[mediacare] Kembali ke laapppptoooppp !!!

1 view

Kusno Suditomo

to vox-p...@yahoogroups.com, medi...@yahoogroups.com

created by : Arief & Ira

Pengantar :
Mohon maaf, milis ini bukan bermaksud tidak serius dengan menampilkan fwd tulisan mengenai sosok Tukul Arwana. Tapi mungkin “seleb comedian” yang tengah naik daun, bisa jadi “teladan” buat konsep dagelan para politikus nusantara yang kini lagi digegerkan dengan aturan “melegalkan” naiknya gaji, tunjangan, fasilitas, dan seabreg bonus lainnya tanpa mikirin keuangan rakyat yang morat-marit.
Jadi, kembali ke laaapppptopppp bareng om Reynaldi, eh mas Tukul  : )
………

Halo Mas Tukul, Wah selamat atas program Empat Mata -nya.
Segar, Fresh, Seger, Cerdas, Cespleng, Tukang Cablak, Kutu Kupret, Katrok, Kempiritz hehehe.
Hiburan yang selalu saya nanti, untuk lepaskan penatnya Laptop dan Internet. Frase yg sering Mas Tukul lontarkan seperti "kembali ke lappp .. top", mirip sekali dengan alat bantu yang sudah mendarah daging untuk menyelesaikan hobi dan tugas saya.

Ya Mas, saya dan teman-teman menggabungkan diri berwirausaha menjadi tukang membuat website, menyewakan webhosting, mendaftarkan domain name, serta konsultan IT berbasis di Denpasar, Bali. Usaha tersebut bernama Bali Orange Communications, dengan website usaha di http://www.baliorange.net. Dan tim kerja saya, kebetulan Alhamdulillah semuanya ber laptop. Syukur Alhmadulillah, menyimak perjalanan Mas Tukul, saya dan teman-teman disini juga berwirausaha mulai dari 0 (nol). Saya mulai bikin website dahulu menggunakan komputer pinjaman dari teman-teman. Saat ini, usaha kita sudah melayani pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan sampai luar negeri sana.

Oke, kembali mengetik ke lappp top!. Saya ingin sharing ke Mas Tukul tentang website ini dan nama domain tukularwana.com. Momentum ketika saya membooking domain ini adalah ketika selepas Mas Tukul Online di Empat Mata pada 9 Januari 2007, pukul 24.00 WITA. Dengan bintang tamu Ayu Azhari, Asmiranda, Him Damsik dan Tante Lely. Apalagi wajah Ayu Azhari mengingatkan saya kepada seseorang yg pernah singgah di hati saya ... wah, tambah semangat deh nontonnya. Saya ngefans banget sama panjenengan lo, wong ndeso tapi berlaptop, dan sering baca email lwt PDA. Jian .. kena merinding disco pas nonton acaranya panjenengan. Karena pas gitu lo, panjenengan berlaptop dan ber-email .. saya juga berlaptop dan suka komunikasi dengan email. Bedanya adalah, Mas Tukul lebih ancur dan katrok, saya lebih terawat dan mbois. Huehuhihehue.

Saat melihat domain name tukularwana.com is available, merindiiing disco lagi jantung saya. Soalnya, sebelumnya itu saya punya angan-angan, gimana ya caranya bisa menarik perhatian dan bisa ketemu, serta bisa bincang-bincang dengan Mas Tukul ? Wah, domain name nya tersedia, langsung saja saya amankan. Mas Tukul, saya tidak berniat memiliki domain ini. Saya lebih ingin mengkaryakan domain name ini untuk Mas Tukul and The gank. Ngerti ndak maksudnya itu ? Waaah, pancene wong ndeso, nyablak, kutu kupret, ra mbois babar sisan, ra nduwe udel, omonge okeh .. woow sobek-sobek mulutmu ya ...!!

Hahahaha ... yup .. Frase-frase panjenengan tersebut sering saya gunakan untuk ngerjain tim kerja saya. "Sobek-sobek mulutmu ..", "Sana .. kembali ke pohon", "Woow ... pancen ndesooo". Hehehe, thanks Mas, suasana kerja kantor kita jadi fresh dan semarak.

