Pertemuan BHTV

0 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

Zaki Akhmad

belum dibaca,
2 Nov 2007, 06.10.1402/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
Assalamu'alaikum
Salam

Hai Klub-Linux-Bandung! Bagi yang tertarik, silahkan datang ke
pertemuan rutin BHTV (Bandung High Tech Valley).

Tanggal : Jumat, 9 November 2007
Waktu : 18.30-22.00
Tempat : Bimbingan Belajar IZI, Jl. Ambon 19 Bandung 40115
(Ancer-ancer/Arahan: Lokasi ada di belakang Gedung Kantor Pos Jalan
Banda).

Rencana agenda:
1. Presentasi Penelitian Virtual Office oleh Anton Wiguna (Pusat
Mikroelektronika ITB)
2. Presentasi Panduan Penelitian Open Source Software oleh Adi
Indrayanto (Pusat Mikroelektronika ITB)
3. Presentasi Digital Media and Game Technology oleh Dimitri Mahayana
(Sekolah Teknik Elektro dan Informatika - ITB)
4. Kabar-kabar terbaru dari BHTV

Undangan ini bersifat terbuka untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut
dapat menghubungi Zaki. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

--
Zaki Akhmad
0815 899 0017

inoex135

belum dibaca,
2 Nov 2007, 21.01.2802/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

menarik, pengen dateng...
ping zaki
:D

dave

belum dibaca,
3 Nov 2007, 04.42.3003/11/07
kepadaKlub Linux Bandung

Sebenarnya BHTV ini tujuannya untuk apa ya?

Materi2nya menarik si.... bareng la wis..

Apache .

belum dibaca,
4 Nov 2007, 00.35.4204/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
> Sebenarnya BHTV ini tujuannya untuk apa ya?
===
Jual BH dan TV yg berhubungan dgn IT tingkat tinggi hehehheheh, bercanda.....

Trims, JohnE

Donny Reza

belum dibaca,
4 Nov 2007, 03.24.0804/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

Bareng dong kalau mau ke sana, biar saya nggak 'hulang-huleng' gitu di
sana :D pengen banget nih, sepertinya bakalan ada 'input' bagus buat
saya :D

--
~ Struggling to Freedom ~

http://psychoavatar.blogspot.com
http://mind.donnyreza.net

Ikhlasul Amal

belum dibaca,
4 Nov 2007, 06.56.5104/11/07

http://www.bhtv.in/?q=id/node/52

--
amal

somat

belum dibaca,
4 Nov 2007, 21.35.0104/11/07
Donny Reza wrote:
> [...]
setelah baca http://www.bhtv.in/?q=id/node/52 kok jadi tertarik,
tapi bener juga, klo dateng nya sendiri nanti 'hulang - huleng'
kalo dua orang hulang - huleng ketemu jadi ga hulang huleng lagi, tul ga ??
mending bareng aja ke sananya, janjian di mana lah... ok...??
he... he...
regards

--
akhmat safrudin
linux user : # 457561

Ikhlasul Amal

belum dibaca,
4 Nov 2007, 22.05.0504/11/07
On 11/5/07, somat <akhmat....@gmail.com> wrote:

> [...]
> kalo dua orang hulang - huleng ketemu jadi ga hulang huleng lagi, tul ga ??
> mending bareng aja ke sananya, janjian di mana lah... ok...??

Two wrongs make right.
Two Wrights make an airplane.

