Google Grup tidak lagi mendukung postingan atau langganan Usenet baru. Konten lama masih dapat dilihat.

Koleksi gratis buat handphne

0 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

Arthur

belum dibaca,
24 Apr 2007, 03.40.1124/04/07
kepada
Ada yg bagus nih 1000 macam koleksi permainan gratis buat di
handphone, www.javagames.co.nr

darion

belum dibaca,
25 Apr 2007, 03.37.1725/04/07
kepada
On 24 apr, 09:40, Arthur <meid...@gmail.com> wrote:
> Ada yg bagus nih 1000 macam koleksi permainan gratis buat di
> handphone,www.javagames.co.nr

laaah ... pramaènan dalem handphone iku dasaré sama ajah. Bisa dibikin
sampe 1.000.000 macem. Cuman anak-anak dan orang nggak dewasa (nyang
nggak cerdas) nyang soka parmaènan handphone. Iku di saluruh donia
loh. Cuba ajah liat di skeliling. Nggak adah orang cerdas nyang soka
maènin parmaènan handphone.

Kalu nggak pracaya tanyak sama si mBill. Dianyah kalu su'al handphone
dan kompiter sanget pènter. Sanget banget piawai. Tapinyah dianyah
nggak mao ngajarin atawa nulungin sayanyah dalem su'al iku. Sayanyah
mah gebleg bin dongok banget-banget dalem su'al-su'al pramaenan
handphone dan kompiter.

Duren

belum dibaca,
25 Apr 2007, 13.05.0625/04/07
kepada
darion <hyd...@hotmail.com> wrote in news:1177486637.578949.192800
@r30g2000prh.googlegroups.com :

> [...]

> nggak mao ngajarin atawa nulungin sayanyah dalem su'al iku. Sayanyah
> mah gebleg bin dongok banget-banget dalem su'al-su'al pramaenan

ndak apa2 meneer, warga NG jugak dari dulu sudah makelom kalok situnyah punyak uthek nyang
terbatas sekale kemapuannya, gak kowat miler nyang njelimet2 kayak kompiter dan IT .... situnyah
banget3x GAPTEK, gagap teknologie.

orang2 sudah berada di abad 21, situ nyah misik berpiker gaya jaman kuda gigit besi, terboktee dari hatsil
pemikeran dan pendapat2 situ nyah

--
Q3:54 ...and Allah is the best of the deceivers.

Q3:54 ... dan Auwlloh adalah 'khairu al mukareena' (penyesat terulung) !!!

subbanouwlloooh getoo loh !

darion

belum dibaca,
26 Apr 2007, 07.28.2126/04/07
kepada
On 25 apr, 19:05, Duren <f...@exotica.com> wrote:
> [...]

> terbatas sekale kemapuannya, gak kowat miler nyang njelimet2 kayak kompiter dan IT .... situnyah

memang sayanyah misik gagap teknologi. nggak ngarti njlimet2 kompiter
dan IT. Iku cuman disoka-in orang nyang seneng mode ajah. Skarang lagi
mode, samowa ujrug-ujrug ndalemin kompiter. Buwat sayanyah kompiter
sekedar alat baè buwat blajar dan ... ngemukaken pendapet. Udah. Iku
ajah. Prahatian sayanyah nggak pada èlmu kompiter loh. Iku adalah
bidang-é orang-orang sebangsané si mBill ajah. Tèap orang hobby-é laèn-
laèn. Sayanyah hobby-é nggitar jazz dan ndengerin musik (klassik dan
jazz. tapi nggak soka hiphop dan rap). Buwat sayah ndalemin kompiter,
kalu bokan bidang-é cuman ngabisin weketu.

cuba ajah analisa saya punyah masupan. kalu si mBill bisa nganalisa
dèngen baèk dan .... akal lempeng, pesti si mBill aken
p[unyah gambaran nyang betul temtang sayanyah. Bukannyah sradag-srudug
baè ngluwarken pendapet klèru.

> orang2 sudah berada di abad 21, situ nyah misik berpiker gaya jaman kuda gigit besi, terboktee dari hatsil
> pemikeran dan pendapat2 situ nyah

laaah ... pigimanah inih ?
gaya sik, mao apah juga bolé. mau gaya jaman kuda gigit besi, gigit
wortel, atawa gigitin si mBill, iku nggak su'al.
nyang penting adalah pamikiran-é bener apa klèru. sajaoh inih si mBill
blon prenah kasi liat pikiran sayanyah adah nyang klèru (nggak bisa
kasi liat, cuman nuduh-nuduh nggak karuwan baè). si mBill jugah sanget
setia ngikutin ajaran jaman kuda gigit besi. Samowa ajaran gréja dan
igama adalah ajaran jaman gigit besi loh.
Pigimanah sik nih si mBill inih ?

> --
> Q3:54 ...and Allah is the best of the deceivers.
>
> Q3:54 ... dan Auwlloh adalah 'khairu al mukareena' (penyesat terulung) !!!
>

> subbanouwlloooh getoo loh !- Tekst uit oorspronkelijk bericht niet weergeven -
>
> - Tekst uit oorspronkelijk bericht weergeven -

Duren

belum dibaca,
26 Apr 2007, 11.42.2526/04/07
kepada
darion <hyd...@hotmail.com> wrote in news:1177586901.877812.55000
@s33g2000prh.googlegroups.com :

> [...]

> dŠngen baŠk dan .... akal lempeng, pesti si mBill aken

> p[unyah gambaran nyang betul temtang sayanyah. Bukannyah sradag-srudug

loh justru pendapet ini setelah menganalisa situ nyah dengan mendalem

justro situ nyah jangan ngasik pendapet nyang sradaque-sruduque ..... koQ malah terbalik sik ?!

0 pesan baru