rencana pertemuan ala TED versi Indonesia , mau ?

kukuh T Wicaksono

to tekno...@googlegroups.com
hai all, barusan sedikit diskusi dengan om Boy Avianto dan Pitra
tentang rencana layanan untuk advertiser dan blogger, layanan ini
berfungsi untuk memberikan alternatif untuk advertiser yang punya dana
untuk melakukan campaign online melalui blog, tidak terbatas pada
media online mainstream selama ini,

rencananya mau ketemuan sambil ngobrol2, nggak perlu banyak-banyak 3
-5 orang aja cukup, kalau ada yang tertarik ..bisa ikutan kumpul juga
jumat sore after office hours besok, tempatnya mungkin di plaza
semanggi atau senayan city...

Kukuh TW
0812-9893-706
http://kukuhtw.com

boy avianto

to tekno...@googlegroups.com
On Dec 26, 2007 1:25 PM, kukuh T Wicaksono <kuk...@gmail.com> wrote:

> [...]
> -5 orang aja cukup, kalau ada yang tertarik ..bisa ikutan kumpul juga
> jumat sore after office hours besok, tempatnya mungkin di plaza

Jumat (28 Des) sore ini tidak bisa nih, salahkan pak Budi hehehe =D.
Tahun depan aja, tempat dan jam bisa tetap sama.

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Budi Rahardjo

to tekno...@googlegroups.com
On Dec 26, 2007 6:13 PM, boy avianto <avi...@gmail.com> wrote:

> Jumat (28 Des) sore ini tidak bisa nih, salahkan pak Budi hehehe =D.
> Tahun depan aja, tempat dan jam bisa tetap sama.

Tgl 28 Boy ke Bandung, saya ke Singapura :)
Iya nih ... kayaknya harus tahun depan.

-- budi

pico seno

to tekno...@googlegroups.com
saya ikutan yah..

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

muhammad panji

to tekno...@googlegroups.com
kapan ke semarang pak? pertemuannya disemarang saja:)

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com