Google Grup tidak lagi mendukung postingan atau langganan Usenet baru. Konten lama masih dapat dilihat.

mlaki sedik tidak berbapa/ibu, tidak berawal/akhir, mengapa yesus yang disembah???

0 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

Adrian Dharma Wijaya (Adri)

belum dibaca,
24 Apr 2007, 08.09.2824/04/07
kepada
Ibrani 7: 3

dialah Malki Sedik yang tak berbapak tak beribu tak ber silsilah tak berawal
tak berakhir. kalo begitu Malki Sedik itu kan kekal, kenapa kalian nggak
sembah dia aja. yesus kan beribu, kalo Malki Sedik dong enggak. yesus kan
berawal (lahir) dan berakhir (mati).kalo Malki Sedik dong nggak berawal dan
nggak berakhir.

--

website address : http://www.adriandw.com (about christian, jew and islam;
history, knowledge, teaching and practice on life)

TabraQue TabriQue

belum dibaca,
24 Apr 2007, 09.34.4124/04/07
kepada
"Adrian Dharma Wijaya \(Adri\)" <adri...@centrin.net.id> wrote in
news:596abtF...@mid.individual.net :

> [...]
> kalian nggak sembah dia aja. yesus kan beribu, kalo Malki Sedik dong
> enggak. yesus kan berawal (lahir) dan berakhir (mati).kalo Malki Sedik

sopo iku "mlaki" ??? lantas sopo maneng iku "Malki" ?? apalagi makek "Sedik". , ane mangken binyun !

bicara jangan plintat - plintut akh dong akh sikh tuuuut !!

--
Q3:54 ...and Allah is the best of the deceivers.

Q3:54 ... dan Auwlloh adalah 'khairu al mukareena' (penyesat terulung) !!!

subbanouwlloooh getoo loh !

qw

belum dibaca,
24 Apr 2007, 13.19.5224/04/07
kepada
Ini mahluk ciptaan Allah yg mempunyai kelebihan dibanding yesus..
disamping kekurangannya..
setiap mahluk punya lebih dan kurang...

Adrian Dharma Wijaya (Adri)

belum dibaca,
24 Apr 2007, 18.42.2224/04/07
kepada
sorry...

salah ketik...

yang benar adalah MALKI SEDIK atau MALKY SEDEK

--

[...]

"TabraQue TabriQue" <med...@bio.com> wrote in message

izMy

belum dibaca,
24 Apr 2007, 20.14.0924/04/07
kepada
On Apr 24, 7:09 pm, "Adrian Dharma Wijaya \(Adri\)"

<adria...@centrin.net.id> wrote:
> [...]
> berawal (lahir) dan berakhir (mati).kalo Malki Sedik dong nggak berawal dan

hayoooo................... ini persi nyang sudah di darioöni belon ,
kalo nyang sudah didarioöni jangan dipaké.

kuran...@yahoo.com

belum dibaca,
24 Apr 2007, 20.47.3324/04/07
kepada
On Apr 24, 5:09 am, "Adrian Dharma Wijaya \(Adri\)"

<adria...@centrin.net.id> wrote:
> [...]
> berawal (lahir) dan berakhir (mati).kalo Malki Sedik dong nggak berawal dan

Kenapa kamu tidak sembah melkisedek saja ? jelas dia lebih baik dari
***********

cepek deh .....

David G.

belum dibaca,
25 Apr 2007, 13.21.4325/04/07
kepada

Malki Sedik itu siapa, ya? Mungkin maksudnya "Melchizedek" (di dalam
bahasa indonesia: Melkisedek)
--
salam,
dg

Adrian Dharma Wijaya (Adri)

belum dibaca,
25 Apr 2007, 19.01.0125/04/07
kepada
ya...

betul!!!

--

[...]

"David G." <dav...@dvdg.juwono.net> wrote in message

dös-Q

belum dibaca,
26 Apr 2007, 03.31.5526/04/07
kepada

Ooooo................................malah orang ina saja tho ?!

0 pesan baru