Google Grup tidak lagi mendukung postingan atau langganan Usenet baru. Konten lama masih dapat dilihat.

Kok mandeg ?

0 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

darion

belum dibaca,
25 Apr 2007, 07.56.0025/04/07
kepada
laaah ... kiapah inih ?
NG/SCI kok mandeg ?
mBill, sapah nyang salah nih ?
Google apah soc.culture.ngèndonesah ?

Duren

belum dibaca,
25 Apr 2007, 07.59.5225/04/07
kepada
darion <hyd...@hotmail.com> wrote in news:1177502160.642449.37270
@n35g2000prd.googlegroups.com :

apa nyah nyang salah ? saya oche2 saja, itu ADW juga sudah mengudara

di Jakarta sedang hujan lebat, tapi internet still doing OK

saya ndak ngarti dengan keadaan si mekoQ dan mBah gatho di Jogja

btw kenapa situ nyah sudah 2-3 hari ini on-line nyah lebih lama, apa sedang liburan habis ujian ?

koQ punya banyaak weketu luang ??

gatho

belum dibaca,
26 Apr 2007, 03.22.3726/04/07
kepada
On Apr 25, 6:59 pm, Duren <f...@exotica.com> wrote:
> darion <hyda...@hotmail.com> wrote in news:1177502160.642449.37270

mbah sehat sehat saja,
MekoQ baru ada keperluan sama yu gatho sowan bu Ratu ditimbali ke
Kraton Kilen

gatho

belum dibaca,
26 Apr 2007, 07.04.3826/04/07
kepada
On Apr 25, 6:59 pm, Duren <f...@exotica.com> wrote:
> darion <hyda...@hotmail.com> wrote in news:1177502160.642449.37270

mbah gatho sehat-sehat saja mBill.
mekoQ sama yu gatho baru ditimbali bu Ratu ke Kraton Kilèn persiapan
masak mo ada tamu dari korea, warung sementara tutup sehari

darion

belum dibaca,
26 Apr 2007, 07.13.1126/04/07
kepada
On 25 apr, 13:59, Duren <f...@exotica.com> wrote:
> darion <hyda...@hotmail.com> wrote in news:1177502160.642449.37270

dua atawa tiga ari SCI di kompiter sakola sayanyah di Leiden mandeg.
Jugah di kompiter temen sayanyah di Rotterdam. Brenti di tanggal 23
april dan nggak maju-maju. Baru siang inih nambah dikit (cuman nambah
5 masupan).
knapah iku mBill ?

Adrian Dharma Wijaya (Adri)

belum dibaca,
26 Apr 2007, 07.38.3626/04/07
kepada
memang beberapa hari ini...

down load email dari ng agak lambat...

entah kenapa...

--

website address : http://www.adriandw.com (about christian, jew and islam;
history, knowledge, teaching and practice on life)

"darion" <hyd...@hotmail.com> wrote in message

darion

belum dibaca,
26 Apr 2007, 10.26.3426/04/07
kepada
On 25 apr, 13:59, Duren <f...@exotica.com> wrote:

> btw kenapa situ nyah sudah 2-3 hari ini on-line nyah lebih lama, apa sedang liburan habis ujian ?

udah 2 - 3 ari SCI/NG mogok. Sayanyah nggak bisah ngirim, nggak bisah
nrima.
Padahal soc.culture laèn-laèn bisah. Ada apa ya mBill ?
Sayanyah nggak libur. Ujian jugah dah liwat bebrapa mènggu.
Het weer is tegenwoordig heel mooi hier.
Is het overstroming ook daar in Batavia ?
Ik hoop dat je ben altijd ok.
groetjes.

> koQ punya banyaak weketu luang ??

dah nggak adah ujian.

Duren

belum dibaca,
26 Apr 2007, 12.29.3826/04/07
kepada
gatho <gath...@yahoo.com> wrote in news:1177585478.835216.78110
@n15g2000prd.googlegroups.com :

> mbah gatho sehat-sehat saja mBill.

