Google Grup tidak lagi mendukung postingan atau langganan Usenet baru. Konten lama masih dapat dilihat.

Eslam Tidak Mongken Igama Nyang Benar

0 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

Combro-dirawa

belum dibaca,
18 Apr 2007, 10.16.3518/04/07
kepada

Q3:54 ... Dan Allah adalah 'khairu al mukareena' : tukang tipu yg paling jitu !
(gubraaaaaAAAAAAKKKK !!!)
apa ada nyang salah ?????

bwahahahahahaha, Ngostad Olland tempo hari tronyata benar !! Auwloh memang penipu ulung !!!!

qw

belum dibaca,
19 Apr 2007, 02.20.4419/04/07
kepada
Combro-dirawa menuliskan:

yg salah kao ente kagak bisa baca...
be a = ba... be i = bi.. babu..

QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas
tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

lha.. emangnya kalo membalas tepu daya dengan tepu juga..

misalnya ada kalimat.. Tuhan membalas dosa.. dan Tuhan sebaik2nya
pembalas dosw.. nah emang dosa dibalas samak Tuhan dengan dosa juga ??
kepiye jal..

silahkan para pembaca menilai orang yg tukang tepu.. biasanya
pikirannya tepu melulu..

kalo mbill ditepu orang lain, maka belio akan balas dengan menepu
orang lain itu juga..
iya kan ?? bwaaa..ha..ha..ha.. kedubbraaaakkk..

emang bener kata mas dokcin iku.. orang kresten itu dianut samak
orang2 yg guooblllokk...
masak cara baca ajah kagak bisa... ??? kpiye jal ???

garogol..garogol.. 1lobang 3rebu 2 lobang 5rebu, 3 lobang ganti
ban... bwaahhahahhahhhaahhhaa..

izMy

belum dibaca,
19 Apr 2007, 03.10.2819/04/07
kepada
ikulah akibat kitab suci dipersonypikasikan.

qw

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.16.0019/04/07
kepada
izMy menuliskan:

kalo yg ini bijimanah boss ??
Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah
bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang
berdosa?

cumak orang yg... (isi kendiri), bertanya pada Tuhan, dusta iku dosa
ndak ???

halal yah berdusta ??? yg penting Tuhan bisa nge"tob"....

izMy

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.42.3119/04/07
kepada
nah beginilah yg ane seringkali sebut mencla-mencle. kitab suci itu
tidak
semuanya kata2x Tuhan. banyak juga kata2x Iblis yg diselipkan kedalam
buku
suci, tergantung "buku suci" mana yg kita bicarakan. ingat Iblis itu
begitu
pintar sekali sehingga manusia tidak bisa ngeh atau sadar bahwa buku
suci
mereka telah kemasukan Setan! Setan bekerja begitu halus sekali
sehingga
walaupun kita menggunakan microscope 100,000 X tidak bisa terlihat
kerjaan
Setan!

qw

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.44.5819/04/07
kepada
izMy menuliskan:

ane belon pernah lihat tulisan mbah gatho di kitab suci....

apa yg kidung agung itu karya'e belio ??? :-))

izMy

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.48.2919/04/07
kepada

silakan paké pikiran lempeng dan sebening èspégé , ané procaya énté
misik menyimpan amunisi nyang pronah énté curi dari baraknya.

Pusat Rehabilitasi Akibat Kentut Yahudi

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.48.3319/04/07
kepada

izMy menuliskan:

se7,

makanya kitab suci yang sudah jelas-jelas dengan jernih dan nyata
terinfeksi kata-kata iblis bin setan, nggak layak dipakai jadi
tuntunan.....

Gunakan kitab suci yang kebal terhadap penyusupan, perubahan, gubahan,
yang terjamin tak bakalan dapat berubah, meskipun hanya satu huruf.

izMy

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.54.1919/04/07
kepada
On Apr 19, 3:48 pm, Pusat Rehabilitasi Akibat Kentut Yahudi

Itu RAHASIA ALLAH...karena yg ada di Injil tak ada gunanya di bawak2x
sebab ente sudah bilang , Injil sudah di-obok2x jadi saya tidak punya
apa2x lagi yg saya bisa kutib2x untuk ente...:)

qw

belum dibaca,
19 Apr 2007, 04.57.1219/04/07
kepada
izMy menuliskan:

cobak.. gunakan pikiran yg lempeng bin jernih plus sebening espege2...
dijamin barang yg udah loyo, tambah loyo... :-)

izMy

belum dibaca,
19 Apr 2007, 05.06.2019/04/07
kepada

bwahahahaha ........................................sobjektip bin
fakta iku relatip , gak perlok sebening èspégé , tinggal masopin
salon , dijamin mak nyoossss..........................

qw

belum dibaca,
19 Apr 2007, 05.09.5319/04/07
kepada
izMy menuliskan:

kalo salonnya buat si pleki bijimana ??
dijamin keluar dadi asu pudel... :-)

Combro-dirawa

belum dibaca,
19 Apr 2007, 09.03.1119/04/07
kepada
izMy <que...@yahoo.com> wrote in news:1176972859.571161.106680
@d57g2000hsg.googlegroups.com :

> Itu RAHASIA ALLAH...karena yg ada di Injil tak ada gunanya di bawak2x
> sebab ente sudah bilang , Injil sudah di-obok2x jadi saya tidak punya
> apa2x lagi yg saya bisa kutib2x untuk ente...:)

lhaaa abis mao bijihmanah, soal'e gak tahan untok gak munafeeek ria di NG !!
sudah kasokaanyah dari dulu nyah

bwahahahahahahahaha

--
Q3:54 ...and Allah is the best of the deceivers.

Q3:54 ... dan Auwlloh adalah 'khairu al mukareena' (penyesat terulung) !!!

subbanouwlloooh getoo loh !

TabraQue TabriQue

belum dibaca,
23 Apr 2007, 13.50.5123/04/07