Bandung Student CodeCamp

Petra

to Java User Group Bandung
JUG Bandung dan OSUM Bandung bekerja sama mengadakan acara berjudul
"Bandung Student CodeCamp": sebuah acara bagi kamu mahasiswa Bandung
untuk bertemu dengan rekan-rekan mahasiswa dari berbagai universitas
di Bandung dan bersama-sama membangun perangkat lunak impianmu
selama 3 hari 2 malam.

Acara akan diadakan mulai dari Senin 23 Agustus 2010 sampai Rabu
25 Agustus 2010 di kota Bandung.

Acara ini terbatas untuk 30 orang dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA!

Tapi ada syarat pendaftaran:
1. Masih berstatus mahasiswa pada bulan September.
2. Mempunyai kemampuan dasar mengembangkan perangkat lunak meng-
gunakan teknologi open source seperti Java, PHP, dll.
3. Memiliki ide perangkat lunak yang sangat cemerlang.
4. Membawa laptop sendiri pada saat acara berlangsung. Laptop
harus ber-wifi dan berisi perkakas pengembangan favoritmu.
5. Mau membayar uang jaminan sebesar Rp.50.000,- (yang akan dikem-
balikan jika mengikuti acara 3 hari secara penuh)

Yang kamu dapatkan di acara ini:
1. Akomodasi 3 hari 2 malam serta makanan untuk sahur dan berbuka.
2. Kesempatan berbagi dan mengembangkan perangkat lunak impianmu.
3. Kesempatan bertemu dan mengembangkan jaringan antara mahasiswa-
mahasiswa informatika/komputer Bandung.
4. Sharing ilmu dan pengalaman dari komunitas-komunitas pengembang
dan para IT Entrepreneur muda.
5. Belajar untuk mengembangkan perangkat lunak pada sebuah tim.

Mekanisme pendaftaran:
1. Mengirimkan email ke petra...@gmail.com selambat-lambatnya
tanggal 21 Agustus 2010.
Email bersubyek "Bandung Student Codecamp" dan berisi

Nama Panjang :
Nama Panggilan :
Asal Universitas :
Nomor Handphone :
Skill : (PHP, Java, MySQL, Frameworks, dll)
Ide P/L : (maksimal 150 kata)

2. Melakukan transfer uang sebesar Rp.50000 selambat-lambatnya
tanggal 21 Agustus 2010 ke salah satu rekening di bawah

- BCA KCU Matraman
3422837911
a.n. Petra Noviandi

- Mandiri KCP Pulomas
1200004735481
a.n. Petra Novandi

- BNI ITB Bandung
0108995890
Eko Kurniawan K

3. Peserta akan dihubungi melalui email untuk petunjuk berikutnya

Karena peserta terbatas untuk 30 orang maka daftarkan diri kamu
secepatnya.

Untuk informasi lebih jelasnya buka http://bit.ly/jug-bandung

Petra Barus

to Java User Group Bandung
2010/8/10 Petra <petra...@gmail.com>:

--
Petra Novandi Barus, ST
Magister Program of Computer Science

poster-codecamp.png

cakyus

to jug-b...@googlegroups.com
mo nanya nich, dalam persyaratan disebutkan:

"3. Memiliki ide perangkat lunak yang sangat cemerlang."
ini maksudnya apakah masing-masing peserta harus
ada rencana untuk mengembangkan aplikasi
yang akan dibuatnya sendiri ?

--
cmiiw, semoga bermanfaat dan terima kasih

Petra

to jug-b...@googlegroups.com
Yup, disiapin aja idenya ^^,
--
Sent from my Nokia phone

Kevin R. Octavian

to jug-b...@googlegroups.com
klo saya masih smk neh..mw ikutan bisa g??mksh...^^

Petra

to jug-b...@googlegroups.com
Kasih deh, situ khan dah skill :D Tp ikut loh full 3 hari yah.