> mekoQ sama yu gatho baru ditimbali bu Ratu ke Kraton KilŠn persiapan

> masak mo ada tamu dari korea, warung sementara tutup sehari

sukooor mBah kalok gitu

saya nyah cuma kangen saja , si mBah 1-2 menggon terakher koQ jarang nongol ?
saya nyah jadi kurang kerjaan, soal'e kagak ada nyang dipejeti, hehehehehe ......

--
Q3:54 ...and Allah is the best of the deceivers.

Q3:54 ... dan Auwlloh adalah 'khairu al mukareena' (penyesat terulung) !!!

subbanouwlloooh getoo loh !

Duren

belum dibaca,
26 Apr 2007, 13.40.0326/04/07
kepada
darion <hyd...@hotmail.com> wrote in news:1177597594.786097.267970
@c18g2000prb.googlegroups.com :

> udah 2 - 3 ari SCI/NG mogok. Sayanyah nggak bisah ngirim, nggak bisah
> nrima.

> Padahal soc.culture laŠn-laŠn bisah. Ada apa ya mBill ?

Saya mengakses NG tidak melalui Googlegroups, tapi lewat news server (saya pakai beberapa news
server gratisan) . Juga membaca/mempost postingan memakai program news reader gratisan, ini pun ada
macam2 "merek".... so far ndak ada masalah mengakses aci/sci atau newsgroup laennya.

Setahu saya anda masuk NG lewat Googlegroups, kalau anda tidak bermasalah mengakses situs2 non
googlegroups belakangan ini berarti sangat ada kemongkenan Google nya nyang bermasalah (ini memang
sudah pernah terjadi beberapa kali).

> Sayanyah nggak libur. Ujian jugah dah liwat bebrapa mŠnggu.

> Het weer is tegenwoordig heel mooi hier.

good for you then ...

> Is het overstroming ook daar in Batavia ?

(Ik ken maar enkele zinnen in het Nederlands, en enkele basis woorden...)

Banjir besar nyang merendam 70% wilayah Jakarta dan sekitarnya sudah terjadi awal Februari lalu. Hujan2
lebat belakangan ini lebih sering membuat banjir setempat saja, tapi lebih sering membuat pohon2 besar
tumbang dan menghalangi jalan raya, sering membuat kemacetan parah.

> Ik hoop dat je ben altijd ok.
> groetjes.

Een mooie dag vandaag.

Qli-won™

belum dibaca,
26 Apr 2007, 20.47.0426/04/07
kepada
On Apr 26, 11:29 pm, Duren <f...@exotica.com> wrote:
> gatho <gathol...@yahoo.com> wrote in news:1177585478.835216.78110

kemarèn ané ada kesalahan ngetrace sahénggo routringnya ke kraton
kilen kesasar ke tamansari doeloe , jadi agak lama dikit.
dalam kurung , pejetan-é kelamaan jadiné.

darion

belum dibaca,
27 Apr 2007, 03.33.5927/04/07
kepada
On 26 apr, 19:40, Duren <f...@exotica.com> wrote:
> [...]

> macam2 "merek".... so far ndak ada masalah mengakses aci/sci atau newsgroup laennya.

ooo gitu ! mlalui news server iku apah lebi praktis ? atawa lebi cepet
misal-é ?
apa beda-é sama kalu paké google ajah ? knapah si mBill nggak paké
google ?

> Setahu saya anda masuk NG lewat Googlegroups,

Iya bener. Lamtaran iku buwat sayanyah goaaampang.

