Default View di Konqueror

gibran syah

Oct 1, 2007, 11:03:02 PM10/1/07
to kpli-...@googlegroups.com
I'm using konqueror, gimana yah caranya biar default view mode si folder selalu  berbentuk tree view.
klo di Win***os kan  tinggal masuk folder options->apply to all folders.

hatur nuhun  sadayana.

--
Many of life's failures are people who did not
realize how close they were to success when they gave up.

YM : paradise_ipb
GTalk : gibransyah
My House : http://zona90.wordpress.com
friendster : http://www.friendster.com/gibransyah

A.R. Fajar

Oct 1, 2007, 11:36:13 PM10/1/07
to kpli-...@googlegroups.com
--- gibran syah <gibra...@gmail.com> wrote:

> I'm using konqueror, gimana yah caranya biar default view mode si folder
> selalu berbentuk tree view.
> klo di Win***os kan tinggal masuk folder options->apply to all folders.
>
> hatur nuhun sadayana.

Tekan toolbar tree view dulu (pasti udah ya), jgn lupa tambahin F9 untuk nampilin window sebelah
kiri, jadi tambah mirip dgn WE, setelah itu "save as default" melalui menu "Settings - Save View
Profiles "File Management" ", selesai.

Im using konqi juga ;)
Semoga membantu.

Salam,
AR Fajar,
http://kaptenvu.blogspot.com
http://natnit.net/warnet/dejavu

http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

gibran syah

Oct 1, 2007, 11:54:35 PM10/1/07
to kpli-...@googlegroups.com
On 10/2/07, A.R. Fajar <aljab...@yahoo.com> wrote:

--- gibran syah <gibra...@gmail.com> wrote:

> I'm using konqueror, gimana yah caranya biar default view mode si folder
> selalu  berbentuk tree view.
> klo di Win***os kan  tinggal masuk folder options->apply to all folders.
>
> hatur nuhun  sadayana.

Tekan toolbar tree view dulu (pasti udah ya), jgn lupa tambahin F9 untuk nampilin window sebelah
kiri, jadi tambah mirip dgn WE, setelah itu "save as default" melalui menu "Settings - Save View
Profiles "File Management" ", selesai.

Im using konqi juga ;)
Semoga membantu.

Berhasil mas fajar !!!, thankz banget bantuannya. ^:)^