--
Sent from my Nokia phone
to jug-b...@googlegroups.com
Insha Allah ikut :-)

--
You know how to survive ? You make people need you You survive because
you make them need what you have And then they have nowhere else to

http://opensecuritylab.org
http://twitter.com/panggi

Ebenezer Pandiangan

to jug-b...@googlegroups.com
Wah sayang mahasiswa Jakarta gag bisa ikutan,hehe..

_________________________
Zorro Pandiangan
Universitas Tarumanagara
ym  : ezer4united

Mudzakkir Toha

to jug-b...@googlegroups.com
On 8/10/2010 7:54 AM, Kevin R. Octavian wrote:
> klo saya masih smk neh..mw ikutan bisa g??mksh...^^
Wah, sayangnya jauh sekali...
T_T
mungkin saya tidak bisa ikut karena terhambat jarak dan waktu T_T.
Sebenarnya sangat sayang untuk dilewatkan.
Untuk yang lain yang mungkin bisa ikut, mungkin acara ini tidak ada
kriteria yang membatasi, mungkin ya?
Sehingga walau smk pun bisa ikut, asal memenuhi persyaratan...
info bagus...

--
(Ujian Itu Pasti, Sabar Itu Pilihan)
http://TeknologiInformasi1.blogspot.com

Wisnu Manupraba

to jug-b...@googlegroups.com

istri awak masih mahasiswa, boleh ga saya ikut atas nama dia? :D

wah menarik nih acara ini... kalau ga boleh ikutan jadi peserta, lihat2 boleh tak?

--
Wisnu Manupraba
CEO of Javan IT Services

Petra

to jug-b...@googlegroups.com
Situ sharing IT Entrepreneur cemana?

--
Sent from my Nokia phone
to Java User Group Bandung
wah... lapor pesen tempat satuuuu... :D/

Hendri si tukang sayur

to Java User Group Bandung
transfer yang 50000 itu langsung ditransfer sesudah kirim e-mail atau
tunggu konfirmasi dulu?

Petra

to jug-b...@googlegroups.com
Sori, baru saya confirm. Silakan transfer.

--
Sent from my Nokia phone
to jug-b...@googlegroups.com
wah pengen ikuuuuut... saya .... kayaknya di bandung lebih banyak komunitas IT nya dari pada di depok :-(

--
Kind Regards,

---
Didin

Hendri si tukang sayur

to Java User Group Bandung
alhamdulillah...
hhe.. sipp2... makasih2 :D

agung sukariman putra

to jug-b...@googlegroups.com
mahasiswa di luar bandung gk bisa y kang.

2010/8/11 Hendri si tukang sayur <situka...@gmail.com>

--
twit :#agungsukariman
fb : http://facebook.com/agungsukariman

Petra

to jug-b...@googlegroups.com
Bisa aja seh sbenerny kalo mw spend transport sendiri. Tp serius ikut dari awal sampe akhir.

--
Sent from my Nokia phone
to jug-b...@googlegroups.com
ok deh...... makasih ya

agung sukariman putra

to jug-b...@googlegroups.com
ohya kang ini acaranya kang 3 hari an....

untuk makan dan yg lainnya gmn kang.. apa dengan uang 50 ribu itu

Petra

to jug-b...@googlegroups.com
Akomodasi dan konsumsi gratis. Nanti yg 50rb itu akan kita kembalikan ke peserta yg mengikuti acara secara penuh.

agung sukariman putra

to jug-b...@googlegroups.com
thx kang infonya...

Mudzakkir Toha

to jug-b...@googlegroups.com
On 8/11/2010 1:37 PM, agung sukariman putra wrote:
> thx kang infonya...

Waduh jadi iri nih ga bisa ikut..
Y_Y

rizki pratama

to jug-b...@googlegroups.com
hanya mahasiswa di kota bandung yach?kalo di luar kota bandung gmna?

Hendri si tukang sayur

to Java User Group Bandung

Siap kang, setelah sy plg mudik, 1 harian deh.. Hehehe...

