Pendaftaran hadir Tajdid DevCamp di Yogya, 23 - 25 Maret 2012

Azharuddin

to tajdid-dev, tajdid
Yang akan/berencana hadir, silahkan nulis di sini :

1. Azharuddin
2. ...

--
Muhammad Azharuddin M.

Ipmawan Zuhrie

to tajdid-dev
> Saifuddin Zuhri (Insyaallah, mas ya!)
Langsung keingin menimba ilmu dari pakar-pakarnya.

Ikhwan

to tajdid-dev
Ikhwan Eko Setiawan..
Insya Allah mas.. semoga juga ada barengannya dari malang.. :)

Azharuddin

to tajdi...@googlegroups.com
Pada 9 Maret 2012 08:20, Ikhwan <1khw...@gmail.com> menulis:
> Ikhwan Eko Setiawan..
> Insya Allah mas.. semoga juga ada barengannya dari malang.. :)

Dari Malang kabarnya ada mas Zaky & mbak Amel yang akan berangkat.
Yang bersangkutan juga ikut milis ini.
Mungkin sedang memantau.

--
Muhammad Azharuddin M.

Fitra Fadilana

to tajdi...@googlegroups.com
Saya ingin ikut. tapi belum tahu itu detail pelaksanaanya seperti apa, semisal:
kapan kumpul, berangakat bareng dari solo atau tidak. trus alamat nya yg dijogja itu dimana. maaf, soalnya kemariin pas gathering awal tidak bs ikut.

--
Distro studi dan dakwah Islam.
Luangkan waktu dan pikir, wujudkan Sistem Operasi Pembebasan

adi sucipto

to tajdi...@googlegroups.com
Pada 13 Maret 2012 01:00, Fitra Fadilana <fit...@gmail.com> menulis:
[...]
besok acara di kantor PP Muhammadiyah jl Kh ahmad dahlan 103, (kantor PP lama)
langsung datang aja :) untuk cara tentang perkembangan tajdidlinux dan cara2 untuk menjadi pengembangnya
dari solo silahkan ajak teman2 gak masalah

Fitra Fadilana

to tajdi...@googlegroups.com
oke, deh. tolong saya didaftar dulu. kalo besok ndak ada kendala insyaALLAH ikut..

Azharuddin

to tajdi...@googlegroups.com
> besok acara di kantor PP Muhammadiyah jl Kh ahmad dahlan 103, (kantor PP
> lama)

gak jadi di kantor PP Baru?

--
Muhammad Azharuddin M.

adi sucipto

to tajdi...@googlegroups.com
Pada tanggal 13/03/12, Azharuddin <azha...@gmail.com> menulis:

> gak jadi di kantor PP Baru?
kan emang kantor MPI dsitu :)

Taufiq Rahman

to tajdi...@googlegroups.com
jadi di kantor pp lama ini

2012/3/13 adi sucipto <ace...@gmail.com>
--
Distro studi dan dakwah Islam.
Luangkan waktu dan pikir, wujudkan Sistem Operasi Pembebasan
*website           : tajdidlinux.org
*kontak            : hu...@tajdidlinux.org

--
Mulailah sesuatu dengan perasaan gembira , karena sugesti itulah yang membuat kita menuju kesuksesan

Azharuddin

to tajdi...@googlegroups.com

Soale informasi terakhir (sebelum ini) yang saya terima lokasinya di PP baru.
Kemarin ngirim undangan juga lokasi acara di PP baru.

Baiklah kalau begitu.
Perlu update informasi.

--
Muhammad Azharuddin M.