Bank data Foto

1 view

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Kepada teman2ku 92-ers, aku usul gimana kalau mulai dari sekarang diinventarisir foto-foto yang ada kandungan "teman2 92" (walaupun cuma sekian ppm) pada koleksi foto masing-masing. Baik itu foto pas selama di kampus, di lapangan, pas menghadiri pernikahan masing2, termasuk foto2 paparazzi (kayak yang sering dilakukan sama nukman dan tatok terhadap kebo2 kalau lagi ke lapangan he3x) yang ada 92nya. Bagusnya discan aja lalu simpan dalam flash dis,. nanti pas kita ketemu reunian bisa saling bertukar koleksi foto2 kita pas masih norak2. Gimana? Kalau setuju ya mulai sekarang aku akan scan-i satu persatu koleksi foto yang ada di tempatku OK?

ttd

Cah alim

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Fajar W Wisaksono

to geog...@googlegroups.com
flash dis kuwi anake flash gordon?

to geog...@googlegroups.com
Dasar orang usil, kurang k aja diprotes..

to geog...@googlegroups.com
bol jug Win.
Banyak waktu luang sih enggak juga. Aku cuma meluangkan waktu aje.
BIkin juga lamat email baru, fesbuk khan prasyaratnya harus ada email.. nanti takkasih tahu: alamat email + passwd.

fw

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
gimana ni yg lain? Ada usul yg lebih oke? Silahkan dibicarakan.

to geog...@googlegroups.com
jalan terus aja Jar.
sorry maksudku kamu sering OL dirumah, kalo' aku ngg pernah buka email dirumah he..he..

betul syarat bikin fesbuk harus ada email bikin aja emailnya di yahoo aja kali ya.
trus langsung bikin FB-nya, baru dishare ke kita.

aku ada foto2 waktu nikah dulu, nanti aku scan. alhamdulillah waktu itu temen2 byk yg dateng, ira, wilis, adi, nuke, yuka, tatok, dll ...

to geog...@googlegroups.com
sila dilanjut wae Tox.
aku bantu-2 wae.
Maksudku, digawe atas nama angkatan wae, ngono mungkin luwih afdol,  tapi nek onok sing koordinatore mungkin luwih siip.. kuwi sing penting.. Dadi ono sing ngopeni. Nek iso juga, koordinator duwe akses web gratis, gak usah mbayar.
Tapi tak kiro koyo Aa' Nung bisa juga jd koordinator. Asalkan ojo gawe kocomoto rayben. (kuatir koyo sing diomongke si Jun).

Soal renui piye iki? Kapan, dimana, dan brp ancer-2 biaya.

fw

yulistiyono hadisarono

to geog...@googlegroups.com

lho   bukan-nya  kita  punya  website   yg  gratisan  buatan  Kang  Udin
seingat-ku    ada  kok

Kenapa  ngga  pake  itu  aja...
secara   itu  udah  bagus   banget...  tinggal  dijadiin  website  yg  lebih  gede   buat  nampung  photo....

Gimana  Kang  Udin...  ??

Salahuddin Husein

to geog...@googlegroups.com
Kang Yulis,

web server dimana aku menumpangkan situs angkatan kita memiliki
keterbatasan dalam kapasitas tampung foto, selain mekanisme upload dan
download foto yang tidak praktis.
Untuk mengkoleksi foto (khusus Sinung: 3gp), lebih bagus dengan Face
Book, lebih simpel dan praktis.

Saat ini aku sedang di Samarinda, ketemu sama dua pesut Mahakam yang
brengosan dan janggutan, namanya Irfan Setiawan dan Haryanto. Keduanya
titip salam untuk teman2 semua. Mari kita ucapkan: haii... trus
berpelukan...

udin

Junrial Huzaen

to geog...@googlegroups.com
aq pikir usul yg bagus...termasuk foto kamu yg kmaren (sori lho kalo guyon2-nya kebangetan...)..sayang foto2 syur aq sama adik2 cewek angkatan disimpan sama mereka. buat kenang2an katanya........

kalo kamu gak sibuk nung, bisa dishare ldulu di milist juga ok.asal gak diutak-atik pake photoshop aja.

"
Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "

Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!