> kalau anda tidak bermasalah mengakses situs2 non
> googlegroups belakangan ini berarti sangat ada kemongkenan Google nya nyang bermasalah (ini memang
> sudah pernah terjadi beberapa kali).

iya. sayanyah kutika sussa mencapei NG slama beberapa ari iku, teteb
bisah mencyapai situs2 non gogglegroups. tapi semalem, kutika dah mao
pulang krumah, malah situs2 laèn iku jugah nggak bisah sayanyah
ca`'ei. akhirnyah sayanyah pulang ajah jam 21.00. Biasané sayanyah
tongkrongin sampe jam 23.00 buwat ngirim tanggepan ke NG.

> good for you then ...

si mBill pigimanah ? Katanyah di nJakartah misik buaaanyak ujan.
Jangan kbanyakan ujan-ujanan, biar nggak kena flu ataw flu burung.

> (Ik ken maar enkele zinnen in het Nederlands, en enkele basis woorden...)

maar jouw vader kan toch heel goed Nederlands. Vraag maar aan hem !

> Banjir besar nyang merendam 70% wilayah Jakarta dan sekitarnya  sudah terjadi awal Februari lalu.

Iku sayanyah tau. Sayanyah kutika iku adah di nJakartah dan nJogja dan
sa-ari pigih di Muntilan.
Hujan2

> lebat belakangan ini lebih sering membuat banjir setempat saja, tapi lebih sering membuat pohon2 besar
> tumbang dan menghalangi jalan raya, sering membuat kemacetan parah.

anjurken iku pejabat kotamadya maké kompiter lebi getol, biar lebi
cepet bikin pritungan buwat nanggulangin banjir nyang nggak abis-abisé
kajadian di nJakartah nyang kata-é dah jadi kota metropolitan.

jij ook mBill.
heel vriendelijk groetjes en altijd in een goede gezondheit,

> Een mooie dag vandaag.

..... een een heel heete dag daar .............

Duren

belum dibaca,
27 Apr 2007, 08.14.1527/04/07
kepada
darion <hyd...@hotmail.com> wrote in news:1177659239.300684.241350
@b40g2000prd.googlegroups.com :

> ooo gitu ! mlalui news server iku apah lebi praktis ? atawa lebi cepet

> misal-Ǹ ?

sangat cepet dan praktis (soalnya cumak menampilkan text saja, itupun dalam format ASCII, sakmua
format2 image ndak ada, ini nyang bikin cepet) , didn't you see that I could respond to your post within
seconds from the moment your post is published on the net

> apa beda-Ǹ sama kalu pakǸ google ajah ? knapah si mBill nggak pakǸ
> google ?

lha ya lama iku tadi ... ndak praktis
lagipula kalok pakek google harus subscribe dulu, harus konfirmasi email nyang valid de el el , weleh
ruwet

makek news reader saya bisa gonta ganti userID dan email address dengan nyang fiktip, anytime
countlessly

kalok situ nyah mao saya bisa kasik program news reader nyah

tapi mengingat anda makek public kompiter, saya ragu apa setiap user bole sak-enaknya install program
di kompiter sakolahan/umum ?

padahil programnya ukurannya kicil lho, dan juga "stand-alone", jadi-e nggak mixed-up sama operating
system (windows) nyang di pakek di kompiter situ nyah

tapi kalok situ punya Flash disk (ukurannya lebih kicil dari ukuran lighter nyang disposable) nyang
colokannya pakek USB bisa enak, soal-e kalok makek cara ini ndak perlok install program ke kompie.
Cukup simpen program news reader (dan data nya) di flash-disk (ukuran 128 MB sudah cukup), setiap
kali mao makek/maenan NG cukup muncung USB dari flash-disk di colokin ke USB port nya kompiter.
Langsung kompiter akan mendeteksi adanya "benda asing" nyang dicolokin tsb dan akan membacanya.
Setelah ada koneksi antara kompiter dan flash-disk tinggal klik "soc.culture.indonesia", lha tinggal wuuz
wuuuz .....

selesai maen , save dulu, lantas flash disk di cabut kembali, ta daaaa, you leave no track whatsoever in
your kompiter

let me know if you want to have the news reader software and news server's details ...

0 pesan baru