Kuliax 8.0RC0-test

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
kuliax-devel,

Akhirnya aku berhasil mengunggah image usb-hdd Kuliax 8.0RC0-test di
http://repo.ugm.ac.id/~stwn/kuliax-8.0rc0-test/

Panduan ujicoba sila baca di http://kuliax.org/doc/test_devel

Rilis ini adalah rilis coba-coba, rasa lumpianya hambar dan acak-adul :D
Walaupun begitu mari kita nikmati bersama dan laporkan segala pesan kesalahan,
keganjilan, dan saran kawan-kawan.

Ingat, rilis ini adalah berbentuk image untuk USB disk jadi kita perlu USB
disk paling tidak 1 GB untuk mencoba. Lumayan juga tidak perlu CD.

--
/* First check any supplied i/o locations. User knows best. <cough> */

- comment from drivers/net/ne.c

adzy

to kuliax...@googlegroups.com
Akhirnya yg kutunggu muncul juga...

mari bekerja....

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 02 September 2008 18:34:20 adzy wrote:
> Akhirnya yg kutunggu muncul juga...
>
> mari bekerja....

Selamat bekerja ji. Ditunggu hasil ujicoba dengan installer-nya, sambil aku
perbaiki rilis "plain" ini.

--
All the authors of the linux kernel? That would be more difficult than
herding Debian developers.

- Martijn van Oosterhout on linux-kernel

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
Bisa dicoba lewat cara "Poor Man's Install" atau tidak yah?
USB-ku cuma 512 MB...

akan kucoba.

(lagi jadi parasit di negeri lain
jadi lagi banyak keterbatasan)

2008/9/2 adzy <adzy....@gmail.com>

--
help thy brother, just or unjust

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
lambat dari Amerika.... :(

Apa aku pakai server Dreamhost dulu download Kuliax
kemudian baru download dari sini yah?

Akhmad Fathonih

to kuliax...@googlegroups.com
Haha saya sudah keburu stalled tadi pagi .. langsung ctrl+c

2008/9/3 Narpati Pradana <kund...@gmail.com>

--
http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000) / This is my way of Ninja (Naruto, Konoha Village)

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 3 September 2008 13:19, Akhmad Fathonih <akh...@gmail.com> menulis:
> Haha saya sudah keburu stalled tadi pagi .. langsung ctrl+c

Separah inikah koneksinya :-?

Dari dreamhost pun tetep lelet :p

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
aku lupa,
aku udah mengajukan pengunduran diri ama pemilik situs yang bertempat di hosting
Jadi aku udah gak punya akses ke dreamhost...

Sekedar catatan,
udah dua jam dan aku baru berhasil mengunduh 13 MB

hmmm.. masih ada akses di server FHUI neh.. tapi karena sama-sama di Indonesia, aku jadi gak yakin neh.

stwn

to Kuliax Development
On Sep 2, 6:34 pm, adzy <adzy.man...@gmail.com> wrote:
> Akhirnya yg kutunggu muncul juga...
>
> mari bekerja....

Sudah diambil belum image usb-hdd-nya? ujicoba dengan installer hasil
pengembanganmu ji

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
hiks....
gak ada server yang koneksinya lebih cepat dari Amrik yah?

Masak dari kemarin baru 125 MB sih? :(

stwn

to Kuliax Development
On Sep 5, 5:51 am, "Narpati Pradana" <kunder...@gmail.com> wrote:
> hiks....
> gak ada server yang koneksinya lebih cepat dari Amrik yah?

Aku sendiri nggak punya server cermin yang punya space gede di luar
dan juga rilis ini masih rilis test (baca: plain, tidak ada installer,
dst), hanya untuk mencoba sistem dan sebagai bahan ujicoba aji untuk
installer-nya.

stwn

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
ya udah..
aku mencoba download pakai server dreamhost
(punya akses ke sana karena mantan admin Ajangkita.com)

tadi kucoba sebentar.. ternyata lambatnya sama..
tetapi setidaknya, servernya bisa 24 jam
jadi kubuat background..

nanti kalau sudah selesai, baru aku download dari server.

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
http://www.ajangkita.com/kuliax/kuliax-8.0rc/

Tapi kayaknya ada di jaringan inherent semua yah?
Berarti cuma aku yang kesulitan?

stwn

to Kuliax Development
On Sep 2, 4:57 pm, Iwan Setiawan <s...@kuliax.org> wrote:

> Akhirnya aku berhasil mengunggah image usb-hdd Kuliax 8.0RC0-test dihttp://repo.ugm.ac.id/~stwn/kuliax-8.0rc0-test/

Simpulan dari posting di milis ini sudah aku masukkan di
http://log.kuliax.org/2008/09/07/kuliax-80rc0-test-released/ :-)

ryan_oke

to kuliax...@googlegroups.com
2008/9/2 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Akhirnya aku berhasil mengunggah image usb-hdd Kuliax 8.0RC0-test di
> [...]

Aku belum berhasil.
Entah salah cara "membakar" _image_ atau komputer yang tidak bisa
booting dari USB. Flesdis-nya juga cuma minjem.

--
ryan_oke
http://ry.web.id | ryan.oke di gmail.com

adzy

to kuliax...@googlegroups.com
Sasaran devicenya bkn yg ada angkanya tp kaya klo install bootloader
di mbr itu lo...

/dev/sda
/dev/sdb

bukan ini..

/dev/sda1

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Wednesday 10 September 2008 15:04:15 adzy wrote:
> Sasaran devicenya bkn yg ada angkanya tp kaya klo install bootloader
> di mbr itu lo...

Permasalahan yang pernah aku alami soal tidak bisa boot dari perangkat USB
adalah jika kita mencoba mem-boot-nya pada beberapa PC yang agak tua atau tua

Peter Anvin sudah menuliskan di situsnya
http://syslinux.zytor.com/hardware.php#usb

--
"I hope you will find the courage to keep on living
despite the existence of this feature."

- Richard Stallman

adzy

to kuliax...@googlegroups.com
Yang jelas klo motherboardnya ga support boot via ufd mesti ga bisa...