luas soko dhi wae, poko'e sak negoro Indonesia soko Sabang tekan Merouke.
"BEJO"
Dengaren to Dool ... jembar bathukmu, dene kono ngerti!
Tak kandani yooo Dool...? Nek sing jenengane ngopeni rakyat kui Pak RT wae iso, ra sah pak presiden, pak presiden kui urusane Bongso Lan Negoro, umpamane negare uwis apik, uwis ora ono korupsi, lan liyo liyani sing ngrugekke negoro kuwi uwis ora ono, mesti rakyat kuwi bakale klaraban katut mulyo.
"SI DOOL"
Oh oyo yoo....
"BEJO"
La yooo.
"SI DOOL"
La api'e sesok milih sopo "Jo".
"BEJO"
Masalah milih kui tergantung kemantepan atimu dewe.., nek aku yooo "Dool"milih presiden kui sing gagah, teges lan iso ngayomi nuso lan bongso,
"SI DOOL"
Yo wis aku taka nut kono....
"BEJO"
Ojo manut-manut, sing penting kowe kui duweni pendirian sing kuat..
"SI DOOL"
Yo wis matur nuwun omonganmu, aku yoo wis ngerti maksude.
"BEJO"
Opo jal......
"SI DOOL"
GARUDA MERAH "KUAT DAN PEMBERANI" lak iyo to..
"BEJO"
koyo ne mengkono.................................

sabar...@gmail.com

ikat...@tibitour.com

On Sunday, June 1, 2014 9:16:54 PM UTC+7, bimo.ar...@gmail.com wrote:
> Maka anda harus cari tau lebih banyak, kenapa alm. Munir dibunuh, dan siapa pembunuhnya dan kroni2 dalang dibalik pembunuhan beliau. Saya bukan pendukung prabowo / jokowi atau siapapun, saya hanya mendukung capres yg berani mutusin kontrak freeport dan mengusir exxon, bp, petrochina, total, shell dan semua perusahaan asing yg mengambil harta rakyat indonesia. Kalau tidak ada? Sama aja, antek2 amerika dan yahudi. Jadi mereka yg diatas sana hanya berebut menjadi anjing amerika dan kapjtalis yahudi.

iya setuju banget .....cuman kok sayangnya visi misinya gak secara jelas beliau sebutkan itu ya : mutusin kontrak freeport..... mudah-mudahan visi misi Indonesia ber Martabat bener2 mutusin kontrak asing ya..

adss...@gmail.com

Bwat pendukung si joko bejo lihat dong fakta kelam juga dibelakang si Joko nih....

sewaktu lagi narsis jd walikota solo ia wara-wiri pake mobil esemka pas diangkat jadi gubernur dki tuh mobil mangkrak di garasi gak ada USAHA buat memperkenalkan produk yang notabene karya anak bangsa ini ke meja DPR atau ke para anak buahnya di Walikota DKI sono.....

akibatnya!

semua vendor yang dulu siap mendukung program mobnas ini mundur dan gak jadi deh program mobnas nya dengan kerugian yang bisa bikin lumanyun...

alasan joko bejo :

kan bisa di terusin sama walikota selanjutnya....
pret...

belum selesai disini ternyata si joko bejo ini punya tabiat jelek... suka meLELANG semua jabatan ... pantes sifatnnya gak jauh sama si MEMEG yang suka jualin Aset milik negara ..

keputusannya..

MEMEG tukang jual aset negara
JOKO BEJO tukang lelang jabatan

pantes tidak ada kontrak politik, karena semua jabatan akan dilelang mulai Menteri , MPR, DPR sampe tukang sapu Istana akan diisi oleh pedagang kelontong...

loh kok bisa?

iya lah lha wong blusukannya ke pasar!

Mau jadi apa Negara ini bila dipimpin tukang Jualan sama Tukang Lelang?

Gak punya inisiatif...

Minus APBN buat jalanin program... jual aset... lelang jabatan... pinjem IMF...
Dana bulog aja abis tak tau rimbanya.. tanya tuh sama MEMEG...

blusukan kepasar pasar
bukan ke kampus kampus ... gak berani dia ngadepin mahasiswa yang notabene lebih punya intelektual dan kreatifitas didukung fakta jelas....

gue gak mo punya pemimpin yang doyan ngejual aset... dah krisis ni negeri...
gak usah belagu bak dewa dengan tampang polos...

lo balik noh ke solo...tanya nasib orang yang dulu lo janjiin proyek mobnas...

ini gak kelar ... cabut blusukan
itu gak kelar.... cabut blusukan
kerja kantor gak kelar... cabut blusukan...

dateng ngantor pake sepatu kotor... mudah mudahan pikirannya juga gak kotor mo lelang ni negeri....

salam dari kaki

so pendukung joko

jangan tanya Burung lagi....
tanya tuh MEMEG.....

Bendhel

adss...@gmail.com wrote in
wahhhh Cerpen mu bagus sekaleee !

kamu sangat berbakat dalam pelajaran mengarang, selamat !!

coba kamu kirim naskah mu di atas ke Majalah si Kuncung jaman doeloe,

pasti dibeli

><((((((8> <8))))))><

lebih baek kerempeng klemer2 tapi alat semua masih lengkap

daripada sok gagah2an di atas kuda 3M tapi MANUK saja

tidak ada !

wakakakakakakkakakakakakkakkakakakkkakkkk !!

Bendhel

ikat...@tibitour.com wrote in
lha Prabowo saja nggak berani , kan ucapan belio soal Nasionalisasi

perushaan asaing sudah belio cabut kembalee

alimr...@gmail.com

Makanya jangan pilih capres yg tdk normal lagi, apalagi yg smpai tega mnculik orang utk capai ambisinya.

puli...@gmail.com

No. 1 Emosional (dikit2 emosi),gentleman?(kok ga jantan?beraninya nyulik orang...pa lagi kan dah ilang perkututnya?)
No. 2 Profesional (langsung turun tangan),bersahaja (merakyat karena lahir dari rakyat,...bukan karbitan dr mertua otoriter)

orang awam spt q ni ja, dapat membedakan mana yang baik dan mana yang jahat.

zf2...@gmail.com

> [...]
>
> habis saat bertugas di Timor Timur ......
>

> benarkah ? ....... gimana nanti kalo jd RI-1 ?

Jawab: Bener, itu terjadi pembantaian prabowo kepada warga sipil yang dia bantai saat di timor timur, rahasia ini sangat diketahui oleh orang yg bernama Hercules

nanangn...@gmail.com

siapapun yg menang qta sbg warga negara yg baik mesti qta dukung,jgn saling menjelek2kan satu sama lain,prabowo atau jokowi itu adalah warga negara qta juga,marilah qta dukung bersama walaupun pilihan qta beda,persatuan adalah sumber dari kekuatan dan kemajuan suatu negara.hidup indonesia!!!!!

ardi...@gmail.com

Amin rais pendukung Prabowo,sama sama mau menghancurkan negara
It is loading more messages.