Link Cek Registrasi Data Kapal BKI

Fajar Nindyo

to pojokasuransi
Salam All,

Untuk mengecek registrasi data kapal BKI (Biro Klasifikasi Indonesia)
dapat di-klik link di bawah ini :

http://pojokasuransi.com/cek-register-kapal-di-bki

Salam,

Fajar Nindyo

BarkahK

to pojoka...@googlegroups.com
Sip boss.. Tq ya..
Salam : Barkah

Sent from my Tour® via Smart

Selvi on Gmail

to pojoka...@googlegroups.com

Bisa kok mas eko, klik home saja dulu dari portalnya mas Fajar, nanti kebuka situsnya langsung.

Atau www.klasifikasiindonesia.com

Coba cek juga di :

www.equasis.org

to pojoka...@googlegroups.com
Terima kasih sudah mencoba pak Eko. Parameter pencarian memang bisa
dilakukan dengan beberapa pilihan. Yang paling mudah mungkin mencari
berdasarkan nama kapal sehingga ubah dulu pilihan pencarian sesuai
"Nama Kapal" di kolom "Nilai" lalu klik tombol "Search".

Demikian.

Salam,

Fajar Nindyo

On 11/6/12, Selvi on Gmail <selvi.a...@gmail.com> wrote:
> Bisa kok mas eko, klik home saja dulu dari portalnya mas Fajar, nanti kebuka
> situsnya langsung.
>
> Atau <http://www.klasifikasiindonesia.com> www.klasifikasiindonesia.com
>
> Coba cek juga di :
>
> www.equasis.org

Sudharwanto Eko

to pojoka...@googlegroups.com
kmarin sdg sy coba dg nama kapal nya tp tetap tdk bisa

> [...]

On 11/6/12, Selvi on Gmail <selvi.a...@gmail.com> wrote:
> Bisa kok mas eko, klik home saja dulu dari portalnya mas Fajar, nanti kebuka

Fajar Nindyo

to pojoka...@googlegroups.com
Salam pak Eko,

Jika ingin dilakukan pencarian dengan nama kapal, usahakan cukup dimasukkan satu kata saja, misal ingin dicari data register BKI untuk kapal dengan nama SEROJA STAR-1, cukup diinput SEROJA saja. Ubah terlebih dahulu kolom "Cari berdasarkan" dari "Nomro register" menjadi "Nama kapal".

Sebagai contoh jika saya input nama kapal "SEROJA" maka akan keluar 3 (tiga) hasil pencarian yaitu SB Seroja, Seroja-1, dan Seroja Star-1.

Jika setelah diinput nama kapal tidak keluar juga maka kemngkinan kapal tersebut memang tidak ter-register di BKI, atau data BKI tidak update.

Demikian disampaikan.

Salam,

Fajar Nindyo

echo.s...@gmail.com

to pojoka...@googlegroups.com
Oh bgtu pak, jd kapal yg sdh di Up date BKI nya saja, jk BKI yg lalu (seblm di Up date) apakah tdk bisa.? Krn ini jg bs berarti merugikan Negara dong pak.... Dari kontribusi maupun kelayakan safety nya dlm Dunia Pelayaran (dg catatan Aparaturnya jg hrs CLEAR 'n CLEAN) ini sama hal nya dg DLLAJR/ Kir angkutan darat). Mau kapan lg.com negara kita tercinta ini bs lbh TERTIB.ha..ha.ha.. Sy selalu berdo'a, mudah2an Aparatur yg terkait hal ini yang bertindak salah dlm Procedure selalu di AMPUNI Alloh Ta'ala.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Fajar Nindyo <fajar...@gmail.com>
Date: Mon, 12 Nov 2012 14:13:59 +0700
Subject: Re: {POJOKASURANSI:58} Re: Link Cek Registrasi Data Kapal BKI

Selvi on Gmail

to pojoka...@googlegroups.com

Benar pak…

Sudharwanto Eko

to pojoka...@googlegroups.com
Apakah bisa mengetahui posisi kapal2 yang Up todate diperairan seluruh indonesia, karena saya salah satu pengguna angkutan jasa kapal agar posisi cargo saya dan posisi kapal paling tidak mendekati, ini menyangkut biaya untuk On/Off hirenya. terima kasih.

Salam hangat,
Eko sudharwanto
081347199789
081803068128

Adithya Pujakelana

to pojoka...@googlegroups.com
mas fajar,

sebagai tambahan saja, kalo dengan metoda pencarian tidak juga berhasil.
sebaiknya coba dicari pada menu "Pencabutan Klas" atau "Penangguhan Klas".

untuk mengetahui posisi kapal, bisa menggunakan http://www.marinetraffic.com

salam,
adithya