Oke, kembali ke mengkaryakan domain name tukularwana.com ini. Saat pentas kemarin, Mas Tukul mengatakan sendiri bahwa bila tidak ada dunia Informasi, maka Mas Tukul akan dibawa ambulan .. hehehe. Yup, saya baca informasi tentang panjenengan bahwa punya visi dan misi hidup yang luar biasa. Salah satunya adalah Markas Kreatif Ojo Lali. Ya .. InsyaAlloh saya salah satunya manusia yang Ojo Lali karo kulitnya. Dulu kita ini siapa sih ? Ya kan Mas ? Artinya begini Mas. Saya dan tim kerja Bali Orange Communications siap menggawangi website ini untuk Mas Tukul and The Gank. Dunia website adalah salah satunya dunia kami. Jika Mas Tukul bersedia, kita bisa kolaborasi untuk mempublikasikan aktivitas Mas Tukul and The Gank ke seluruh dunia, bahkan sampai ndeso ndeso pelosook sana.

Oke Mas Tukul, sebelum panjengan bertanya tentang konsumsinya .. saya mendahului saja ya hehehe. Terserah Mas Tukul and The Gank. Kita mo diboyong ke Jakarta, bikin web sambil nampang di Empat Mata selama 75 episode .. Ya Alhamdulillah. Disuguhin telo dan tumbuh-tumbuhan, sampai akhirnya kita jadi wedhus, ya nggak papa ... Wes .. Puas !!... Puas ...!! Puas !!!. Ooo Ndeso. Hhsahohsoahoascrutz. Kita dulunya dari dengkul, Mas Tukul juga punya dengkul. Artinya, saya yakin Mas Tukul punya sesuatu diatas nya dengkul kan hehehehe.

Mas Tukul, tolong jangan berubah ya. Tetaplah jadi ndeso tapi modern, tetaplah manyun mancung tapi santun, tetaplah ancur tapi dandy, tetaplah pelihara kumis bersungut lele tapi mathilan, tetaplah katrok tapi cerdas, tetaplah teriak-teriak sambil mata melotot bilang puas!!..puas!!...puas!! tapi bersahat, tetaplah lugu tapi ndeso ... waaaaa ... tetap saja kembali ke ndesooooo!!! Hehehe.
Udah sana, kembali ke keranda.
Okay Mas Tukul, salam jabat erat dari Bali

Hendra W Saputro
08123676861
hendra[at]baliorange.net

SEJARAH TUKUL ARWANA

Tukul Arwana adalah pelawak dari Perbalan Semarang. Pada waktu muda, Tukul sering tampil melucu di panggung tujuh-belas agustusan, dan Tukul pernah mencari nafkah sebagai sopir omprengan di Semarang. Tukul hijrah ke Jakarta atas ajakan temannya Joko Dewo.

Lontang-lantung di kontrakan di bilangan Blok S Jakarta Selatan Tukul banyak dibantu Joko dewo untuk kebutuhan sehari-hari. Dalam keadaan ekonomi yang pas-pasan, Tukul menikah dengan gadis berdarah
Padang
bernama Susi dan mempunyai anak semata wayang, bernama Vita.

Setelah menikah Tukul dan keluarga tinggal di sebuah kontrakan di daerah Cipete Utara. Sampai akhirnya Tukul melamar kerja di Radio
Humor SK dan bekerja di sana
bersama rekan pelawak yang lain seperti Bagito, Patrio, Ulfa dan lain-lain.

Nasib mujur Tukul semakin mengental ketika diajak main Lenong Rumpi oleh Ramon Tommybens. Dan titik balik karir Tukul mencuat ketika menjadi pendamping Joshua di video klip Air dengan icon diobok-obok-nya.

Nama Tukul Arwana semakin melambung ketika TPI mempercayakannya Tukul menjadi Host acara musik “Aduhai” dan Acara “Dangdut Ria” di Indosiar. Dan namanya kian melesat sekarang ini ketika TV 7 Mempercayakan menjadi Host Talks show “Empat Mata”.

Jika dulu Tukul tinggal di kontrakan, sekarang Tukul sudah memiliki 3 rumah kontrakan dan 2 rumah besar di Cipete Utara. Di rumahnya Tukul mengumpulkan teman-teman seniman pelawak dari daerah dan membuat markas kecil ajang tukar pikiran dan meramu ide kreatif lawakan. Markas kreatif ini dinamakan Posko Ojo Lali.

IIIIII Gambar dan tulisan selengkapnya bisa disimak via :

&&&
Untuk bergabung / berlangganan, silakan kirim email kosong via : vox-populi...@yahoogroups.com
Saran, masukan, ide, kritik, maupun opini anda, mohon dilayangkan via japri ke : arief...@yahoo.com.sg
Terima kasih.

Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta. __._,_.___

Web:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau

www.mediacare.biz

Untuk berlangganan MEDIACARE, kirim email kosong ke:
mediacare...@yahoogroups.com

Business finances Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured