iso di k3b

toni

to Id-Ubuntu
Teman,...
saya mau berbagi pengalaman,
saya pakai k3b untuk copy cd/dvd akan tetapi  jika mau membuat file iso koq agak sulit ya ? aku buat nya dengan cara copy cd dan option remove image tidak aku centang, setelah proses read selesai aku cancel dan image yang di buat tadi baru dapat aku gunakan. jadi inti nya proses copy yang di cancel di tengah jalan. Nah kalau teman2 ada pengalaman buat iso tolong di share ke sini.

thx

Toni Koentjoro
Linux User  : 456774
Ubuntu User : 18142
Ym : honocoroko

冴羽獠 (Ryo Saeba)

to id-u...@googlegroups.com
On Dec 10, 2007 9:36 AM, toni <honoc...@gmail.com> wrote:

> [...]
> di tengah jalan. Nah kalau teman2 ada pengalaman buat iso tolong di share ke

gue sih bikin ISO cd ubuntu pake cara ini:

cat /dev/cdrom > ubuntu710.iso

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com

Sihabul Milah

to id-u...@googlegroups.com
toni wrote:
> [...]
> image yang di buat tadi baru dapat aku gunakan. jadi inti nya proses
> copy yang di cancel di tengah jalan. Nah kalau teman2 ada pengalaman

Coba:
http://eshabe.wordpress.com/2007/10/18/menyalin-vcd-dengan-k3b-di-ubuntu-feisty-fawn/
:)

Cuma tambahi langkah ke 7 dg: centang "Only create image"

Semoga membantu,
(masalahnya, di Gutsyku belum ada K3b-nya)

Sihab
--
- http://eshabe.wordpress.com -
- Linux User #450302 http://counter.li.org -

cunkrink

[...]

lah bukannya ada pilihan only create image?

kalo saya mah tinggal centang yang itu udah bisa bikin iso....

emang versi K3B yang berapa kok gak ada only create image?

--
Drive with brain not with pride

Qeyz

to id-u...@googlegroups.com
On Dec 10, 2007 9:36 AM, toni <honoc...@gmail.com> wrote:

kalo saya sih biasanya kalo cuma create image dari CD/DVD pake command: dd

dd if=/dev/cdrom of=/home/user/image-cd1.iso

kalo di k3b ada option "Only Create Image" koq mas, coba di centang
option tersebut.

waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????