pindah hosting

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Akhirnya kuliax.org selesai pindah ke hosting baru. FYI, hosting baru
ini bertempat di dreamhost yang merupakan donasi dari yanarief
(www.yanrf.com). Baru saja dilakukan perubahan ns, untuk itu mohon
bantuannya mencoba kuliax.org dan log.kuliax.org dari tempat anda
sekarang dan jangan lupa laporannya.

Untuk membedakan kuliax.org yang baru adalah dengan melihat di bagian
kanan atas (pas dibawah tulisan login), adakah "Translations of this
page:"

Segitu dulu

Aji Kisworo Mukti

to kuliax...@googlegroups.com
Untuk koneksi saya lagi berada di Banda Aceh...lumayan kenceng

makacih untuk om yanarief :D

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 21 Oktober 2008 16:47, Aji Kisworo Mukti <adzy....@gmail.com> menulis:
> Untuk koneksi saya lagi berada di Banda Aceh...lumayan kenceng
>
> makacih untuk om yanarief :D

terus udah yang baru apa masih yang lama ??

Aji Kisworo Mukti

to kuliax...@googlegroups.com
yang baru

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 21 October 2008 17:26:16 Yuda Nugrahadi wrote:

> terus udah yang baru apa masih yang lama ??

Sepertinya migrasi kuliax.org ke tempat baru berhasil. Di sini, menggunakan
flash, sudah dapat mencapai wiki dan subdomain kuliax.org yang baru seperti
log.kuliax.

Selamat dan terima kasih kepada nugrahadi, yanarief, dan kawan-kawan yang
telah membantu.

--
You're so full of shit that it's incredible.

- Linus Torvalds on linux-kernel

Aji Kisworo Mukti

to kuliax...@googlegroups.com
Laporan baru...untuk koneksi kuliax.org dari SOLOK masih normal (kayak buka web2 lain)

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 22 Oktober 2008 21:13, Aji Kisworo Mukti <adzy....@gmail.com> menulis:
> Laporan baru...untuk koneksi kuliax.org dari SOLOK masih normal (kayak buka
> web2 lain)

ji klo kamu pindah kota lagi sekalian yang spesifik koneksi
internetnya pake apa okeh ?

Aji Kisworo Mukti

to kuliax...@googlegroups.com
Saya sekarang ada di Jakarta, lebih tepatnya Mangga Dua...

Koneksinya...aku menilainya dari 1-100 yah...

sekitar 60-70 an lah... koneksi menggunakan Lintas Wave

Aji Kisworo Mukti
http://adzymaniac.wordpress.com

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 24 Oktober 2008 10:55, Aji Kisworo Mukti <adzy....@gmail.com> menulis:
> Saya sekarang ada di Jakarta, lebih tepatnya Mangga Dua...
>
> Koneksinya...aku menilainya dari 1-100 yah...
>
> sekitar 60-70 an lah... koneksi menggunakan Lintas Wave

terus kabarnya kuliax installer gimana ?? :p