--
JCH
Feel good Do better Get the best

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
Kamu ke sana bawa teman Din?

to geog...@googlegroups.com

haiiiii irfan and haryanto.............salam kangen

dua kombinasi yg menarik, yg satu alim&yg lain misuhan...semoga bisa jumpa lagi

ada crita gak dien ttg perjalanan kamu disana

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
Erfan ketokane tambah alim.
bagi-2 no kontak mereka lah.

Jun,
no HPmu brp? yg kemarin ilang, HP lama nyemplung air di KL

fw

to geog...@googlegroups.com
wilis sdh tahu kamu mau nagih makanya ngg diangkat

to geog...@googlegroups.com
ooo  gitu  tho..
(  inti-nya  yang  gratisan  aja  ya ..  ?? :)

salam  buat  pesut  Mahakam.  ..

kemaren  ngga  sempet  ketemu  ama  Haryanto...   soal-na  beliau-nya  sebuk  banget  ..
he..he...he...

oh..iya  Din   mampir  ke  Balikpapan   khan ??
Istri   si  Andri Brengos   Desember  kemaren  lahiran... mgkn  udah  pada  tahu  ya..  ??

regards

to geog...@googlegroups.com
Udin, salam buat Haryanto & Irfan......mudahan kabar rencana reuni December tersampaikan dan bisa hadir juga.

Yulis, rasanya baru sekarang kita denger kabar Andri Brengos babaran (bojone maksud-e). Sampaikan salam & ucapan selamat atas kelahiran putra/putri-nya..??

Ssssttt....gimana dengan nasib bayinya..? mudahan sifat genetik brengos-nya nggak menular. Mesakne ibuke sik menehi ASI......bertambah penderitaan kegelian.....

Regards,

Abdullah Faisal Talib ~ ADUNK
Earth Scientist

Date : Tue, 10 Feb 2009 08:09:43 -0800

From : "Talib, Abdullah \(abdulta\)" <abd...@chevron.com>

To : <geog...@googlegroups.com>

________________________________

From: Salahuddin Husein

To: geog...@googlegroups.com

Date: Tuesday, February 10, 2009, 8:02 AM

On 2/9/09, yulistiyono hadisarono wrote:

> [...]

> seingat-ku ada kok

> Kenapa ngga pake itu aja...

> secara itu udah bagus banget... tinggal dijadiin

&g t;

> Gimana Kang Udin... ??

PT.Pertamina EP Region Jawa
Geology & Geophysic Dept. of Exploitation
Jl. Patra Raya No. 1 Klayan - Cirebon 45151

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
Ikut prihatin atas segala bencana di tanah air.
Tiap hari nonton tipi, isinya banjir mulu, belum lagi demo ampe ada nyang mati.

Di sini, situasi juga gitu, cuman di sini hanya hujan deras terus tiap hari. Bbrp tempat di BSB tergenang, daerah CBD listriknya mati, gardu lidtriknya kerendem air. Untunglah Panaga dsk aman-2 saja, soalnya kita cuman 200m aja dari laut.

Junrial Huzaen

 Date : Tue, 10 Feb 2009 08:09:43 -0800

 From : "Talib, Abdullah \(abdulta\)" <abd...@chevron.com>

 To : <geog...@googlegroups.com>

Udin, salam buat Haryanto &amp; Irfan......mudahan kabar rencana reuni

December tersampaikan dan bisa hadir juga.

Yulis, rasanya baru sekarang kita denger kabar Andri Brengos babaran

(bojone maksud-e). Sampaikan salam &amp; ucapan selamat atas kelahiran
> [...]

       > seingat-ku ada kok

       > Kenapa ngga pake itu aja...

       > secara itu udah bagus banget... tinggal dijadiin

Geologist

PT.Pertamina EP Region Jawa
Geology & Geophysic Dept. of Exploitation
Jl. Patra Raya No. 1 Klayan - Cirebon 45151

Junrial Huzaen

to geog...@googlegroups.com
justru itu bisa memperlancar ASI buat bayi.

jadi pengen maen2 ke kaltim nih. ada irfan,haryanto,badri, andri&andre.......din kalo kesana woro2 dimilist, siapa tau ada rejeki buat ikutan

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
Naik AA khan ada yg KUL-BPN. Murah lah

Junrial Huzaen

to geog...@googlegroups.com
iya, kalo ramai2 kan asyik. piye jar, kapan bareng2 kesana? kan dr BRN tinggal lompat aja

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
skrg dah nggak ada BWN-BPN. Dulu RBA tahun 2000-an awal ada jurusan itu, skrg ngga ada.
BWN-DPS aja sekarang dah ditutup. gak tau napa.

