Pengunduran Diri

0 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

ghian

belum dibaca,
25 Mei 2008, 03.04.2025/05/08
kepadaklub-linux-bandung

Assalamualaikum Wr. Wb

Rekan-rekan Pengurus KluB yang terhormat, serta rekan-rekan KLuB-ers sekalian.

Sehubungan dengan adanya kesibukan lain yang sangat menyita waktu saya, sehingga kinerja saya di Komunitas Klub Linux Bandung merasa tidak MAKSIMAL, maka melalui email ini saya memutuskan untuk mengundurkan dari dari kepengurusan Klub Linux Bandung per tanggal 25 Mei 2008.

Pengunduran diri ini dipertimbangkan semata mata untuk soliditas Pengurus dan seluruh anggota KluB serta untuk kemajuan Klub Linux Bandung sendiri, Pengunduran ini tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Mohon maaf jika selama ini ada postingan atau tulisan saya dimilis yang menyakitkan, sungguh tidak ada niatan buruk kepada seluruh anggota KluB.

Namun demikian saya akan tetep menjadi anggota milis Klub Linux Bandung, selanjutnya saya persilakan kepada semua anggota Klub Linux Bandung, untuk segera menyusun kepengurusan yang baru.

Semoga Klub Linux Bandung akan lebih maju sesuai dengan harapan KluB-ers, dan demi kemajuan penetrasi OpenSource khususnya diBandung.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih

Tembusan :

     1. Sesepuh KluB Linux Bandung

  1. Wakil ketua KluB Linux Bandung [ Sdr. Wisnu ]

  2. Sekretaris Klub Linux Bandung [ Sdr. Yudha ]

--
ghian sugiana
Linux Registered # 411446

Rendy Maulana

belum dibaca,
25 Mei 2008, 03.20.1325/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
2008/5/25 ghian <pengui...@gmail.com>:

weh

terus sapa yang nggantiin?

--
Rendy Maulana

www.rendymaulana.com

Currently I am at Qwords.com Web Hosting
http://www.Qwords.com

zi balboa

belum dibaca,
25 Mei 2008, 03.41.1325/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
wedew... knapa ini anak? pdhl si ghian kan salah satu yg paling aktif di KLUB :-). Ada apakah gerangan?

rully

belum dibaca,
25 Mei 2008, 20.50.5425/05/08
kepadaKlub Linux Bandung

On May 25, 2:41 pm, zi balboa <zi_bal...@yahoo.com> wrote:
> wedew... knapa ini anak? pdhl si ghian kan salah satu yg paling aktif di KLUB :-). Ada apakah gerangan?
>
> ghian <penguinca...@gmail.com> wrote: Assalamualaikum Wr. Wb
Ass.kang Ghian.......wah..
mundur????? wah kang anak2 pada shock......
soalnya kita dari POSS upi bru aja bertemu dengan aktivis didunia open
source,
yang dikenal ramah and Welcomeee.......banget..
thank's a lot kang ghian.....
smoga bs join lgi....... :)

hahn is hanhan

belum dibaca,
26 Mei 2008, 00.18.3026/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
Semoga kang ghian tetep aktif di sini..:)

--
logic-simple-more fun
level on linux: pra-newbie

Rolly Maulana Awangga

belum dibaca,
26 Mei 2008, 01.41.5226/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
kayaknya HOAX deh :P
--
Rolly Maulana Awangga
-----------------------------------

David Susanto

belum dibaca,
26 Mei 2008, 02.00.1926/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
Iy nih. Tlg dicek ini hoax ato bukan.

David
-hmv-

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

fuadz hasan

belum dibaca,
26 Mei 2008, 17.30.2826/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
Wah thq kang untuk smua peran dn sumbangsihny untuk klub,smoga 4UI
mmbalasny.sukses dengan smua kesibukanny.
Keep contact yup...

Apache .

belum dibaca,
26 Mei 2008, 22.40.0926/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
> terus sapa yang nggantiin?
===
Klo di lihat jadwal kudeta kan masih lama, ya saya usulkan biar aja
wakil ketua yg megang gitu.
Giman pendapat yg lain. Nanti klo udah jadwal nya baru kita cari ketua
baru gitu.

Trims, JohnE

Wisnu Manupraba

belum dibaca,
26 Mei 2008, 23.27.3126/05/08

2008/5/27 Apache . <maillo...@gmail.com>:

> terus sapa yang nggantiin?
===
Klo di lihat jadwal kudeta kan masih lama, ya saya usulkan biar aja

sudah dipercepat aja kudetanya...

masak kalah sama mahasiswa, presiden aja dah mo diturunin itu...

wakil ketua yg megang gitu.
Giman pendapat yg lain. Nanti klo udah jadwal nya baru kita cari ketua
baru gitu.

Trims, JohnE

--
inoex135
I'm a newbie who want to be a hacker

Apache .

belum dibaca,
26 Mei 2008, 23.35.3426/05/08
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
> sudah dipercepat aja kudetanya...
===
Ya klo udah yakin semuanya setuju, silahkan aja di percepat kudetanya........

Trims, JohnE

Balas ke semua
Balas ke penulis
Teruskan