;-)

--
amal

Zaki Akhmad

belum dibaca,
4 Nov 2007, 22.57.5004/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

Hulang-huleng tea, naon? Pararunten, abdi teu urang Sunda. Langsung aja
datang ke tempatnya, gak usah malu-malu :-)

----
10:57,Nov 5
Zaki Akhmad

inoex135

belum dibaca,
4 Nov 2007, 23.06.0604/11/07
Zaki Akhmad wrote:
> Hulang-huleng tea, naon? Pararunten, abdi teu urang Sunda. Langsung aja
> datang ke tempatnya, gak usah malu-malu :-)

boleh nebeng motor mas? aduh ga bisa deng kalo minggu ini soalnya kudu
pulang kampung :(
entar nunggu beritanya ajah deh

mang oedin

belum dibaca,
4 Nov 2007, 23.30.1204/11/07
kepadaKlub Linux Bandung
On Nov 2, 5:10 pm, "Zaki Akhmad" <zakiakh...@gmail.com> wrote:
> Assalamu'alaikum
> Salam
Wa'alaikum salaam ...

> [...]
> Tempat : Bimbingan Belajar IZI, Jl. Ambon 19 Bandung 40115
> (Ancer-ancer/Arahan: Lokasi ada di belakang Gedung Kantor Pos Jalan

Waduh acaranya malem banget yaa, apa memang biasanya
nyampe jam segitu .. ? nyampe jam berapa pulang ke margahayu yaa ?
padahal acaranya menarik .. moga aja ada temen pulang bareng ke
maragahayu .. :)

somat

belum dibaca,
4 Nov 2007, 23.41.1604/11/07
mang oedin wrote:
> [...]
> nyampe jam segitu .. ? nyampe jam berapa pulang ke margahayu yaa ?
> padahal acaranya menarik .. moga aja ada temen pulang bareng ke

heleh.... kaleresan pisan, abdi ti rancaekek pa - ga ada temen nih...
klo mau bareng aja atuh.... kemaren ke meeting KLuB di jalan kyai gede
cuma berdua - tyus ke GRP juga cuma berdua - pake motor lagi - duh...
moga - moga kali ini ada temen...
gimana pa - mo bareng ga ??

Donny Reza

belum dibaca,
5 Nov 2007, 09.50.4305/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

Hulang-huleng = bengong + bingung :))
Sepertinya...memang akan sangat menarik, sok lah yang mau ikut,
janjian? Ntar saya kasih nomor kontak saya, supaya bisa bareng di
sananya :) siapa aja nih?
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8. DonnyReza

riyandi himawan

belum dibaca,
5 Nov 2007, 11.38.4905/11/07

mang oedin wrote:
> [...]
klo mau bareng aja atuh.... kemaren ke meeting KLuB di jalan kyai gede
cuma berdua - tyus ke GRP juga cuma berdua - pake motor lagi - duh...

Waduh, ga ada yg jurusan dayeuh kolot ya? T_T
saya bareng sapa dong..pengen ikut euy...

mang oedin

belum dibaca,
5 Nov 2007, 21.23.0605/11/07
kepadaKlub Linux Bandung
On Nov 5, 11:41 am, somat <akhmat.safru...@gmail.com> wrote:
> [...]
> klo mau bareng aja atuh.... kemaren ke meeting KLuB di jalan kyai gede
> cuma berdua - tyus ke GRP juga cuma berdua - pake motor lagi - duh...

He..he..he, ane juga pake motor bos... :)
mudah-mudahan jum'at nanti ga hujan + banjir ..
jalanan banjir pake motor mah "riweuh" bos
Oke. kalo ga ada halangan kita berangkat bareng
konfirmasi aja dulu kita janjian dimana

/**
h2r_...@yahoo.com
h2ro...@gmail.com
*/

hahn seil

belum dibaca,
5 Nov 2007, 22.02.5605/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

Waduh, ga ada yg jurusan dayeuh kolot ya? T_T
saya bareng sapa dong..pengen ikut euy...

saya sejurusan loh... tapi saya ga atu ikutan atau engga :)
pengen ikutan, tapi ga salah tuh udahan jam 10? ke banjaran jam berapa yah??  takut gengsta euy..