Petra Barus

Petra Barus

to jug-b...@googlegroups.com
Oh maksudnya transferannya?

rizki pratama

to jug-b...@googlegroups.com
wah,,,di jogja juga ada toha. :D tenang saja,,

Mudzakkir Toha

to jug-b...@googlegroups.com
On 8/11/2010 6:50 PM, rizki pratama wrote:
> wah,,,di jogja juga ada toha. :D tenang saja,,
Y_Y
Di bandung keren juga, jogja juga keren...
Tapi kayaknya aku daftar nih, kalo boleh dari universitas luar bandung...
aku bulan september masih mahasiswa tidak ya????????????????
Y_Y
Jadi mau daftar? Ayo ikut, berangkat bareng. Ntar aku ke jogja, dari
jogja berangkat bareng ke bandung....

Hendri si tukang sayur

to Java User Group Bandung
sipp.. udah di kirim ke rekeningnya kang eko .. :D/

eh iya tempat campnya dmn??

owh iya klo misalnya ada yg mu ikut tapi OSnya g pake yg openSource tp
devel nya pake java dan php misalnya ,, bisa ikut?

Petra Barus

to jug-b...@googlegroups.com
gpp mah kalo OS doang :D
ntar tempat campnya dikasi tau

ajak2 temen2nya yang lain juga. mumpung gratis loh.

2010/8/13 Hendri si tukang sayur <situka...@gmail.com>:

Petra Barus

to jug-b...@googlegroups.com
Tolong dibantu disebarkan di kampus masing-masing. Acara ini gratis
tapi manfaatnya sangat besar.

Thanks

Anggun Gugun Gumati

to jug-b...@googlegroups.com
good luck guys .. gua bantu sebarin info aja deh ..

2010/8/13 Petra Barus <petra...@gmail.com>

--
Anggun Gugun Gumati
- blog : http://blog.ag-gumati.net
- facebook : http://www.facebook.com/anggun.gugun
- blog on facebook : http://apps.facebook.com/aggumatiblog/
- spring form : http://www.formspring.me/goendala

omenkzz

to Java User Group Bandung
ayo Toha saya juga dari jogja.. udah daftar juga..

Mudzakkir Toha

to jug-b...@googlegroups.com
On 8/18/2010 6:11 PM, omenkzz wrote:
> ayo Toha saya juga dari jogja.. udah daftar juga..

Wah. bulan september saya bukan mahasiswa lagi...
T_T
Syaratnya kurang.
Bukan mahasiswa lagi...
T_T
Skillnya juga masih Very NewBie...

hendi santika

to jug-b...@googlegroups.com
Wah, acaranya bagus sekali. ana pengen ikut sekali. Tapi masih newbie gitu. Bisa sichbisa tapi masih dasar2nya doang. Ndak se-expert kang eko di blogna atau seganas kang ghanoz.. Jadi gimana ya???
klao ikutan ana jadi takut ngerepotin. Ntar di sana malah jadi bengong liahat para master java beraksi. hehehh
Peace akh.... (^_^)

Muhammad Ghazali

to jug-b...@googlegroups.com
2010/8/20 hendi santika <hendis...@gmail.com>:

> [...]
> atau seganas kang ghanoz.. Jadi gimana ya???
> klao ikutan ana jadi takut ngerepotin. Ntar di sana malah jadi bengong

Waduh, saya juga masih newbie kok, kita kan nanti saling belajar juga
disana, bagi-bagi pengalaman, jadi ga masalah juga untuk newbie atau
expert sekalipun. Apalagi nanti kan kita saling ketemu disana,
memperluas relasi juga. Para jugers juga butuh meetup jangan hanya
aktif di dunia maya saja. :) So, come on bring your spirit to Bandung
Student CodeCamp.

--
Blog: http://muhammadghazali.web.id/blog
GTalk: muhammadghazali2480