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
Tanya sama Aa' Nung, kalau mau KLT-BBN.

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Walah biasane jalure GYG-SMP-PSK-SGR-SNK-WRS ndadak Transit Neng BBN barang.. Tak saranke nyoba neng SRT-BDG jar..

Buat andri brengos selamat ya! Laki2 atau perempuan? moga jadi anak sholeh/sholihah... Btw masalah ASI bisa sharing lah. Khan ada 2, nggak sah rebutan... atu-atu he3x...(Guyooon)...

Mengenai laporan mas Oki bikin beta ketar-ketir nih... Engke wengi aku mudik. Bisa tertunda deh bulan madu ane. Namun demikian ada sisi baiknya kalau dimana-mana jadi dataran banjir, aku khan tinggal bawa sabun, odol, shampo dsb.. ha3x.. Selain itu adanya banjir juga banyak manfaatnya antara lain : cadangan air melimpah, banyak orang mandi di sana-sini (kang udin & tatok siapkan teleskop& webcam-nya), dan jadi obyek wisata tahunan yang murah-meriah..he3x....

Salam ya dien buat bekantan "bantul", dan para "rajan kehiyuk" 92 yang ada di sana sukses selalu... Bilang ayo mancing2x di Janti-Klaten lagi..

ttd

Rian

to geog...@googlegroups.com
Kalau fajar lompat ke laut aja jun dia khan tidak tenggelam (ada gelembung renangnya)...he3x.. Yoto jar... aja nesuuu... kamu manis deh... emmuaah...

Terkirim: Rabu, 11 Februari, 2009 08:51:29
Topik: Re: Bls: [geogama92] Re: Bank data Foto

iya, kalo ramai2 kan asyik. piye jar, kapan bareng2 kesana? kan dr BRN tinggal lompat aja

Naik AA khan ada yg KUL-BPN. Murah lah

to geog...@googlegroups.com
He..he...he
Ojok  kerah  ae  lho..

si  Brengos   anak  kedua-e  lair  19 Des 2009    jenis kelamin   wedok  tapi   aku gak  eruh   nganggo  brengos  po  ra ...

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
19 Des? Ehmm..
pas agresi ke-2 (19 des '48). dilanjut dgn 6 jam di yogya

Congrats Buat Andri.

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Yen tanggal 19 Desember Agresi Militer, yen tanggal 13 Desember Agresi Jin Iprit jar...he3x...

to geog...@googlegroups.com

ancen-e ..
Gak  mari-mari   arek loro  iki..

piss

[...]

lalu putrangga

to geog...@googlegroups.com
Alah Lis, kowe juga ora mari-mari kok, nang kene wae sok alim......kkakakakakak

--- On Wed, 11/2/09, yulistiyono hadisarono <yuli...@yahoo.com> wrote:

New Email names for you!
Hurry before someone else does!

yulistiyono hadisarono

to geog...@googlegroups.com

mosok seeh Lu..?

BTW piye kabar bojo-mu ? anak-mu lanang po wedok ?
Wes di USG to ?

--- On Wed, 2/11/09, lalu putrangga <putr...@yahoo.com> wrote:
> Get your new Email address!
> Grab the Email name you've always wanted before
> someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
13 Des 57 kuwi hari deklarasi Juanda Nung.. ZEE 200 mil landas kontinen.. kuwi tanggal bersejarah.

Lha nek 2 Okt 73 kuwi hari kelahiran sesepuh BBN.

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Kang yulis chatting yukk.... iki alamat chattingku :  sinung...@yahoo.co.id apa .com ya aku rada lali. Alamat chattingmu apa? segera tak daftar.. ayo kita grenengi Fajar habis2an hik3x...biar dia makan siangnya kecokot-cokot he3x... Piss Jar Pisss he3x...

to geog...@googlegroups.com

Ben wulan aku USG Lis tapi durung ngerti jenis kelaminne

lha anakmu lanang opo wedok ?

New Email addresses available on Yahoo!

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
2 Oktober tahune (abad pertengahan), aku lali. Yeruselem ditaklukkan oleh Shalahuddin (dudu Salahuddin lho..kalau yang ini menaklukkan Malioboro he3x). Hebat to??

