rahasia kecantikan sepanjang masa tanpa obat dan suplemen

light 99

to segarbugars...@googlegroups.com

Ingin tetap cantik dan bugar pada usia 70 tahun?

Mari kita bisa belajar dari nenek Annete Larkins, seorang nenek yang kini berusia 70 tahun dan memiliki dua anak lelaki yang berusia sekitar 50 tahunan. Dia begitu cantik, energik, bugar dan nampak sangat muda. Walaupun sesungguhnya, suaminya lebih muda darinya, tetapi yang terlihat justru sebaliknya.

 Inline image 1Inline image 2Inline image 3Inline image 4

Lihat foto-foto terkini mereka dan mari kita tengok rahasia Nenek Annette Larkins .....

Dari halaman rumahnya di Miami-Dade County, Amerika Serikat, nenek Annette bisa mendapatkan makanannya sendiri. Taman itu dipenuhi oleh sayuran dan pohon buah. Di semua penjuru tamannya selalu ada sesuatu yang bisa dimakan. Air hujan ditampung untuk menyiram dan untuk air minum. Nenek Annette mengatakan bahwa dia mendapatkan Sumber Kebugaran dan Keceriaan dari makanan yang ada di taman di halaman rumahnya sendiri.

“Saya selalu bersemangat, saya memiliki banyak energi. Dan seperti sudah saya katakan pada Anda, bangun pagi sebelum pukul 5.30 sudah merupakan aturan bagi saya, saya juga sudah siap untuk pergi pada jam itu”, katanya.

Nenek Annette tidak pernah lagi mengkonsumsi produk hewani, semua makananannya adalah ‘tidak diproses’ dan ‘tidak dimasak’. Sejak 23 tahun yang lalu, ketika berusia 43 tahun, Nenek Annette menganut pola makan segar yang terdiri atas buah, sayuran, kecambah, kacang dan biji segar  (mentah) yang didapatnya dari kebunnya sendiri. Dia juga mengkonsumi jus buah dan sayuran tiap hari. Selain untuk dimakan, anggur, nanas dan buah yang lain serta sayuran juga dijus olehnya.

Tapi, di dalam keluarganya, hanya dia yang melakukan pola makan segar seperti itu. Suaminya, kakek Amos, yang sebenarnya jauh lebih muda daripada sang nenek, tidak bisa mengikuti pola makan itu walaupun sebenarnya dia ingin melakukannya.  Berbeda dengan sang nenek yang hidup tanpa obat dan suplemen dan bahkan tidak pernah minum aspirin sedikitpun, Kakek Amos harus selalu minum obat untuk mengatasi diabetes dan tekanan darah tingginya. Jika mereka pergi ke luar bersama, orang tentu mengira bahwa sang kakek sedang berjalan-jalan dengan anaknya.

Nenek Annette menulis buku berjudul “Journey to Health” dan memproduksi banyak DVD tentang kebugaran dan pola makan segar serta juga pernah diliput oleh ‘Discovery Channel’. Buku dan banyak DVD nya membuat orang tergerak untuk melakukan mencoba hidup lebih baik dan ramah lingkungan tetapi keluarganya sendiri tidak berhasil mengikutinya. Sang suami, kakek Amos itu, hanya berkata: “Dia adalah orang yang benar-benar  sangat mengaggumkan. Dia mengerjakan apapun, dari komputer, membuat baju sendiri, menanam makanannya sendiri dan bisa berbicara dengan tiga macam bahasa. Sangat luar biasa”.

Nenek Annette sangat mencintai kakek Amos, tetapi tidak berhasil mempengaruhinya. Walaupun demikian, perbedaan yang menyolok antara mereka berdua justru membuat banyak orang tergerak untuk lebih memilih menjalani hidup yang lebih sehat. Pilih mana, menjadi seperti nenek Annette atau kakek Amos?

http://www.rawkinradio.com/audio/rawkinradio37.mp3

http://www.wptv.com/dpp/news/ageless-woman

http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2108935/Annette-Larkins-vegan-diet-Woman-70-defies-ageing-process-vegetables-rainwater.html

www.annettelarkins.com