ngoprek april 2014

Utian Ayuba

to KPLI Bogor
ngoprek kapan lagi ngoprek?

saya ngisi lah. pada mau ga?

#efeklamagangajar
#danperluexist
#danbiartetepdianggapkeren

nonong rowi

to kpli-bogor

Ayo kang mangga...

----dikirim dari ponsel----

situs : http://groups.google.com/group/kpli-bogor
etika : http://bogor.linux.or.id/files/aturan/etikamilis.txt

---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Bogor Indonesian Linux Users Group" dari Google Grup.

Taufan Lubis

to kpli_bogor-Mailing List
Mau mas Utian.
Bahas multi media server di linux dong..
Jadi bisa diakses music dan video via win*,mac/ipad, android dan linux sendiri.

Tutorial Ubuntu Linux: www.taufanlubis.wordpress.com
(Sent from my Blackberry)

Teguh Prasetyo Mulyo

to kpli-...@googlegroups.com
Boleh banget pak, pertengahan bulan, Sabtu 19 april gimana pak.? :D

#langsungTembakTanggal

Utian Ayuba

to kpli-...@googlegroups.com
On 04/07/2014 02:06 PM, Teguh Prasetyo Mulyo wrote:
> Boleh banget pak, pertengahan bulan, Sabtu 19 april gimana pak.? :D
>
> #langsungTembakTanggal

okeh tempatnya kalo boleh di beranda karima aja :D
tempat favorit saya itu.

topiknya saya belum bisa kalo multimedia server.
topiknya pilihannya:
1. san storage iscsi
2. vyatta ha
3. mysql replication
4. ha proxy

kalo banyak yang milih nomor 2 ntar saya minta dwi yang ngisi. kalo
nomor 3 kaka yang ngisi :D

Taufan Lubis

to kpli_bogor-Mailing List
No 4 mas utian..

ivan firdaus

to kpli-...@googlegroups.com
maaf master2 kalau disuruh pilih saya pilih no 4

Teguh Prasetyo Mulyo

to kpli-...@googlegroups.com
Vote no 4 dah pak.. :D

Yanmarshus Bachtiar

to kpli-...@googlegroups.com
On 4/7/14, Utian Ayuba <ut...@di.blankon.in> wrote:
> okeh tempatnya kalo boleh di beranda karima aja :D
> tempat favorit saya itu.
> topiknya saya belum bisa kalo multimedia server.
> topiknya pilihannya:
> 1. san storage iscsi
> 2. vyatta ha
> 3. mysql replication
> 4. ha proxy

Kalau topik seperti: LaTex, VIM, awk, atau povray, sox, kapan ya? :D

Utian Ayuba

to kpli-...@googlegroups.com
On 04/07/2014 06:40 PM, Yanmarshus Bachtiar wrote:

> Kalau topik seperti: LaTex, VIM, awk, atau povray, sox, kapan ya? :D

nah ini topik nomor 5, 6, 7, dst...
saya pilih 5 :)

Muhidin Saimin

to kpli-bogor
Saya pilih no. 6 pak

egi.a...@gmail.com

to kpli-...@googlegroups.com
Pada tanggal 07/04/14, Muhidin Saimin <muhi...@gmail.com> menulis:
> [...]
>
> ---
> Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Bogor Indonesian

nomer 6
--
ubuntu user # 30968

Teguh Prasetyo Mulyo

to kpli-...@googlegroups.com
Colek Pak Utian, Pak mohon maaf berhubung temen-temen yang masih kuliah sedang detik-detik menjelang UTS.. gimana kalo ngopreknya di pindah jadi tanggal 27 April 2014 pak.? :D

Utian Ayuba

to kpli-...@googlegroups.com
mohon maaf 27 april saya tidak bisa. tanggal itu saya mungkin akan di
luar bogor.

perolehan suara sementara:
1. san storage iscsi (utian):
2. vyatta ha (moko):
3. mysql replication (kaka):
4. ha proxy (utian): III
5. cli text editor (yan): III

Syah Dwi Prihatmoko

to kpli-...@googlegroups.com

On Apr 12, 2014 11:39 PM, "Utian Ayuba" <ut...@di.blankon.in> wrote:

> mohon maaf 27 april saya tidak bisa. tanggal itu saya mungkin akan di
> luar bogor.
>
> perolehan suara sementara:
> 1. san storage iscsi (utian):
> 2. vyatta ha (moko):
> 3. mysql replication (kaka):
> 4. ha proxy (utian): III
> 5. cli text editor (yan): III

Saya ikutan vote deh. Yg no 5 ;)
Biar keren ngedit teksnya di dunia hitam putih :D

Teguh Prasetyo Mulyo

to kpli-...@googlegroups.com
Oke pak klo gitu.. oh ia pak, tanggal vote kita dibatasi aj yak pak sampe tanggal 16 april.. biar ada jeda beberapa hari buat publikasi buat narik masa.. :D

Imam Hanafi

to kpli-...@googlegroups.com
saya coblos...ehh...pilih Nomor 1 pak :)

nonong rowi

to kpli-bogor

Jadi kalo rencana dg pak yan oprek mikrontroler diundur bulan depannya?

----dikirim dari ponsel----

Pada 14 Apr 2014 06:37, "Teguh Prasetyo Mulyo" <tegu...@gmail.com> menulis:
Oke pak klo gitu.. oh ia pak, tanggal vote kita dibatasi aj yak pak sampe tanggal 16 april.. biar ada jeda beberapa hari buat publikasi buat narik masa.. :D

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Bogor Indonesian Linux Users Group" di Google Grup.

Teguh Prasetyo Mulyo

to kpli-...@googlegroups.com
Dear All,

Seperti yang sudah disepakati bersama, vote terbanyak akan menjadi tema materi ngoprek bulan april kita dan berhubung ada 2 tema yang mendapatkan skor sama.
dengan pertimbangan ngoprek-ngoprek kita terdahulu membahas tentang network, untuk bulan ini saya memilih tema "CLI Text Editor" sebagai materi oprekan kita di
bulan April.

Vote
-------
1. san storage iscsi : Pak imam (1)
2. vyatta ha : -
3. mysql replication : -
4. ha proxy : Pak Taufan, Pak Ifi, Sayah (3)
5. CLI Text Editor : Beroh Dwi, Pak Mahyudin, Pak Egi (3)

Untuk info ngoprek bulan April

Judul : CLI Text Editor

Waktu : Sabtu, 19 April 2014 | Jam 09.30 - Selesai

Tempat : Beranda Karima, kelurahan Semplak, gang Masjid Alhikmah nomor 14 RT 2 RW 10, kecamatan Bogor Barat, kota Bogor. Tak jauh dari tugu helikopter Atang Senjaya

Pemateri : Pak Yan

Biaya : GRATIS

ut...@di.blankon.in

to kpli-...@googlegroups.com
yah kalah suara.
selamat ya pak yan :D

dikirim dari ponsel saya / sent from my cellphone
-----
utian
to kpli-...@googlegroups.com
Minta futunya doms.