[gentoo-user-id] Install gentoo tanpa internet

Kermit Forever

adakah cara untuk menginstall gentoo dari stage1 tanpa melalui internet??
saat ini sistem saya p3 1,2 Ghz, memory 512mb
saya telah menginstall gentoo 2005.0 melalui universalcd dan packages-x86, karena packages-p3 harus didownload :(
tapi saya belum puas dengan performa sistem..

ada yang bisa bantu??

Mardiansyah Achmad

Keliatannya instalasi stage1 memang perlu jaringan.
Jika tidak, anda perlu punya repository sendiri (dalam harddisk/DVD)
yang berisi semua software gentoo yang diperlukan (toalnya sekitar
40GB).
Makanya, paling enak jika ada mirror gentoo di jaringan kita.
Nga perlu terhubung ke internet, hemat bandwith dan uang.

ada yang bisa bantu??

Powered by Outblaze

robin

sebaiknya anda tidak mempunyai jaringan internet,
sebaiknya install dahulu stage3.

setelah itu, mungkin bisa di kompile sistem nya
--- Mardiansyah Achmad

azz

bisa kok, gentoo kan punya banyak pilihan ;)
coba baca di sini... http://www.gentoo.org/doc/en/altinstall.xml
tapi kalo saya sendiri lebih milih stage 3 + NPTL, lebih kuenceeeng!
http://forums.gentoo.org/viewtopic-t-345229-highlight-nptl.html