--
logic-simple-more fun
level on linux: pra-newbie

Ariza

belum dibaca,
6 Nov 2007, 01.02.0206/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
jurusan dayeuhkolot ?
wew, bang riyandi bisa menumpang AE xxxx TH
abis UTS jam 6 acaranya jam 6.30 ... abis maghrib lah kita berangkat

wah ngeri juga kalo ketemu geng motor T_T

zahris

belum dibaca,
7 Nov 2007, 05.10.4707/11/07
kepadaKlub Linux Bandung
ada yang bisa diajak jalan bareng ndak... ndak tau jalan nih :(

On Nov 2, 5:10 pm, "Zaki Akhmad" <zakiakh...@gmail.com> wrote:

> zakiakh...@gmail.com

Donny Reza

belum dibaca,
7 Nov 2007, 09.42.5107/11/07
On Nov 6, 2007 10:02 AM, hahn seil <match...@gmail.com> wrote:

> saya sejurusan loh... tapi saya ga atu ikutan atau engga :)
> pengen ikutan, tapi ga salah tuh udahan jam 10? ke banjaran jam berapa yah??
> takut gengsta euy..

Heu euh...edan euy, para gangsta bikin bandung nggak nyaman sekarang.
Kita bikin geng linux aja gitu? :))

di...@diki.or.id

belum dibaca,
7 Nov 2007, 09.54.0507/11/07
On 11/7/07, zahris <noor...@gmail.com> wrote:
> ada yang bisa diajak jalan bareng ndak... ndak tau jalan nih :(

IZI itu sebelum SMP16. Tempatnya kliatan kok, di belakang SMU Tarbak,
patokannya gedung pos.. kalo penggemar dvd: patokannya sebelum Vertex,
pasti hafal deh :P

Daripada bengong hulang huleung... langsung weh masuk ke dalem, ke
satpam tanya aja: ruangan kumpul2 BHTV yang mana, biasanya sih
langsung ditanya "tamunya pak Dimitri yah?" nanti ditunjukin
ruangannya.

C u there..

ps: khusus buat bapak zahris... nitip bawain iso Ubuntustudio gutsy
dong (kata mas takdir ada kan? :P), mau ngopy plisss... urgent, buat
acara BandungComtech, thx sebelumnya

Regards,
Diki

Donny Reza

belum dibaca,
7 Nov 2007, 10.04.2007/11/07
On Nov 7, 2007 9:54 PM, di...@diki.or.id <di...@diki.or.id> wrote:

khusus buat bapak zahris... nitip bawain iso Ubuntustudio gutsy
> dong (kata mas takdir ada kan? :P), mau ngopy plisss... urgent, buat
> [...]

Oh, iya...Bandung Comtech itu kapan sih acaranya? dan ngapain aja
nantinya di sana? :)

riyandi himawan

belum dibaca,
7 Nov 2007, 18.20.4407/11/07
On Nov 6, 2007 1:02 PM, Ariza <rizz...@gmail.com> wrote:
jurusan dayeuhkolot ?
wew, bang riyandi bisa menumpang AE xxxx TH
abis UTS jam 6 acaranya jam 6.30 ... abis maghrib lah kita berangkat

wah ngeri juga kalo ketemu geng motor T_T

Wah...mas ariza baek banget...
Ok deh, ntar dikabarin lagi ya, hehe..
sukses ya UTSnya...

lol

Donny Reza

belum dibaca,
9 Nov 2007, 12.56.1709/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
Keren...nyesel lah yang nggak ikut :D
Saya cuma ngobrol sama Zaki aja tapinya, yang lain saya nggak sempat,
atau mungkin karena nggak tahu wajah :))

@Zaki, ditunggu lagi info soal BHTV ;) sepertinya sih memang perlu
ada 'kerja sama' antara BHTV dan KLuB :)

Muhammad Zahris

belum dibaca,
9 Nov 2007, 13.14.4709/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
koq ndak dateng pak diki.. :(  padahal ini udah dibela-belain dateng

Pada tanggal 07/11/07, di...@diki.or.id < di...@diki.or.id> menulis:

--
tutorialit.wordpress.com
zahris.wordpress.com

Ikhlasul Amal

belum dibaca,
9 Nov 2007, 16.38.2309/11/07
On Nov 10, 2007 12:56 AM, Donny Reza <donny...@gmail.com> wrote:

> @Zaki, ditunggu lagi info soal BHTV ;) sepertinya sih memang perlu
> ada 'kerja sama' antara BHTV dan KLuB :)

Hehehe... resmi sekali. ;-)
Setiap ada undangan BHTV langsung datang saja, tuan rumah juga gembira
jika hadirin lebih banyak datang.

--
amal

di...@diki.or.id

belum dibaca,
9 Nov 2007, 17.00.5909/11/07
On 11/10/07, Muhammad Zahris <noor...@gmail.com> wrote:
> koq ndak dateng pak diki.. :( padahal ini udah dibela-belain dateng

Wah maaf banget Ris, tiba-tiba ada briefing mingguan yg molor sampe
jam setengah delapanan di kantor. Si kang Andi Sugandi juga
teteleponan janjian berangkat barengan tapi sama baru bisa keluar jam
8, mau berangkat takut udah pada bubar.

Tapi iso nya tetep butuh, siang ini saya call, udah nanya2 nomornya
sama Wisnu ^_^.

Mas Amal / Zaki: maaf saya/kang Yudha Ginanjar ga bisa dateng.

Regards,
Diki

Ikhlasul Amal

belum dibaca,
9 Nov 2007, 17.10.2109/11/07
On Nov 10, 2007 5:00 AM, di...@diki.or.id <di...@diki.or.id> wrote:

> Mas Amal / Zaki: maaf saya/kang Yudha Ginanjar ga bisa dateng.
>
> Regards,
> Diki

Saya ampuni. :-)
Kok pakai minta maaf segala ke saya dan Zaki? Nanti disuruh sungkem
oleh Zaki, lho!

--
amal

Zaki Akhmad

belum dibaca,
10 Nov 2007, 04.32.2810/11/07
On Sat, 10 Nov 2007, Donny Reza wrote:

> [...]
>
> @Zaki, ditunggu lagi info soal BHTV ;) sepertinya sih memang perlu
> ada 'kerja sama' antara BHTV dan KLuB :)

OK deh, terimakasih Donny dah datang. Sayang yang lain tidak sempat
menyimak lelucon-lelucon segar dari Mas Amal. ;-)

----
16:31,Nov 10
Zaki Akhmad

Zaki Akhmad

belum dibaca,
10 Nov 2007, 05.18.0110/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

Oh iya, satu lagi. Untuk berita khusus BHTV, silahkan bergabung di ruang
virtual dengan mengirimkan surat listrik kosong ke
bhtv-r...@paume.itb.ac.id beserta subject subscribe.

Salam
----
17:15,Nov 10
Zaki Akhmad
PS: Gunakan alamat email yang berupa nama jelas

Donny Reza

belum dibaca,
10 Nov 2007, 10.47.2310/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com

Saya udah dua kali kirim, tapi belum ada respon :)
Oh, ya...komentarnya di blog saya udah di balas juga ;)

Zaki Akhmad

belum dibaca,
11 Nov 2007, 05.14.3611/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
On Sat, 10 Nov 2007, Donny Reza wrote:

> Saya udah dua kali kirim, tapi belum ada respon :)
> Oh, ya...komentarnya di blog saya udah di balas juga ;)

Iya, memang masih manual, Don proses validasi-nya. (Dan bukan saya juga
kok adminnya ;-) )

----
17:13,Nov 11
Zaki Akhmad

Donny Reza

belum dibaca,
11 Nov 2007, 12.59.1311/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
> Iya, memang masih manual, Don proses validasi-nya. (Dan bukan saya juga
> kok adminnya ;-) )

Alhamdulillah, udah kok...:)
Balas ke semua
Balas ke penulis