Hey chromium-extensions@chromium.org, kamu pasti akan menyukai ZALORA

Rony

to chromium-...@chromium.org

Hai chromium-...@chromium.org,

Coba tebak - Aku akan penuhi keinginan kamu!

Aku kirimkan voucher Rp 75.000 sehingga kamu bisa mendapatkan apa yang ada di wishlist kamu.

Selamat berbelanja!

Rony

  ACCEPT GIFT >

Zalora secara otomatis akan memasukkan kamu dalam daftar penerima Newsletter saat kamu menerima hadiah dari teman. Kamu dapat memilih untuk unsubscribe setiap saat.
Dengan berkunjung ke alamat email di atas, kamu menyetujui Syarat & Kebijakan Zalora dan menerima pemberitahuan tentang penawaran dan promo Zalora.
© 2016 ZALORA | PT. Fashion Eservices Indonesia.
Menara Bidakara | Lt.17, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Menteng Dalam - Tebet, DKI Jakarta 12870, Indonesia