Repo Canonical Partner

adin

to id-u...@googlegroups.com
Apabila anda programmer Java di Ubuntu saya mendapatkan informasi, bahwa
paket2 Java rada bermasalah pada repository ubuntu standar, jadi
Sun-Java-SDK/JRE nya sekarang bisa didapat di Canonical Partner.
Nah, untuk itu, KambiNG sudah me-mirror canonical ubuntu partner tersebut.
apabila anda sering akses ke http://archive.canonical.com/ubuntu/
sekarang sudah bisa ke
http://kambing.ui.ac.id/ubuntu-partner/

silahkan tambahkan pada /etc/sources.list instalasi Lucid Lynx Anda.
deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu-partner/ lucid partner

selamat sedot.

#adin

dendy way

to id-u...@googlegroups.com
makasi pak atas infonya...penting sangat.

Anjar

to id-u...@googlegroups.com

iya mas, saya jg pake itu buat install sun-jre

Geazzy

to id-ubuntu
tararengkyu pak infonya :D

salam,
http://geazzy-corner.blogspot.com/
http://twitter.com/geazzy_astria
ym : geazy_astria

464516P

to id-ubuntu

On May 28, 8:04 pm, adin <a...@ui.ac.id> wrote:
> [...]
> sekarang sudah bisa kehttp://kambing.ui.ac.id/ubuntu-partner/
>
> silahkan tambahkan pada /etc/sources.list instalasi Lucid Lynx Anda.

Makasih infonya. Pantesan kemarin install jdk nya kok eror,ga bisa
install. Terpaksa install open jdk deh.

Putu Wiramaswara Widya

to id-u...@googlegroups.com
Maaf toppos.
Apakah kambing bisa juga memirror repo getdeb.net sekalian? :-D

--
Putu Wiramaswara Widya
http://www.wirama.web.id

Gladhi Guarddin

to id-u...@googlegroups.com
Putu Wiramaswara Widya wrote:
> Maaf toppos.
> Apakah kambing bisa juga memirror repo getdeb.net sekalian? :-D

bisa aja, tapi sptnya getdeb.net nya sering down ... jadi nge-mirrornya
susah.
apa ada mirror getdeb lain yang bisa kami sedot ? tolong beritau kami.

thnx,

#adin