Terkirim: Rabu, 11 Februari, 2009 11:08:27

tatox kuncoro

to geog...@googlegroups.com
buat andri selamat yo..buat yang belum, aku hanya menyarankan..jangan sekali2 membayangkan sigung..eh, sinung..nanti ndak dunia tambah berat penderitaannya..he he he

for sinung..bukannya foto trio macan itu sebenernya ada 4..yang satu dirimu tapi lagi nyelup dan ledub..hua ha ha ha...guyooonnnn...

Junrial Huzaen

to geog...@googlegroups.com
USG nganggo scan mesin ra? ojo2 nganggo scan alamiah...mulakno ra ngerti jenis kelamine

Fajar.W...@shell.com

to geog...@googlegroups.com
Maksude scan mesin ki opo scan printer kae?

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Ojo2x malah nganggo alat sondir Cone Penetration Test (CPT)... he3x...

Terkirim: Rabu, 11 Februari, 2009 13:49:34
Topik: [geogama92] Re: Bank data Foto
> [...]
>

> 2009/2/11 Talib, Abdullah (abdulta)
> <abd...@chevron.com>
> kemaren  ngga  sempet  ketemu  ama  Haryanto....

Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas.. Coba Y! Messenger 9 Indonesia sekarang.

yulistiyono hadisarono

to geog...@googlegroups.com
menurut dokter
insya allah anak-ku lanang..

gek-gek sing di USG kowe dudu bojo-mu... lha yo kethok cacing thok no.. he..he..he

sing penting ibu-ne sehat Lu.. pada dongane yo..

piss..

Salahuddin Husein

to geog...@googlegroups.com
Sebenarnya Irfan cukup tertekan batinnya karena harus satu kota dengan
Haryanto. Dimana dia jadinya tidak bisa misuh dengan seenaknya, tidak
bisa telat mandi sesukanya, harus rajin shalat dan mengaji, harus
menundukkan pandangan, harus rajin hadir di majlis taklim.
Tampak jelas dia membutuhkan kawan-kawan seperti Jun, Nukman, Sinung,
Fajar, Erwin, Adunk..

2009/2/10 Junrial Hairul Huzaen <junr...@yahoo.com>:

> haiiiii irfan and haryanto.............salam kangen
>
> dua kombinasi yg menarik, yg satu alim&yg lain misuhan...semoga bisa jumpa lagi
>
> ada crita gak dien ttg perjalanan kamu disana

Hendardi, Erwin (Erwinhd)

to geog...@googlegroups.com
Penyebutan nama ini diurutkan berdasarkan apa Din?
Untunglah saya disebutkan di nomor 2 terakhir ...

to geog...@googlegroups.com
itu urut paling alim....

Talib, Abdullah (abdulta)

to geog...@googlegroups.com
Memang merubah diri harus perlahan....dan urutan nama2-nya sudah sesuai
dengan arah perubahan yang dibutuhkan Irfan...............untuk bisa
Haryantoisasi.

Regards,

Abdullah Faisal Talib ~ ADUNK
Earth Scientist

Hendardi, Erwin (Erwinhd)

to geog...@googlegroups.com
Setuju Dunk,
Oh ya, nama saya dan adunk dibalik2 sedikit ngg apa2, ngg begitu
pengaruh ..:)

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Alhamdulillah aku sama fajar dapat papan tengah, artinya antara faham haryantis dan faham irfan plenthis aku di posisi netral... Selamat jun, akhirnya dunia mengakui kamulah juaranya.....

> [...]

> jumpa lagi
>
> ada crita gak dien ttg perjalanan kamu disana

Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

sinung sugeng arianto

to geog...@googlegroups.com
Teman2 aku sudah mulai scan foto2ku bersama 92, baru dapat beberapa belas. Rupanya sebagian besar fotoku ada di Klaten. Besok kalau ke klaten tak ambil. Oya teman2 sudah pada scan2 belum?

Terkirim: Senin, 16 Februari, 2009 06:36:36
Topik: [geogama92] Re: Bank data Foto

Fajar W Wisaksono

to geog...@googlegroups.com
Teman-2,
kalau tidak tahu, tanya sma Pak guru ya..

fw

Terkirim: Rabu, 18 Februari, 2009 11:27:23
Topik: Bls: [geogama92] Re: Bank data Foto